22

286 27 0
                                    

        Kedua pedang itu bertabrakan dengan kuat.

  Uchiha Yashiro mengadopsi metode peperangan paling langsung. Mengandalkan kecepatan dan kekuatan yang dia pikir bisa menghancurkan Seishui, dia ingin mengalahkan musuh dengan satu gerakan dengan cara yang paling primitif dan tak tertahankan!

  Teknik atau ilmu pedang apa pun yang indah harus didasarkan pada kekuatan.

  Jika tidak, ia akan seperti bunga di dalam air atau bulan di cermin, yang mungkin tampak indah namun nyatanya pecah jika disentuh.

  Namun dilihat dari ekspresi ngeri di wajah Uchiha Yashiro saat ini, rencananya gagal.

  Seishui memegang pisau di kedua tangannya, dan otot di lengannya sedikit menonjol. Muramasa dengan kuat menekan pedang Yashiro Uchiha, dan berkata dengan dingin: "Senior, apakah kamu akan meninggalkan semua kebanggaan dan kejayaan Uchiha hari ini?"

  "Tidak peduli siapa lawannya, karena dia telah mengambil tindakan, ayo lakukan yang terbaik atas nama Uchiha!"

  Wajah Uchiha Yashiro jelek, dan dia mencoba yang terbaik untuk melawan kekuatan Seishui, sambil mengutuk dalam hatinya: "Aku sudah menggunakan semua kekuatanku! Apakah kamu bajingan dari klan Senju? Kenapa kamu begitu kuat..."

  “Kamu masih mengatakan hal seperti ini, bagaimana kamu ingin aku mundur?”

  Tepat ketika pikiran Uchiha Yashiro sedikit terganggu oleh kata-kata Seishui.

  Pedang Seishui yang sangat kuat dan berat tiba-tiba menarik kekuatannya, tetapi Uchiha Yashiro masih mengerahkan kekuatannya ke depan, dan pusat gravitasinya tidak dapat dipulihkan tepat waktu, dan seluruh tubuhnya tiba-tiba jatuh ke depan.

  Tubuh Seishui seperti naga yang berenang, yang berasal dari magatama ganda dan saraf motorik yang ditingkatkan, yang membuat pemikiran dan penglihatannya sangat jernih saat bergerak, hampir dapat dianggap sebagai gerakan lambat.

  Pisau yang tajam dan dingin terangkat dari sisi perut Uchiha Yashiro!

  Ini akan mengeluarkan isi perutnya!

  Lonceng alarm di hati Uchiha Yashiro berbunyi keras, dan indra keenam dari ninja memperingatkannya dengan gila-gilaan.Tiga magatama di matanya berubah dengan gila-gilaan, dan seluruh orang tiba-tiba mundur ke belakang dengan seluruh kekuatannya!

  "Uh huh!"

  Suara pakaian robek terdengar, dan Yashiro Uchiha mundur lebih dari sepuluh meter ke belakang, menatap Seishui dengan ketakutan di matanya.

  Pada saat ini, Muramasa dengan kasar membuat bekas luka sedalam setengah jari dari perut hingga dadanya, darah terus mengucur, membasahi tanah tempat latihan menjadi merah.

  "Nak, kamu membuatku kesal..." Uchiha Yashiro menahan rasa sakit, merobek kemeja elegannya dengan gerakan cepat, dan dengan cepat membuat perban hemostatik sederhana untuk lukanya.

  "Dalam hal ilmu pedang, kamu setidaknya sebagus seorang jounin di klan, dan kekuatanmu tidak seperti anak dari sekolah ninja..."

  "Dalam kompetisi ini, aku memang menindas yang besar, tapi ini untuk masa depan klan Uchiha. Dan seperti yang kamu katakan, sebagai seorang Uchiha, karena kita bertarung, kita harus berusaha sekuat tenaga."

  “Jika kamu meminta maaf, aku akan berbicara serius denganmu setelah aku menang.”

  "Tapi sekarang, aku mulai serius."

  Tiga magatama di mata Uchiha Yashiro berputar dengan keras Pada saat ini, penglihatan dinamisnya meningkat pesat!

         Mata merah haus darah mengunci sosok Seishui.

Uchiha: Mulai dari pemenjaraan TobiramaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang