14

330 26 0
                                    

         Dengan air mata mengalir di wajahnya, Might Guy melangkah keluar dari kerumunan dan mengepalkan tinjunya: "Seishui-kun, ini masa mudamu yang membara!"

  "Maafkan aku karena dengan kasar berpikir bahwa Seishui-kun telah kehilangan keyakinannya untuk menjadi seorang ninja... Ternyata kamu telah bekerja keras secara diam-diam untuk mengembangkan kekuatanmu sedemikian rupa, dan kamu masih sangat rendah hati." ... "

  "Tapi aku tersesat dalam hasil jangka pendek dan ingin mendaftar untuk kelulusan awal tahun ini... Seishui-kun telah berada di Sekolah Ninja selama lima tahun, dan bahkan dapat melawan ilusi Sharingan dengan keyakinan!"

         "Tolong gunakan kekuatan penuhmu untukku, Seishui-san! Biarkan aku merasakan masa mudamu dari kekuatan dan keyakinanmu!!"

  Ekspresi Might Guy sangat luar biasa.

  Ada kegembiraan, penyesalan, kegembiraan, rasa malu ...

  Umino Iruka diam-diam mengangkat Obito yang tak sadarkan diri ke samping, dan memandang Might Guy dengan lega dan emosi.

  Setelah Seishui memamerkan jalan keluar airnya yang indah...

  Ketika dia mengatakan bahwa dia akan terus memilih lawan ketiga, hampir semua orang yang hadir secara tidak sadar tersentak, mata mereka mengelak, dan tidak ada yang berani melihat langsung ke arah Seishui.

        Hanya Might Guy.

  Dia melihat betapa kuatnya Seishui, dan meskipun dia terlihat terkejut, dia perlahan-lahan menjadi bersemangat, dan akhirnya memutuskan untuk menantang Seishui!

  "Kamu tidak perlu mengatakan itu, Guy."

  Seishui menyembunyikan senyumnya dan berkata dengan tegas kepada Might Guy yang masih menangis: “Jalur meningkatkan kemampuan setiap orang berbeda. Mungkin kamu berpikir bahwa sikap rendah hati saya adalah pilihan yang lebih baik, tetapi kamu tidak tahu ide saya…”

  "Setiap kali saya melihat Anda bekerja keras, saya akan sangat terinspirasi dan berlatih lebih serius..."

  "Sifatku yang rendah hati disebabkan oleh kepribadianku, tapi aku lebih menyukai antusiasmemu, Guy. Keberadaanmu telah menginfeksi banyak teman sekelas yang kebingungan, membuat mereka tidak lagi memikirkan bakat mereka, tetapi berusaha untuk mencapai apa yang mereka bisa." paling… "

        “Guy, aku perlu berterima kasih atas doronganmu yang tiada henti selama ini.”

  "Hari ini, mari kita berduel sengit!"

  Ekspresi Seishui sangat serius, dan dia menggunakan posisi awal Teknik Cairan Seribu Tangan.

  Setelah mendengarkan kata-kata Seishui, air mata Might Guy mengalir seperti bendungan yang jebol.

  Hatinya dipenuhi dengan kegembiraan yang tak terkatakan.

  Bukan berarti Might Guy tidak pernah meragukan dirinya meskipun ada rumor dan rumor yang beredar hingga saat ini, hanya saja ayahnya, Maito Dai, selalu menjadi pendukung spiritualnya yang kuat, mendukungnya hingga saat ini

        Tapi hari ini, Seishui, yang dengan mudah menyapu seluruh bidang, tidak segan-segan mengatakan di depan umum bahwa dia terinspirasi oleh upaya Might Guy, dan dia bahkan menyatakan persetujuannya dalam kata-katanya...

  Ini adalah pengakuan jenius tertinggi dari Uchiha atas keterampilan ninjanya!

  "Seishui-kun, kamu..." Air mata Might Guy tidak dapat berhenti lagi. Dia mengingat dukungan Seishui untuknya seperti biasa. Setiap saat, dia tidak akan mempermasalahkan pakaiannya dan sikap berlebihannya yang ditolak oleh orang lain, tetapi akan selalu perlakukan dia... acungan jempol…

Uchiha: Mulai dari pemenjaraan TobiramaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang