23

287 29 0
                                    


        "Bocah bajingan ini..."

  Uchiha Yashiro menahan rasa sakit yang menusuk tulang dan memaksa dirinya untuk tenang.

  Sebagai seorang Sanmagatama, dia sudah lama tidak berada dalam situasi sulit seperti itu.Teknik dan keterampilan pedang Seishui jauh melebihi ekspektasinya.

  "Meskipun ilusi Uchiha Seishui aneh, ketiga magatama pasti bisa dipatahkan, tapi aku butuh waktu..."

  "Kita tidak bisa membiarkan dia terus mengendalikan situasi seperti ini. Cederaku sangat parah. Aku khawatir aku akan kehilangan terlalu banyak darah jika aku menundanya lebih lama lagi, dan semuanya akan berakhir..."

  Uchiha Yashiro tiba-tiba membentuk segel, mengeluarkan sejumlah besar asap abu-abu dari mulutnya, menambahkan lapisan penghalang lain yang menghalangi pandangannya dalam kabut dan kegelapan.

  "Elemen Api: Teknik Tersembunyi Debu!"

  Uchiha Yashiro dengan ganas mengekstraksi chakra dan terus mengeluarkan asap hingga seluruh tempat latihan tertutup.

  Saat kegelapan membatasi penglihatannya, Yashiro Uchiha merespon dengan bijak.

  Di bawah selubung asap, Seishui, yang kehilangan penglihatannya, ditarik kembali ke garis awal yang sama dengannya.

  “Jangan khawatir, ini seni menyembunyikan debu, bukan seni membakar abu. Asap ini tidak bisa diledakkan.”

  Melihat kabut di sekitarnya, Senju Tobirama menggelengkan kepalanya sambil tersenyum:

  "Aku lupa tentang Jutsu Kirigakure. Dia bukanlah seorang Uchiha yang tidak punya otak, tapi dia akan tetap mendapat masalah saat bertemu dengan bocah nakal sepertimu..."

  Partikel-partikel yang membentuk kabut abu-abu bertemu dengan kabut air hijau, dan kabut tersebut dengan cepat melarutkan asap, mengubahnya menjadi kabut abu-abu.

  Dan Uchiha Yashiro memanfaatkan kesempatan singkat ini dan mencoba yang terbaik untuk mengaktifkan tiga magatama sharingan, sehingga mata merah pekat naik ke bagian putih matanya, yang tampak menakutkan.

  "Nak, biarkan aku melihat apa lagi yang bisa kamu lakukan!"

  Kekuatan mata akhirnya menembus kegelapan di hadapannya. Uchiha Yashiro dengan rakus menikmati rasa cahaya, namun kabut abu-abu yang terlihat membuatnya tertegun.

  Awalnya Uchiha Yashiro ingin menggunakan asap untuk menunda waktu, tapi selama kegelapan dipecahkan, asap yang tertiup angin tidak akan menjadi penghalang keunggulan kekuatan matanya.

  Tetapi…

  Uap air berkabut menyerap teknik debu yang tersembunyi, membuatnya terlihat lebih berat, dan perasaan menindas yang ditimbulkannya tidak kalah dengan kegelapan ilusi.

  “Mungkinkah semua tindakanku berada di bawah perhitungan Uchiha Seishui?”

  Uchiha Yashiro kaget, dan dengan perhitungan berlapis, ketiga Magatama Sharingan miliknya tampak seperti hiasan, bahkan bisa dikatakan menjadi beban, membuatnya mengikuti ritme Seishui.

  Rasa kontras yang menumbangkan pemahaman seumur hidupnya membuat Uchiha Yashiro merasakan emosi yang tidak berani dia hadapi.

  takut!

  Pada saat dia kehilangan kesadaran, pedang Seishui mengenai bahu kirinya dari posisi yang tidak diketahui seperti yang dijanjikan!

  Otot bahunya yang tebal terpotong, dan Muramasa bersorak saat dia meminum darah Yashiro Uchiha.

Uchiha: Mulai dari pemenjaraan TobiramaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang