40

224 24 0
                                    




        Sarutobi Asuma tidak tahu apa maksud api itu...

  Menurutnya, jika Seishui mengikuti keinginan api, dia harus mendukung Inada Kojiro dan memintanya untuk tidak berkecil hati dan terus bekerja keras untuk menjadi ninja Konoha.

  Namun Seishui tidak melakukannya, dan langsung mendanai Inada Kojiro untuk membuka toko.

  Kenapa kenapa?

  Mengapa Seishui mendorong orang-orang seperti Metkai untuk maju selangkah demi selangkah, tetapi tidak mendorong Inada Kojiro?

  Namun melihat wajah Kojiro Inada yang tersenyum penuh kegembiraan, Asuma menjadi kebingungan.

  Apakah menyenangkan tidak menjadi ninja?

  Namun senyuman yang datang dari hati itu tidak bisa dipalsukan, artinya apa yang dilakukan Seishui tidak salah.

  Asuma perlahan meremas kertas tes Kehendak Api di tangannya menjadi bola, menatap Seishui dengan saksama, perlahan menghembuskan napas dari udara keruh, dan matanya menjadi tegas.

  Dia telah memutuskan untuk mencari waktu yang tepat untuk bertanya langsung kepada Seishui, apa itu Kehendak Api?

  Dibandingkan dengan adegan yang dia dengar dan saksikan di rumah yang membuat Asuma merasa munafik dan tidak nyaman, dia lebih percaya pada Seishui yang membuat teman dan teman sekelasnya tersenyum di hadapannya.

  “Bocah, aku memintamu untuk membantunya, bukan menyuruhnya berhenti menjadi ninja.” Senju Tobirama mengerutkan kening, tampak tidak puas.

  “Apa gunanya? Akan mati sebagai ninja?”

  Seishui menggelengkan kepalanya dan berkata perlahan: “Seorang siswa yang bakatnya sangat buruk sehingga dia hampir tidak bisa menguasai Teknik Tiga Tubuh, bahkan jika dia mengeluarkan 120% keringatnya, akan beruntung menjadi seorang chuunin dalam kehidupan ini. Bahkan lebih besar Kemungkinannya adalah menjadi genin seumur hidup."

  “Ketika perang pecah dalam beberapa tahun, orang-orang seperti dia akan menjadi umpan meriam. Bahkan tubuh mereka tidak akan ditemukan di medan perang.”

  "Apakah menurutmu Konoha membutuhkan umpan meriam atau bos yang membuat bakso tiga warna yang lezat, Tobirama?"

  Senju Tobirama tercengang, dia tidak pernah memikirkannya dalam aspek ini.

  Tetapi setelah mempertimbangkan dengan cermat, dia merasa apa yang dikatakan Seishui benar, tetapi ada sesuatu yang tampak sedikit aneh…

  Senju Tobirama terdiam, dan setelah beberapa saat dia mengangguk pelan: "Mungkin, kamu melakukan hal yang benar."

  “Belajarlah dariku, Tobirama” Seishui mengangkat bahu: “Tentu saja apa yang aku lakukan benar, jika tidak, apakah tepat bagimu untuk mencetak nol poin?”

  "Bocah uchiha jahat!"

  #

  “Enak sekali, Seishui, masakanmu benar-benar enak!”

  Di meja makan keluarga Seishui, mulut forklift sumpit Matt yang penuh kemenangan melancarkan serangan muda terhadap daging yang kaya itu, dan dia menikmati makanannya.

  Setelah beberapa saat, dia sudah makan delapan mangkuk nasi.

        Meskipun penampilan makan Seishui lebih lembut, nafsu makannya tidak kalah dengan Metkai.

  Faktanya, sebagian kekuatan seorang ninja terlihat dari banyaknya makanan yang dimakannya.Ninja yang bisa bertarung belum tentu bisa memakannya, namun ninja yang tidak bisa makan pada dasarnya tidak bisa melawannya.

Uchiha: Mulai dari pemenjaraan TobiramaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang