13

322 28 0
                                    

        Pertarungan yang bagus.

  Kata-kata penyemangat ini ternyata mengejek...

  Uchiha Obito menatap dengan marah. Meski terlihat seperti tenggelam, ia tetap berjuang keras kepala, namun amplitudonya semakin mengecil.

  Adegan itu sangat sunyi.

  Mata Umino Iruka dan Kakashi melebar, mereka tidak percaya apa yang mereka lihat terjadi...

  Awalnya ini adalah ujian penilaian akhir biasa.

  Hanya dalam beberapa menit, sepasang magatama pertama kali muncul, dan kemudian ninjutsu pelarian air canggih milik Muji muncul.

  Apakah itu benar-benar naga tersembunyi dan harimau yang berjongkok?

        Di antara kedua uchiha tersebut, yang satu biasanya terlihat bodoh dan yang lainnya tersenyum dan diam, namun dalam mengambil tindakan, yang satu lebih kejam dari yang lain.

  “Hatake Chuunin, jurus itu terlihat seperti teknik aliran air ya?" Umino Iruka tidak menghentikan pertandingan. Selama Uchiha Obito tidak mengaku kalah, itu belum berakhir.

  Dan dia tidak berpikir bahwa Seishui akan menyakiti Uchiha Obito jika tidak perlu.

  "Pembawa teknik ini seharusnya seperti ini, tetapi perubahan selanjutnya memiliki bayangan teknik penjara air. Kunci air adalah perubahan yang sangat maju dalam sifat chakra atribut air."

        Kakashi merasa otaknya akan terbakar. Meskipun dia sudah menjadi seorang chuunin dan jenius, dia belum pernah melihat pemandangan seperti itu.

  "Terlebih lagi, ini adalah pelepasan air yang dilepaskan di lingkungan tanpa air, tapi dilihat dari skalanya..."

  Kata-kata Kakashi menjadi lebih jarang, dia menjelaskan kepada Umino Iruka dan menganalisis pada dirinya sendiri: "Singkatnya, berdasarkan keterampilan chakra dan pelarian airnya, Uchiha Seishui setidaknya memiliki kemampuan tempur khusus tingkat Jonin..."

  "Kenapa orang ini selalu ada di Sekolah Ninja?"

        Kakashi merasa sedikit terhambat.

  Dia adalah seorang jenius yang lulus pada usia enam tahun dan menarik perhatian seluruh desa. Meskipun Kakashi tidak pernah mengatakan apapun, dia memiliki kesombongan yang luar biasa di dalam hatinya.

  Sebagai putra Hatake Sakumo, Kakashi tidak berpikir bahwa seharusnya ada ninja di generasinya yang berada pada level yang sama dengannya, bahkan jika Seishui empat tahun lebih tua darinya...

  Dia pikir dia jauh di depan rekan-rekannya, menuju ke jounin.

  Namun, dia tidak menyangka Seishui sepertinya sudah berdiri di sana. Dia tidak peduli dengan kekuatan ini dan telah belajar diam-diam di Sekolah Ninja.

        Hal ini membuat Kakashi merasa sangat malu, dan matanya juga menatap Seishui, serta sedikit semangat juang.

  "Apakah kamu tidak akan menyerah? Uchiha Obito, jika kamu terus seperti ini, kamu akan mati..." Seishui menatap Obito yang sedang berjuang di penjara air dan berkata dengan lembut:

  "Menganggukkan kepalamu tiga kali dan aku akan mengeluarkanmu."

  Uchiha Obito dengan paksa menahan rasa sakit yang disebabkan oleh sesak napas dan penumpukan air di paru-parunya, dan tiba-tiba menundukkan kepalanya, dan magatama ganda di matanya mulai berputar dengan keras!

  Seishui memandangnya!

  “Ups!” Umino Iruka menangkap detail ini dengan tajam dan mengerutkan kening: “Kamu masih ceroboh, Seishui-kun…”

Uchiha: Mulai dari pemenjaraan TobiramaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang