Sebenarnya tidak ada yang bisa kita lakukan untuk mengatasinya.
Itu hanya ujian praktek akhir, tidak lebih dari ujian kelulusan genin.Pada adegan ujian kelulusan genin, muncul double magatama sharingan, yaitu kemampuan bersaing dengan jounin...
Uchiha Obito tenggelam dalam keterkejutan dan seruan semua orang, dan menutup matanya sedikit, dia mabuk dengan rasa menjadi seorang jenius dan menguasai kekuatan.
Setelah beberapa saat, dia membuka matanya, mula-mula menatap Seishui dengan tatapan peringatan, lalu dengan cepat berbalik dan menunjukkan pada Rin senyuman paling tampan yang dia pikir dia miliki:
“Rin, jangan khawatir, aku akan melindungimu mulai sekarang, tidak ada yang bisa mengganggumu!”
Sekarang.
Mata Uchiha Obito memerah, dan ekspresi wajahnya sedikit galak karena kegembiraan.
“Bagus sekali…Aku suka ekspresimu” Magatama di mata Seishui perlahan berputar, menyiratkan sisa kekuatan mata di tubuh Nohara Rin.
Nohara Rin memandang Obito yang menyatakan cinta padanya, dan merasakan perasaan tidak nyaman yang tak bisa dijelaskan di hatinya.Di bawah pengaruh kekuatan Seishui, emosi ini meluas dan berubah menjadi ketakutan...
Akibatnya, halusinasi muncul di mata Nohara Rin.Uchiha Obito menguncinya di dinding dengan rantai besi tebal. Separuh wajahnya galak, dan separuh lainnya lembut.Dia bertanya dengan suara yang dalam:
"Rin, kenapa kamu berbicara dengan Uchiha Seishui! Kenapa kamu berbicara dengan Hatake Kakashi! Kenapa kamu berbicara dengan orang asing!!"
Mata Nohara Rin menjadi gelap, dan dia tiba-tiba mundur selangkah, dengan ekspresi ngeri di wajahnya.
Senyuman di wajah Uchiha Obito membeku.
Langkah mundur Nohara Rin memang tidak terlalu besar, namun membuat hatinya serasa ditusuk jarum!
"Apa kau serius untuk mundur setengah langkah? Itu langkah kecil tapi sangat menyakitkan~" Seishui mendengarkan suara elektronik dan bersenandung pelan dalam suasana hati yang baik.
[Berasal dari target laning Obito uchiha, kamu mendapatkan peningkatan garis keturunan klan uchiha! 】
Bakat macam apa yang dimiliki Obito...Aku harus memikirkannya.
Garis keturunan uchiha ditingkatkan...
Kekuatan pupil mata Sharingan Seishui dan chakra di tubuhnya menjadi semakin melimpah.
Meskipun klan Uchiha jago dalam keterampilan mata dan merupakan keturunan dari mata abadi, sebenarnya tingkat chakranya cukup mengesankan, namun kalah dengan klan Senju dan Uzumaki yang mewarisi tubuh abadi.
"Garis keturunan Uchiha yang ditingkatkan, dikombinasikan dengan tubuh Senju Sage yang tidak lengkap yang kumiliki, tingkat chakraku dianggap cukup bahkan di antara para jounin..."
“Kekuatan mata saya juga meningkat pesat. Tidak hanya chakra dan sharingan saya, tubuh saya juga menjadi lebih kuat.”
"Peningkatan garis keturunan Uchiha ini bagiku seharusnya sejalan dengan bakat Obito."
Seishui menggerakkan tubuhnya dengan penuh kekuatan, tetapi mengerutkan kening.
Dia tidak terlalu puas dengan hadiah ini...
Dimulai dari Shisui, Seishui menemukan bahwa mekanisme sistemnya masih relatif ketat.Hadiah yang distimulasi dengan menstimulasi target laning tidak hanya bergantung pada bakat target, tetapi juga bergantung pada kekuatan mereka saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha: Mulai dari pemenjaraan Tobirama
FanficTahun 44 kalender Konoha. Klan uchiha mempunyai raja jalur. Mulai dari Senju Tobirama yang awalnya menyiksa tubuhnya... Uchiha Obito yang iri dan benci padanya, Kakashi dan Metkai yang menganggapnya sebagai rival seumur hidup, Orochimaru yang mendam...