3

472 30 0
                                    

        Shisui memandang Seishui dengan mata penuh harap, seperti anak anjing yang lucu.

  Dia berusia kurang dari enam tahun.

  Kakashi Hatake, jenius nomor satu Konoha saat ini, juga lulus pada usia ini.

  Jenius dari klan Uchiha, tujuan utama hidupnya bukanlah menjadi lebih lemah dari yang lain!

  Seishui pertama-tama menyentuh kepalanya dengan semangat dan berjanji: “Itu hanya ikan bakar rahasia. Jika Shisui ingin memakannya, kakakmu ini bisa memasaknya untukmu kapan saja…”

  Shisui tertawa, senyumnya dipenuhi kepuasan.

        Tapi mata Seishui menjadi serius, dia terbatuk sedikit, menatapnya dan berkata perlahan: “Mengapa kamu ingin lulus lebih awal?”

  Shisui tertegun sejenak, memandang Seishui yang serius, dan membuang muka dengan tidak wajar: "Sekolah Ninja... Sekolah Ninja tidak punya apa-apa untuk diajarkan padaku lagi."

  Mendengar jawaban ragu-ragu Shisui, Seishui menghela nafas sedikit: “Shisui, tidak bisakah kau mengatakan yang sebenarnya…”

  Tanda kekecewaan pada nada ini langsung membuat Shisui panik.

  “Bukan itu masalahnya, Kakak!”

        Shisui mengatupkan bibirnya, dan setelah beberapa saat, dia berbisik: "Aku seorang jenius dari klan Uchiha, jadi aku ingin melakukan bagianku untuk hubungan antara klan dan desa."

  "Selama aku bisa menyamai promosi Kakashi-senpai menjadi Chunin dan menjadi salah satu jenius paling menarik perhatian di desa, aku akan bisa mendapatkan perhatian dari desa dan pemimpin senior klan."

  "Selanjutnya, mungkin bisa menggunakan diriku sebagai penghubung untuk menyesuaikan konflik antara desa dan klan dengan cara yang benar dan lembut..."

  Mendengar kata-kata Shisui, bahkan Senju Tobirama di tubuh Seishui mau tidak mau mengangguk.

        Melihat wajah muda Shisui, dia bersenandung kebingungan dan matanya berkedip.

  Seishui tertawa tanpa suara.

  itu seperti yang diharapkan.

  Dengan bahu kecil, ia selalu ingin memikul segunung tanggung jawab dengan postur seorang jenius.

  Seishui sangat menyayangi adik laki-lakinya ini.

  Shisui sangat mencintai kakaknya. Meskipun bakat aslinya sangat buruk, dia adalah klan Uchiha tetapi tidak dapat lulus dari Sekolah Ninja pada usia sebelas tahun...

        Namun Shisui masih sangat menghormati Seishui dan menganggapnya sebagai pendukung spiritual dan orang favoritnya.

  “Shisui, kamu masih anak-anak. Tekanan dan tanggung jawab seperti ini seharusnya tidak ditanggung olehmu.”

  Seishui menepuk dahi Shishui: “Kamu baru berusia lima tahun, apa yang kamu tahu? Kamu hanya anak nakal yang rakus.”

  “Tinggallah di sekolah ninja dan belajar untuk sementara waktu. Hal-hal yang kamu pikirkan sekarang akan dilakukan oleh orang dewasa seperti kakakmu ini.”

        Shisui tertawa polos, tapi matanya menjadi sedikit mengembara.

  Meskipun matanya cukup tersembunyi, Seishui masih bisa mengetahui apa yang dipikirkan adiknya.

  Sejujurnya, jika itu adalah kemampuan bertarung aslinya, dia mungkin bisa mengalahkan empat atau lima Shisui yang belum genap berusia enam tahun.

  Tidak peduli seberapa besar Shisui menghormati dan mencintai kakaknya, dia akan tetap berpikir bahwa di dunia luar, di mana kekuatan dihormati, seorang ninja tanpa kekuatan tidak dapat berbuat apa-apa.

Uchiha: Mulai dari pemenjaraan TobiramaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang