35

256 27 0
                                    




        "Kamu sangat energik hari ini, Guy!"

  Seishui menghadapi cahaya bersinar dari gigi Might Guy dan menanggapinya dengan tindakan yang sama, memberinya acungan jempol.

  Shisui dan Nohara Rin berkedip, menoleh dan bertukar pandang, dan keduanya mengangguk diam-diam:

  “Seperti yang diharapkan dari kakakku/Seishui-kun, dia terlihat sangat tampan tidak peduli apa yang dia lakukan!”

  “Guy, aku datang kepadamu hari ini karena aku ingin bantuanmu dalam sesuatu.”

  Seishui menepuk bahu Metkai: “Kau tahu, aku baru-baru ini berlatih ninjutsu medis dan mendapatkan beberapa pengalaman. Jika memungkinkan, izinkan aku memeriksa kesehatanmu dan ayahmu.”

  "Bagaimanapun, tubuh muda yang terbakar lebih berharga untuk penelitian. Mohon maafkan aku karena lancang, Guy..."

  Seishui dengan terampil mengubah sistem bahasa menjadi bentuk muda, tetapi ekspresi Metkai secara bertahap menjadi serius.

  Meskipun Might Guy terus berbicara tentang masa muda, bahkan pertanyaan di kertas ujian berbicara tentang masa muda Sarutobi Hiruzen dan Kehendak Api.

  Tapi dia tidak bodoh, dia memiliki intuisi seperti binatang dan bisa membedakan antara yang baik dan yang jahat pada manusia.

  Tapi yang bisa dilihat oleh binatang muda ini hanyalah hati Seishui yang tulus seperti emas.

  "Seishui-kun, saingan seumur hidupku, bagaimana kamu memintaku membalas kebaikan ini!"

  Might Guy ingat dengan jelas bahwa setelah dia kehilangan kekuatan karena perdebatannya dengan Seishui, Teknik Palm Immortal memberinya pemulihan yang hebat dari otot-otot yang bekerja terlalu keras. Dapat dikatakan bahwa kelelahannya hilang dalam sekejap.

  Setelah kembali ke rumah, ketika Might Guy dengan bersemangat memberi tahu ayahnya tentang masalah ini, dia mengetahui bahwa ini adalah ninjutsu tingkat A yang tidak banyak diketahui jounin, dan hanya sedikit di seluruh Konoha. Bakat akan melakukannya.

  Dan para ninja selain Seishui, seperti Tsunade dan Hokage Anbu, berada di luar jangkauan keluarga Might Guy.

  “Apa yang kamu bicarakan, Guy, dimana kebaikannya?”

  Seishui menepuk bahu kuatnya sambil tersenyum dan berkata dengan lembut: “Ini adalah keinginan api dan masa muda. Kamu membantuku dan aku akan membantumu, kan?”

  Might Guy mengepalkan tinjunya dan air mata mengalir seperti sungai.

  Seishui menatap air matanya dengan rasa ingin tahu. Air mata keluarga Matt sepertinya mengalir deras. Apakah ini batas warisan darah khusus?

  Pada saat ini, orang aneh berwarna hijau yang lebih kuat dengan pakaian ketat bergegas mendekat, memeluk Might Guy dengan air mata berlinang, dan bahkan ingin menarik Seishui untuk menangis bersama.

  "Guy, ayah sangat senang kamu telah menemukan saingan seumur hidup dan pasangan masa muda! Seishui-kun, izinkan aku memperkenalkan diriku. Aku ayah Guy, Dai gila dari Konoha!"

  Setelah ayah dan anak itu pulih, Might Dai memperkenalkan dirinya pada Seishui.

  Seishui mengangguk dengan serius dan mengulurkan tangannya padanya: “Senang bertemu denganmu, Tuan Dai.”

  Kedua tangan disatukan, dan cahaya yang tak dapat dijelaskan muncul di mata Might Dai. Dia menepuk dadanya dengan keras, sepertinya telah melupakan rasa sakit yang menyengat di pinggangnya, dan berkata dengan keras:

Uchiha: Mulai dari pemenjaraan TobiramaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang