Di dunia ninja, hanya kekuatan yang selalu diutamakan.
Jika dia ingin mendapatkan perhatian, Seishui harus menunjukkan kekuatannya pada waktu yang tepat, dan Kehendak Api adalah cara tercepat bagi Seishui untuk berhubungan dengan pejabat tingkat tinggi di Konoha.
Jika Seishui diminta untuk menulis kebijakan tingkat tinggi tentang penghidupan masyarakat, dia mungkin perlu berpikir dengan hati-hati untuk sementara waktu.
Namun akan sangat mudah untuk hanya fokus pada dua poin utama Kehendak Api dan Uchiha dan menulis artikel yang akan mengesankan Sarutobi Hiruzen dan Shimura Danzo.
Lagipula, yang diperlukan hanyalah secara otomatis mengingat pikiran Itachi dan Shisui dalam ruang dan waktu aslinya. Bukannya Seishui belum pernah melihat Naruto...
"Dibandingkan menjadi seorang jenius yang mengibarkan bendera untuk Uchiha, aku masih harus menembus manajemen puncak Konoha, yang akan lebih menguntungkanku."
Seishui menyipitkan matanya dan perlahan menghitung:
"Dalam hal ini, aku tidak hanya akan dapat menimbulkan keraguan tentang diriku di dalam klan Uchiha, tetapi aku juga akan dapat secara alami berhubungan dengan pasangan Namikaze Minato, Sannin, Sarutobi Hiruzen, dan Shimura Danzo..."
"Akan terlalu berbahaya bagi ninja setingkat Kage dari garis Hokage ini untuk menghadapiku karena kebencian dan ketakutan, dan begitu kebencian muncul, seperti Senju Tobirama hari ini, mereka akan mewaspadaiku."
“Lebih aman memulai dengan emosi lain, dan lebih mudah bagi saya untuk menemukan peluang di mana hati mereka rentan.”
"Kalau begitu, simpul kuncinya adalah ujian akhir besok."
"Ujian yang menggabungkan pertarungan sebenarnya dengan keinginan api sudah cukup untuk menarik perhatian semua orang..."
Seishui menuangkan secangkir susu panas untuk dirinya sendiri. Setelah meminumnya perlahan, dia mulai melakukan peregangan sebelum tidur seperti dia memperkenalkan dirinya pada Senju Tobirama.
Senju Tobirama menyaksikan adegan ini dalam diam.
Seishui meminjam pengenalan diri Kira Yoshikage, seorang pembunuh berantai dan terobsesi dengan tangan, yang sebelumnya membuat Senju Tobirama secara keliru percaya bahwa kepribadiannya menyimpang dan bahwa dia adalah tipe Uchiha yang paling gila.
Namun kemudian, untuk mengkritik Senju Tobirama dari sudut pandang moral yang tinggi, Seishui membuat alasan bahwa "untuk menyelesaikan masalah Uchiha, dia mengembangkan teknik rahasia untuk memanggilnya."
Sekarang, yang harus dilakukan Seishui adalah mengembalikan tindakannya ke keadaan semula, terus-menerus menarik maju mundur untuk mengaburkan pandangan Senju Tobirama.
Seribu Tangan bijak ini sudah memiliki ambang batas dan prediksi terhadap gejolak emosi yang disebabkan oleh Seishui.
ini tidak bagus.
#
Hari berikutnya.
Seishui, yang mengenakan lensa kontak hitam, berjalan berdampingan dengan Shisui menuju Sekolah Ninja.
Sambil makan roti kukus panas, kakak-beradik ini membicarakan pertarungan kemarin dengan suara pelan.
"Bagus sekali, Shisui. Untuk anak berusia enam tahun, ini sangat sempurna. Kamu pasti akan lebih baik dari kakakmu ini di masa depan."
"Ingat, jangan mengekspos Sharinganmu dengan mudah, itu akan membuat orang mengira kamu adalah monster jenius dan mengucilkanmu..."
Shisui memutar matanya, mengangguk, dan mengeluh dengan suara rendah: "Kakak, dibandingkan dengan Sharinganku, gaya bertarungmulah yang lebih mengejutkan dan menakutkan..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha: Mulai dari pemenjaraan Tobirama
FanfictionTahun 44 kalender Konoha. Klan uchiha mempunyai raja jalur. Mulai dari Senju Tobirama yang awalnya menyiksa tubuhnya... Uchiha Obito yang iri dan benci padanya, Kakashi dan Metkai yang menganggapnya sebagai rival seumur hidup, Orochimaru yang mendam...