Sarutobi Hiruzen dengan rapi membuka kantong kertas ujian yang tersegel.
Saya mulai membaca dari makalah pertama, merokok dan memegang pena merah di tangan untuk mengoreksi siswa dengan cermat.
Kumpulan kertas ujian ini disiapkan dengan cermat oleh Hiruzen Sarutobi.
Meskipun tingkat kesulitannya sedikit lebih tinggi, sebaliknya, proposisi terbaik dapat mengungkapkan dengan lebih baik tingkat dan kebenaran batin si penjawab dari jawabannya.
Sebagai Hokage generasi ketiga Konoha dan kepala kehormatan Sekolah Ninja, Sarutobi Hiruzen sebenarnya jarang mengikuti urusan Sekolah Ninja kecuali menjadi pembicara di awal dan kelulusan sekolah.
Oleh karena itu, Sarutobi Hiruzen kali ini tidak hanya mencoba menguji Seishui, tetapi juga ingin memeriksa kemauan api seluruh siswa Sekolah Ninja.
"Nohara Rin."
Ini adalah kertas pertama yang dibaca Sarutobi Hiruzen. Tulisan tangan yang indah di atasnya pertama kali menarik perhatian Hokage.
"Lumayan... Meski pemikirannya masih agak naif, subjeknya masih memiliki kemauan api. Ini adalah anak dari keluarga biasa. Jarang sekali memiliki wawasan seperti itu."
"Oh, ada juga sesuatu tentang Uchiha Seishui, ck ck..."
Dalam pertanyaan besar terakhir [Jelaskan pemahaman tentang keinginan api], Nohara Lin menggunakan persiapan tanpa pamrih Seishui untuk berbagi ninjutsu dan senjutsu telapak tangan dengannya sebagai contoh, berpikir bahwa ini adalah manifestasi realistis dari keinginan api.
Sarutobi Hiruzen mengangguk sedikit, dan senyuman muncul di sudut mulutnya.
Apa yang dikatakan Nohara Rin tidak salah, berinisiatif berbagi ninjutsu dengan ninja sipil, bukankah ini termasuk kemauan api?
Yang lebih menarik lagi adalah Hiruzen Sarutobi dengan tajam menangkap sedikit emosi dalam kata-kata Nohara Rin...
"Anak muda, disinilah ikatan itu lahir. Bagus sekali, sangat bagus..."
Sarutobi Hiruzen mengangguk puas dan memberi nilai tinggi pada kertas ujian Nohara Rin yaitu delapan puluh tujuh.
Awal yang baik ini membuat Hokage Ketiga sangat senang, dan dia sangat menantikan penampilan siswa lainnya.
"Might Guy."
Sarutobi Hiruzen melihat kertas ujian sambil tersenyum, ekspresinya berangsur-angsur berubah, dan dia menghela nafas tanpa daya.
Seluruh kertas ujian penuh dengan masa muda, masa muda, masa muda!
Disiplin adalah masa muda, kemauan api adalah masa muda, baik klan ninja maupun ninja sipil adalah masa muda! !
Bahkan baginya, Hokage Ketiga, Metkai mencantumkan berbagai contoh secara detail untuk membuktikan bahwa ia adalah Hokage muda.
Setelah berpikir sejenak, Sarutobi Hiruzen masih tertawa: "Masa muda? Anak kecil yang lucu, aku memang belum tua..."
“Meskipun pengetahuan teoritis anak ini agak kurang, namun kepositifan hatinya dan kecintaannya pada Konoha dapat dilihat melalui kertas ujian.”
"Anak baik, ayolah."
Sarutobi Hiruzen memberi Metkai delapan puluh tiga poin dan menulis komentar khusus untuknya: "Saya menantikan hari ketika masa mudamu akan berkembang."
Dalam kertas ujian Might Guy disebutkan bahwa Seishui menyembuhkan lukanya.
Dia percaya bahwa Seishui adalah model kombinasi antara kemauan muda dan api, dan merupakan tujuan studi dan pengejarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha: Mulai dari pemenjaraan Tobirama
FanfictionTahun 44 kalender Konoha. Klan uchiha mempunyai raja jalur. Mulai dari Senju Tobirama yang awalnya menyiksa tubuhnya... Uchiha Obito yang iri dan benci padanya, Kakashi dan Metkai yang menganggapnya sebagai rival seumur hidup, Orochimaru yang mendam...