Shisui tidak tahu apa yang terjadi pada Seishui.
Dalam ingatannya, Seishui adalah seorang Uchiha dengan kepribadian yang lembut dan bahkan lemah.
Meskipun bakatnya sangat buruk, dia bersedia membantu orang lain, dan dia sangat menjaga adiknya Shisui.
Memasak untuknya, membelikan mainan dan makanan ringan ninja baru, mendengarkan masalahnya, dan baru-baru ini menceritakan kepadanya cerita pengantar tidur yang menarik.
Dalam pandangan Shisui, meskipun Seishui tidak memiliki kekuatan, dia tetaplah saudara terbaik di hatinya.
Namun kini Shisui sangat terkejut, ternyata kakaknya yang tidak dikenal itu sepertinya jenius?
Namun, dalam hati Shisui, Qing Shui, saudaranya, harus menjadi orang yang dia lindungi.
Pada saat ini, garis keturunan kompetitif klan Uchiha dan keinginan perlindungan dari adik laki-lakinya muncul, dan Shisui secara langsung mengungkapkan kartu asnya!
Ketika mereka berumur kurang dari enam tahun, mata mereka terbuka, bahkan salah satu dari mereka memiliki tomoe ganda.
Melihat sepasang Sharingan Shisui, Seishui mengusap dagunya dan menyesali bahwa meskipun dia berasal dari klan yang sama, seluruh klan beberapa orang dimusnahkan dan orang tua mereka dibunuh di depan mereka.
Dan sebagian orang, memikirkan masa depan desa dan keluarga mereka di rumah, dapat menahan luka batin dan membangkitkan mata Sharingan.
Kesenjangan antara manusia terkadang lebih lebar dibandingkan antara manusia dan anjing...
"Saudaraku, kamu tahu seberapa besar kekuatan yang dimiliki mata ini, kan..."
Sharingan dipenuhi dengan cahaya merah, dan kekuatan mata memiliki aura dingin, yang membuat wajah kecil lucu Shisui terlihat sedikit garang.
Seishui sedikit terkejut, dia tidak tahu bahwa Shisui telah membuka Sharingan, tapi dia masih tersenyum dan mengangguk, dan berkata dengan lembut:
"Sharingan, fondasi kebanggaan klan uchiha kita di dunia ninja."
“Memiliki tiga kemampuan: observasi, penyalinan, dan hipnosis. Orang dengan mata ini tidak hanya kebal terhadap genjutsu, tetapi juga dapat menyalin taijutsu, ninjutsu, dan membedakan aliran chakra untuk menentukan tindakan musuh.”
"Karena itu, klan uchiha mendapat reputasi: jangan pernah menghadapi uchiha yang telah membangkitkan matanya sendirian, terutama tiga tomoe."
Shisui mengangkat wajah kecilnya dengan bangga, yang berbeda dari posturnya yang rendah hati di sekolah ninja.
Di depan Seishui, dia menikmati memamerkan kekuatannya yang mengesankan dan dipuji oleh kakaknya.
"Jadi, Kakak, serahkanlah pada adikmu ..."
Lampu merah di mata Shisui menyala, dan teknik ilusi terbaiknya diaktifkan secara diam-diam.Pada saat ini, kekuatan matanya terkonsentrasi penuh pada tekniknya!
Tapi yang lebih cepat dari kondensasi kekuatan mata Shisui adalah mata Seishui yang tertutup.
Melihat Seishui dengan mata terpejam, Shisui menggelengkan kepalanya dengan bangga dan sedikit sedih, berpikir dalam hati: “Kakak, maafkan aku.”
"Biarpun kamu menyembunyikan kekuatan seperti itu, kamu tanpa Sharingan tidak akan mampu mengalahkan seorang jenius sepertiku..."
"Uchiha tanpa Sharingan, betapa tidak berdayanya dia..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha: Mulai dari pemenjaraan Tobirama
FanficTahun 44 kalender Konoha. Klan uchiha mempunyai raja jalur. Mulai dari Senju Tobirama yang awalnya menyiksa tubuhnya... Uchiha Obito yang iri dan benci padanya, Kakashi dan Metkai yang menganggapnya sebagai rival seumur hidup, Orochimaru yang mendam...