Bab 56Uchiha Madara ingin berubah dan bekerja keras untuk saudaranya!
Mentalitas Uchiha Madara runtuh.
Gerakan dan perasaan chakra yang ditunjukkan Qing Shui saat berhadapan dengan Danzo membuat ninja Shura tercengang kali ini.
Apa yang dia pikir bisa dia lakukan adalah—
Reinkarnasi Izuna bertarung melawan musuhnya dan murid kesayangannya, dan adegan menyegarkan dari klan Uchiha yang merasa bangga dan bangga membuat dia, penonton setia, bersenang-senang!
Hasilnya, adik laki-laki saya bereinkarnasi dan melatih keterampilan mantan musuh bebuyutannya!
Dalam sekejap, artikel keren itu berubah menjadi artikel yang melecehkan...
Uchiha Madara mengenakan topeng kesakitan dan mengingat informasi yang Zetsu Hitam telah bekerja lembur untuk dikirimkan kepadanya baru-baru ini.
Setelah mengarahkan pandangannya pada Qing Shui, Hei Jue memasuki mode kerja sibuk.
Uchiha Madara, bos yang tidak bermoral ini, menugaskannya tugas dari waktu ke waktu dan memaksanya bekerja lembur, terlepas dari kenyataan bahwa Zetsu Hitam sudah sangat sibuk berusaha memenangkan hati Uchiha Obito.
Sikap Uchiha Madara terhadap Zetsu Hitam adalah selama dia tidak mati karena kelelahan, dia akan melakukannya sampai mati.
Namun pengaruhnya juga signifikan. Uchiha Madara memiliki pemahaman lengkap tentang pengalaman hidup Qing Shui, hobi, dan informasi lainnya.
“Kenapa, kenapa Qing Shui adalah keturunan Kagami Uchiha!”
Pikiran Uchiha Madara secepat kilat, dan dia langsung menghubungi pengalaman hidup Qing Shui dan menemukan jawaban atas pertanyaan itu.
Ketika Qing Shui menaklukkan Yashiro Uchiha, dia menggunakan pelarian air yang mirip dengan milik Tobirama, serta genjutsu yang dirancang untuk melawan klan Uchiha.
Hanya saja Qing Shui kemudian menggunakan pedang Muramasa milik Izuna, dan kombinasi skill fire escape dan pedang ninja yang terlalu khas, yang secara langsung menyebabkan Uchiha Madara mengabaikan water escape Dalu.
Ini hanya masalah menggunakan air untuk melarikan diri. Itu bukan masalah besar. Bagaimana kakakku bisa bereinkarnasi seperti Senju Tojama?
Bukankah itu hanya keluarnya air? Siapa yang tidak? Saya, Uchiha Madara, masih memiliki semua atribut chakra!
Tapi kalau dilihat sekarang, masalahnya sepertinya besar...
Qing Shui tidak hanya mempelajari kekuatan aneh dari Seribu Tangan, tetapi rasa pelepasan air dan perasaan chakra dengan cepat mendekati Gerbang Seribu Tangan, dan bahkan postur dan nada suaranya...
Jika Uchiha Madara tidak mengetahui tentang keterampilan melarikan diri dari api dan keterampilan pedang ninja yang unik dari Seishui Izumi, dia pasti adalah reinkarnasi dari adik laki-lakinya...
Uchiha Madara bahkan bertanya-tanya apakah Senju Tobirama bajingan ini bereinkarnasi ke dalam klan Uchiha!
Faktanya, jika kita hanya berbicara tentang kepribadian mereka, sebenarnya tidak ada perbedaan antara kedua orang ini, Izuna dan Tobirama...
Hanya saja filter milik Uchiha Madara sangat dalam, dan dia tidak mau mengakuinya dari lubuk hatinya.
"Tenang, aku ingin tenang..."
Uchiha Madara menghela nafas panjang dan menganalisa dengan tenang: "Kakek Qing Shui adalah murid Senju Tobirama. Meskipun bajingan ini berbahaya dan licik, dan seorang ninja yang menjijikkan, dia tetap memperlakukan Cermin Uchiha dengan hati-hati."
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha: Mulai dari pemenjaraan Tobirama
FanficTahun 44 kalender Konoha. Klan uchiha mempunyai raja jalur. Mulai dari Senju Tobirama yang awalnya menyiksa tubuhnya... Uchiha Obito yang iri dan benci padanya, Kakashi dan Metkai yang menganggapnya sebagai rival seumur hidup, Orochimaru yang mendam...