36

206 25 1
                                    




        “Rin, selanjutnya giliranmu.”

  Seishui menoleh dan menatap Nohara Rin: “Apakah kamu siap?”

  Nohara Rin melihat darah indah di mata Seishui dan magatama gelap. Meskipun dia tidak tahu apa yang akan dilakukan Seishui dan sedikit gugup, dia masih tersenyum dan mengangguk: “Ini sudah dipersiapkan sejak lama. waktu, Seishui-kun."

  “Oke…” Seishui mengangguk, dan pupil matanya dengan lembut memasuki tengkoraknya.

  Saat ini, mata Nohara Rin juga menunjukkan bentuk Sharingan!

  Nohara Rin, yang tenggelam dalam ilusi, terkejut saat mengetahui bahwa penglihatannya selaras dengan penglihatan Seishui. Bahkan saat menggerakkan Palm Senjutsu, perasaan memobilisasi chakra sangat jelas, seolah-olah dia sedang mengoperasikannya.

  Bakat Shisui dalam ilusi mulai berperan di tangan Seishui, membuat perasaan Nohara Rin menjadi sangat nyata.

  Nohara Rin, yang begitu fokus, bahkan tidak menyadari bahwa ketika Seishui dengan hati-hati menghilangkan rasa sakit dari tubuh Might Dai, fluoresensi hijau perlahan menyala di tangannya.

  Meski sangat lemah, ini adalah sihir telapak tangan yang tak terbantahkan...

  Melihat pemandangan ini, Sarutobi Hiruzen tanpa sadar mengeluarkan batang rokok, menyalakannya, dan perlahan mengembuskan kepulan asap: "Anak baik!"

  "Mata yang menakuti dunia ini berubah menjadi mata kebaikan di tangan Seishui... Kagami, mungkin akan ada seorang Uchiha yang akan melampauimu..."

  Melihat keturunan temannya yang luar biasa, Hiruzen Sarutobi menghela nafas, memikirkan putranya yang pemberontak.

  Sajian daging daging goreng berikat kulit sama sekali tidak mendidik, malah menginspirasi psikologi pemberontak Asuma Sarutobi. Tak hanya tak mengakui kesalahannya, ia bahkan mengancam akan kabur dari rumah dan menjauhi Hokage dan Konoha yang munafik. !

  “Hei, Asuma, Asuma, kenapa kamu tidak bisa belajar dari Seishui?”

  Memikirkan hal ini, secercah cahaya muncul di mata Sarutobi Hiruzen: "Sepertinya itu ide yang bagus, biarkan aku memikirkannya lagi..."

  Dan pada saat yang sama.

  Senju Tobirama diam-diam menyaksikan operasi Seishui. Jika dia tidak merokok atau Seishui tidak memiliki kondisi di tubuhnya, dia akan menyalakannya seperti Sarutobi Hiruzen.

  Apa yang dia lihat?

  Sharingan jahat dari klan Uchiha ternyata menjadi alat pengajaran, memungkinkan seorang siswa sekolah ninja berusia tujuh tahun mempelajari ninjutsu Shosenjutsu tingkat A!

  Tentu saja, ada banyak faktor seperti bakat Nohara Rin dalam ninjutsu medis, pencocokan atribut chakra, dan kepercayaan pada Seishui, tetapi faktanya adalah fakta.

     Senju Tobirama, yang telah bertaruh dengan Seishui, tidak berniat untuk membatalkan kesepakatan.

  Meskipun tidak mematuhi perjanjian tidak akan memberikan beban mental apa pun pada mentalitas Senju Tobirama, tetapi menghadapi Seishui, dia dengan tulus tidak ingin melakukan ini.

  "Itu tidak lebih dari mengajari anak ini beberapa ninjutsu biasa. Lagipula, menghancurkan kepercayaan seseorang tidak sejalan dengan keinginan api... Yah, itu saja..."

  Senju Tobirama berkata dalam hati, namun tanpa sadar ada senyuman di bibirnya.

  [Berasal dari target garis Senju Tobirama, Anda mendapatkan Fire Escape dan Fire Extinguishing! 】

Uchiha: Mulai dari pemenjaraan TobiramaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang