51-55

164 18 2
                                    




Bab 51



Gedung Hokage.

  Sarutobi Hiruzen melepas topi Hokage dengan emosi, melambai, dan memberi isyarat agar Qing Shui duduk di kursi di seberangnya:

  "Aku benar-benar merepotkanmu. Kamu, seorang anak kecil, harus mengkhawatirkan urusan keluarga, yang membuatku merasa sedikit malu."

  "Datang dan duduklah di sini, Qing Shui, dan biarkan aku melihat baik-baik generasi masa depan dan masa depan desa."

  Qing Shui memberi Sarutobi Hiruzen senyuman cerah dan duduk tanpa ragu-ragu, seolah dia sangat mengenalnya.

  Meskipun demikian, ini baru pertama kalinya Qing Shui dan Sarutobi Hiruzen bertemu.

  Setelah Asuma dan ayah Hokage-nya berlutut dengan menakjubkan...

  Sarutobi Hiruzen terkejut ketika dia mendengar kritik diri mantan putranya yang pemberontak atas tindakannya di masa lalu, serta kekagumannya yang tulus terhadap Qing Shui dan keinginannya untuk menjadikannya rekan satu tim.

  Hal ini mengejutkan Sarutobi Hiruzen, bocah nakal di rumah itu akhirnya menjadi bijaksana!

  Namun pada saat yang sama, pengalamannya selama bertahun-tahun dalam pemerintahan telah memberinya sedikit kepekaan.

  Oleh karena itu, Sarutobi Hiruzen, yang telah berencana untuk mengamati Qing Shui untuk sementara waktu, diminta oleh Asma untuk menemukan Qing Shui terlebih dahulu dan secara proaktif, dan mengobrol dengan Qing Shui sebagai tetua dan Hokage.

  Qing Shui sangat menyadari isi hati Sarutobi Hiruzen, dan tanpa menunggu dia meletakkan dasar, dia langsung memberi tahu ayah Hokage isi umum percakapannya dengan Asuma.

  Hingga saat ini, perkataan yang diucapkan oleh Qing Shui dan Asuma sangat selaras, yang lambat laun membuat hati Sarutobi Hiruzen menjadi tenang.

  Tapi ini belum cukup. Hokage Konoha juga akan memberikan ujian terakhir kepada Qing Shui.

  "Hokage-sama, menurutku tidak ada yang merepotkan tentang Asuma. Sebaliknya, aku senang bergaul dengannya. Dia adalah ninja yang antusias, ceria, dan berbakat."

  Qing Shui tersenyum dan mengambil teh yang diserahkan oleh Sarutobi Hiruzen. Setelah berterima kasih padanya, dia berkata perlahan:

  "Yang paling mengejutkan saya adalah meskipun dia dan saya sama-sama siswa di sekolah ninja, Asuma memiliki perspektif makro tentang desa dan dunia ninja, dan mengatakan banyak pemikiran yang sangat menyentuh saya, yang saya kagumi. menurut ukurannya ."

  Sarutobi Hiruzen mendengarkan dengan seksama, cahaya yang tidak dapat dijelaskan muncul di matanya.

  Ukur... Apa yang Asma dan Qing Shui katakan?

  Seberapa dalam pemikiran Asuma?

  Rasa ingin tahu dan kewaspadaan Sarutobi Hiruzen muncul, dia tersenyum pahit dan menggelengkan kepalanya: "Aduh, aku sibuk dengan urusan pemerintahan dan lalai merawat dan mendidik Asuma..."

  "Baik dia maupun aku, sang ayah, tidak pernah menyebutkan hal-hal ini."

  Wajah Qing Shui ragu-ragu, seolah dia menyembunyikan sesuatu, dan alisnya berkerut.

  Setelah beberapa saat, Qing Shui memandang Sarutobi Hiruzen dengan serius dan berkata dengan suara yang dalam: "Sandaime-sama, aku seharusnya tidak mengucapkan kata-kata ini. Bagaimanapun, ini adalah masalah keluargamu, dan ini juga melibatkan orang tingkat tinggi lainnya. di Konoha."

Uchiha: Mulai dari pemenjaraan TobiramaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang