2

545 34 2
                                    


         Namun, untungnya, dia masih memiliki plug-in di dekatnya.

  [Sistem Raja Garis]

  Ketika suatu target memiliki kesadaran subjektif yang kuat untuk mengalahkan, membunuh, mencuci otak, dan merasuki Uchiha Seishui, dan siap untuk melakukannya, Uchiha Seishui akan terikat padanya dan menguncinya sebagai target.

  Ketika tindakan dan kata-kata Uchiha Seishui menghasilkan fluktuasi emosional yang cukup pada target, imbalan yang sesuai akan dihasilkan.

  Hadiah dihasilkan secara acak berdasarkan kemampuan target.

       Semakin besar perubahan suasana hati target, semakin besar hadiahnya.

  Selain pembukaan paket hadiah pemula pertama, sistem menargetkan orang mati Senju Tobirama berdasarkan asal usul klan Uchiha dan data besar untuk menghadapinya...

  Jika tidak ada hal lain yang terjadi, target selanjutnya dari Uchiha Seishui adalah manusia yang masih hidup, bukan?

        [Nama:Uchiha Seishui]

  [Umur: 11 tahun]

  [Waktu saat ini: kalender Konoha tahun 44]

  [Target saat ini: Senju Tobirama]

  [Pengaturan: Saat kekuatan tuan rumah berubah, secara otomatis memblokir penargetan dari target-target yang tidak berguna]

        [Atribut chakra: api, air, angin, yin, yang]

  [Ninjutsu: Elemen Air·Dinding Formasi Air, Elemen Air·Badan Air, Elemen Air·Peluru Naga Air, Elemen Air·Gelombang Pemecah Air, Elemen Air·Bilah Air Pusaran Keras...Elemen Air·Teknik Menangis Surgawi, Elemen Api· Bola Api Hao 】

  [Batasan Suksesi Darah: Tubuh Manusia Abadi Klan Senju, Garis Keturunan Uchiha]

  [Bakat: Ilmuwan Dunia Ninja (Versi Senju Tobirama)]

  Senju Tobirama dan Uchiha Seishui saling berpandangan.

       Nidaime melotot, meskipun dia dalam keadaan jiwa tanpa chakra, dia memancarkan aura pembunuh.

  "Nidaime-sama..."

  Uchiha Seishui menghela nafas pelan: "Sejujurnya, aku sangat kecewa melihatmu kali ini."

  "Kamu pernah menjadi idolaku. Aku dengan susah payah mempelajari teknik rahasia dan memanggil jiwamu dari Tanah Suci ke dalam tubuhku. Aku ingin menyerap kebijaksanaanmu secara langsung dan menyelesaikan masalah klan Uchiha dan Konoha."

        "Tapi kebencianmu pada klan Uchiha telah membutakanmu, dan kamu bahkan tidak bisa tetap tenang..."

  "Jadi, aku tidak membutuhkan kebijaksanaanmu lagi. Kamu paranoid sekali pada Klan Uchiha dan pernah menjadi Hokage. Jadi aku sudah tahu akar permasalahan kesulitan klan Uchiha saat ini."

  Senju Tobirama mencibir dengan nada menghina.

  "Nak, kamu masih berani berbicara tanpa malu-malu di sini. Aku lebih tahu darimu seorang bocah dari klan Uchiha..."

       "Aku baru saja mengungkap konspirasimu. Bahkan jika kau menggunakan retorika yang terdengar muluk-muluk, kau tidak bisa menyembunyikan bau busuk dari konspirasi tersebut!"

  Mendengar teguran Senju Tobirama.

  Uchiha Seishui hanya menatapnya dengan acuh tak acuh.

  Setelah sekian lama, dia perlahan mengangkat sudut mulutnya, dengan sedikit kekecewaan pada suaranya yang dingin: "Jadi, apa gunanya aku menyegel jiwamu di tubuhku?"

Uchiha: Mulai dari pemenjaraan TobiramaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang