20

336 27 0
                                    

        Tempat latihan Seishui.

  Seishui memegang “Muramasa” dan bertarung dengan Shisui yang memegang dua pedang kecil.

  “Bodoh, kamu harus menghemat tiga titik kekuatan saat mengayunkan pedangmu, kecuali kamu yakin akan membunuh musuh dengan satu pedang…” Seishui tersenyum, dengan mudah mengayunkan kedua pedang Shisui, dan kemudian menebas wajahnya dengan satu pedang.

  Pedang ganda Shisui dipantulkan ke luar, dan kekuatan pedang Seishui menimbulkan angin dingin yang menggigit, yang mencapai wajahnya dalam sekejap mata…

  Shisui mengerahkan Sharingannya dengan seluruh kekuatannya, tapi sayangnya, penglihatan dinamis yang diberikan kepadanya oleh magatama ganda membuatnya hampir tidak bisa melihat lintasan Muramasa, namun reaksi tubuhnya tertinggal dari penangkapan penglihatannya, dan dia hanya bisa menonton tanpa daya. Tebang Muramasa!

  Bilahnya berhenti sekitar satu sentimeter dari dahi Shisui.

  Seishui memandang Shisui sambil tersenyum dan berkata dengan lembut: “Apakah kamu mengerti? Jika kamu memiliki sisa energi, ketika seranganmu diblokir, kamu akan memiliki kekuatan untuk mempertahankan diri, dan kamu tidak akan jatuh ke dalam situasi yang sepenuhnya pasif. .."

  "Khusus bagi para ninja, ada berbagai macam ninjutsu yang dapat membingungkan pandangan lawan. Lebih tidak diinginkan lagi jika menyerang dengan seluruh kekuatanmu."

  Keringat dingin perlahan menetes dari dahi Shisui, dan dia mengangguk dengan serius: "Aku mengerti, kakak."

  Pada saat ini, Shisui bersyukur bahwa dia memiliki saudara lelaki yang kuat dan sabar untuk membimbingnya, tetapi juga merasa sedikit frustrasi.

  Dia awalnya berpikir bahwa bakatnya dalam ilmu pedang sudah luar biasa, tetapi itu penuh celah di depan Seishui.

  Apa yang Shisui tidak ketahui adalah dia mengira dia melawan Seishui, namun kenyataannya, dia melawan Senju Tobirama di setiap ronde.

  Adapun Senju Tobirama, ini adalah orang yang sangat kejam yang tumbuh melawan Uchiha, bintang pembunuh Periode Negara-Negara Berperang, dan melakukan pertarungan pedang dengan Uchiha Izuna, yang berada di urutan kedua setelah Madara Uchiha, ribuan kali.

  Teknik pedang yang ia kembangkan menganut gayanya sendiri yang tajam, praktis dan menyeramkan, serta memadukan bilah ilusi dan chakra menjadi satu. Ini benar-benar penolong yang baik untuk membunuh orang, mencuri barang, dan menghancurkan lawan!

  Apalagi saat berhadapan dengan Uchiha, Senju Tobirama memanfaatkan jeda antara penglihatan dinamis Sharingan dan reaksi otak untuk dengan sengaja melakukan beberapa gerakan membunuh...

  Namun di tangan Seishui, seorang magatama ganda Uchiha dengan kendali penuh atas Sharingannya, dia dapat menguasai latihan maju dan mundur, dan menutupi kekurangan dari kurangnya Sharingan Senju Tobirama.

  "Aku mungkin tahu dari mana kamu mengetahui asal muasal ninjutsuku... Karena kamu adalah keturunan Kagami, aku telah mengajarinya ilmu pedang, dan pelarian air serta genjutsuku juga telah disalin oleh orang-orang Uchiha itu. Bagaimana kamu bisa Mengembangkan bakat seni terlarang untuk menyegel jiwaku, hal ini tidak mengherankan.”

  Senju Tobirama melihatnya dengan hati-hati untuk waktu yang lama dan mengatakan sesuatu terlebih dahulu, tetapi tidak menunggu jawaban Seishui. Setelah hening beberapa saat, dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya:

  “Tapi, apakah kamu menggunakan skill pedangku atau metode bertarung Uchiha Izuna?”

  Ketika Seishui mengajari Shisui, Senju Tobirama melihat bayangannya sendiri pada awalnya, dan merasa cukup bangga karena Seishui meninggalkan kegelapan dan beralih ke cahaya, berpikir bahwa keterampilan pedangnya jauh lebih baik daripada keterampilan pedang milik Uchiha.

Uchiha: Mulai dari pemenjaraan TobiramaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang