9. Mabuk

3.2K 202 2
                                    

Halo semuanya, selamat membaca cerita abal-abal ini ya semoga kalian suka. Jangan lupa vote dan komen

happy reading

###

Hujan turun deras diluar Surya terus mencoba menelfon Gala ingin bertanya dimana keberadaannya tapi sudah berkali-kali Surya menghubunginya tidak ada satupun yang diangkat.

Surya juga mengirimkan pesan kepada Luna untuk memeriksa apa Gala sudah pulang atau belum tapi belum mendapat balasan.

"Kamu nginep disini aja ya Sur udah malam diluar juga masih hujan" Jam memang sudah menunjukkan pukul sepuluh malam.

Surya tidak bisa menginap karena khawatir jika Gala belum pulang di tengah hujan deras begini apalagi dia bilang akan pergi merayakan proyek sudah pasti jika akan minum alkohol.

Toleransi alkohol Gala sangat rendah minum satu atau dua gelas saja sudah membuatnya mabuk, Surya benar-benar khawatir bagaimana jika Gala mendapatkan masalah saat mabuk.

Karena hatinya tidak tenang Surya memutuskan untuk pulang melihat' apakah Gala sudah di rumah atau belum.

"Surya kamu mau kemana hujan deras gini." Sandra mencegahnya keluar rumah.

"gue mau pulang lihat Gala"

"Buat apa kamu pulang hujan deras gini demi Gala, dia udah gede bukan anak TK yang takut sama hujan deres"

"Terserah ini kemauan gue"

"Surya diluar hujan deres sam petir kalo kamu kenapa-kenapa gimana jangan bahayain diri kamu sendiri cuma karena Gala"

Baru saja Surya ingin keluar ponselnya berdering menampilkan nomor dari Dion bartender club yang biasa dia kunjungi dengan Gala.

"Halo Yon ada apa?"

"Bang cepet kesini dah ini bang Gala mabuk berat udah gue minta buat berhenti minum tapi gak mau"

"Gue kesana sekarang tolong lo jaga dia bentar"

Surya langsung berlari keluar tidak memperdulikan teriakan Sandra yang memanggil namanya, dipikirannya hanya ada Gala yang mabuk tanpa dirinya.

Surya langsung masuk kedalam club mencari dimana keberadaan Gala dan menentukan sahabat tengah telungkup di meja bar dan ada seorang pria berjas yang memapahnya.

Surya langsung menghampiri dan merebut Gala memapahnya menjauh dari pria itu. "Mau lo bawa kemana temen gue"

"Saya atasan Gala jadi biarkan saya yang bawa dia pulang, lagipula kamu ini siapa datang-datang langsung bawa Gala"

"Gue temennya jadi biar Gala pulang sama gue" Saat Surya memapah Gala untuk pergi cowok mabuk itu malah menolak.

"Gak mau, gue gak mau pulang" Surya menahan Gala yang memberontak seperti anak kecil

"Gala diem jangan banyak gerak, lo udah mabuk jadi ayo pulang"

Gala mendongak matanya menyipit menatap Surya dengan penuh selidik lalu sedetik kemudian dia mendorong Surya menjauh meski tidak berdampak karena tenaganya yang lemah efek mabuk.

"Gue gak mau pulang sama Surya dia udah jahat sama gue" Gala memalingkan wajahnya dan melihat Sagara yang berdiri tidak jauh dari keduanya "pak Gara tolong saya pulang" Gala berusaha meraih ujung jas Sagara meminta tolong padanya.

"Gala jangan kayak gini ayo pulang lo udah mabuk berat" Surya tetap menahan Gala di pelukannya.

"Gak mau, Surya udah jahat sama gue" Gala mulai menangis seperti anak kecil yang di bully temannya.

friendzone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang