Sebelum baca jangan lupa vote dan jangan lupa komen semoga kalian suka🥰. .
.
.
.
.
.
.
.
Pagi yang indah dan cerah
Dikediaman rumah keluarga Kim....Seperti biasa di pagi hari keluarga Kim akan sibuk,untuk kegiatannya masing masing,tepat pada jam,pukul 5:00 wib ,Jennie akan bangun untuk memasak walaupun iya memiliki asisten rumah tangga ,iya slalu membantu para asistennya,untuk memasak,tehyung sering bilang kepada Jennie agar tidak melakukan ya tapi Jennie tidak mendengarkannya,slesai memasak dan,makanan sudah tertata rapi di meja Jennie pergi kekamar untuk membangun kan sang suami....
"Tehyung,bangun lah ini sudah mau pukul enam,jika kau terus tidur kau akan telat kekantor"ujar Jennie sambil membuka gorden kamarnya dan tehyung akhirnya bangun dari tidurnya...
"Sayang kenapa kau membangun kanku,ini masih pagi"ujar tehyung yang langsung di tatap sinis oleh Jennie
"Apa,kau bilang pagi lihat lah ini ,ini sudah terang jika kau terus tidur kau akan terlambat,kekantor"ujar Jennie sambil menunjukkan muka galak ya yg membuat tehyung takut dan gemas kepada Jennie dan tehyung langsung berdiri dari ranjang nya untuk mandi karna iya takut kepada Jennie kalo sudah marah...
"Baik ,lah aku akan mandi "ujar tehyung dengan lesu ,lalu mencium Jennie dan langsung pergi cepat beranjak kekamar mandi iya takut Jennie akan marah lagi kepadanya...
"Tehyung ,kau ini slalu ada kesempatan ,dalam kesempitan"ujar Jennie sambil merasa kesal karna pipi nya memerah karna ciuman tehyung membuatnya malu dan salting,habis itu Jennie pun menyiap kan baju tehyung di atas kasur...
"Aku sudah menyiap kan,baju mu di atas kasur,habis itu turun dan makan"ujar Jennie kepada tehyung yg habis selesai mandi dan keluar dari kamar mandi...
"Baiklah"ucap tehyung sambil tersenyum karna melihat Jennie yg begitu lucu dan Jennie pun pergi dari kamarnya,menuju ke ruang makan...
Tehyung pun turun ke ruang makan dengan pakaian kerjanya dan iya melihat Jennie yang sedang memasak puding ,lalu tehyung pun memeluk Jennie dari belakang lalu menciumnya Jennie sontak kaget karna ulah tehyung...
"Tehyung, "ujar Jennie dengan sedikit nada tinggi
"Apa salahnya sayang,Kitakan suami istri"ujar tehyung dengan santay Dan tetap dengan pendiriannya
"Sudah,nanti kalo diliat orang bagaimana, "ujar Jennie lalu melepas kan pelukan tehyung darinya dan menuju keruang makan untuk menaruh puding di meja makan ...
"Kamu duduk lah disini"ujar Jennie sambil beranjak pergi
"Kamu mau kemana"ujar tehyung dengan suara yg cukup tinggi
"Aku ,mau membangun kan ahyeon"ujar Jennie dari atas dan tehyung hanya menggelengkan kepalanya
Setelah sampai di kamar Jennie pun langsung membangunkan ,putri semata wayangnya itu
"Ahyeon,sayang ayo bangu ini sudah pagi,kita akan sarapan"ujar Jennie sambil mengusap rambut ahyeon dan mencium puncak kepalanya terus menerus yang membuat ahyeon terganggu...
"Mommy,ahyeon masih mau tidur"rengek ahyeon
"Tapi ini sudah pagi,sayang sekarang ahyeon mandi slesaimandi ,kita makan,Daddy sudah menunggu lama"ujar Jennie lalu ahyeonnpun berdiri dan menuju kamar mandi ,dan ahyeon pun dimandikan oleh Jennie selesai mandi Jennie memakai kan baju kepada ahyeon lalu menyisir rambutnya slesai itu Jennie dan ahyeon pun menuju keruang makan....
"Daddy "ujar ahyeon sambil berlari dengan semangat
"Ahyeon,pelan pelan nanti kamu bisa jatuh"ujar Jennie yang melihat anaknya itu berlari
Dan tehyung pun langsung menggendong,dan memeluk purinya itu lalu mencium puncak kepalanya berulang kali
"Princes,Daddy sangat cantik"ujar tehyung lalu menduduk kan ahyeon di bangku makan
"Daddy juga sangat tampan hari ini"ujar ahyeon sambil tersenyum ,yang membuat tehyung juga tersenyum dan mencium ahyeon
"Sudah,skarang kita makan"ujar Jennie lalu mengambil kan makanan untuk tehyung dan ahyeon mereka pun makan selesai makan tehyung langsung beranjak pergi untuk pergi kekantor dan berpamitan kepada istri dan anaknya itu...
"Sayang,aku pergi duluya,"ujar tehyung kepada Jennie menyalin tehyung dan tehyung mencium kening dan pipi Jennie dan Jennie hanya tersenyum dan ahyeon menyaksikan kemesraan kedua orang tuanya itu
"Daddy,"ujar ahyeon dengan sedikit kesal dan marah ,membuat tehyung mengalih kan pandangan mereka kepada ahyeon mereka melihat ahyeon yg sedang kesal dan marah karna iya tidak suka,jika orang tuanya ,bermesraan karna iya merasa akan terlupakan,tehyung dan Jennie melihat itu langsung merasa gemas terhadap ahyeon karna ahyeon memasang ekpresinya yg menggemas kan lalu tehyung pun langsung menggendong ahyeon dan menciumnya slesai itu tehyung pun menurun kan ahyeon...
"Princes Daddy,Daddy pergi kerja dulu ya"ujar tehyung lalu puncak kepala ahyeon dan Jennie lalu iya pun beranjak menuju ke mobil dan tehyung pun pergi menuju ke kantorny...
"Ahyeon,ayo kita masuk"ujar Jennie kepada ahyeon lalu ahyeon mengangguk kan kepalanya
Maaf ya kalo nggak yambung
Coba kalian komen alur cerita yg bagus nya gimana nanti akan aku baca,dan sebelum baca jangan lupa vote dan komen ya
Sampai jumpa di part selanjutnya🥰🥰"
"
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM FAMILY
Historia Cortamenceritakan tentang ,kehidupan sehari hari keluarga Kim🥰