Karna sudah jam sudah menunjuk kan waktu pulang nya ahyeon dan minji tehyung pun pergi.
Untuk menjemput ke dua anak nya itu dari sekolah."Daddy"teriak ahyeon
Ketika melihat tehyung yg keluar
Dari mobi.lalu ahyeon pun berlari menghampiri tehyung."Jangan lari lari nantik jatuh"ujar tehyung ketika melihat ahyeon yg berlari ke arahnya.
Lalu memeluk dan mencium puncak kepala ahyeon ketika ahyeon sudah
Di dekatnya."Ayo kita pulang?...tapi kita jemput kakak minji dulu ya"ujar tehyung mengusap kepala ahyeon.
Ahyeon pun menganggukkan kepalanya.
Dan mereka pun pergi berangkat menuju ke sekolah minji.Saat sampai di sekolah minji terlihat
Minji sedang berdiri bersama teman
Temanya."Daddy ahyeon aja yg turun"ujar ahyeon melepaskan sealbetnya.lantas tehyung hanya mengangguk dan tersenyum.
"Kakak minji"teriak ahyeon.
Menghampiri minji dengan wajah yg
Berseri seri.lalu memeluk minji begitu pun minji yg membalas pelukan adeknya tersebut."Dek,kamu ke sini sama siapa"tanya minji melepaskan pelukannya dari ahyeon.
"Sama Daddy lah"ujar ahyeon.
Lantas minji hanya mengangguk.
Iya mengira iya akan di jemput oleh supir atau jennie.karna tehyung bekerja."Ayo,kita pulang"ujar minji
Kepada ahyeon.dan minji pun pamit
Kepada teman temanya dan berlalu ke mobil."Daddy....minji kira tadi yg jemput supir atau mama.....emang Daddy enggak kerja"ujar minji yg baru masuk kedalam mobil bersama ahyeon.karna minji tau seberapa sibuknya tehyung.
"Hari ini Daddy tidak banyak kerjaan ....karna hari ini nggak ada meeting jadi Daddy nggak sibuk.....makanya Daddy yg jemput"ujar tehyung.
Kepada minji lalu menjalan kan mobilnya."Ji?tadi sekolah nya gimana sayang.
Semuanya aman kan"ujar tehyung menanyakan kepada minji."Baik...dan semuanya aman dad"ujar minji.sambil tersenyum kepada tehyung.
"Kalo ahyeon gimana tadi di sekolah"ujar tehyung menanyakan.
Kepada anak bontotnya itu."Noting spesial"ujar ahyeon.
Kepada tehyung.sedangkan tehyung hanya tersenyum dan fokus pada jalannya.Stelah beberapa menit mereka pun sampai di rumah mereka.
"Daddy pergi dulu ya"ujar tehyung kepada kedua putrinya.itu lalu mencium puncak kepala minji dan ahyeon.
"Hati hati dad"ujar minji kepada.tehyung lalu tehyung tersenyum dan pergi berlalu kembali
Ke kantor."Ayo masuk"ajak minji Keda ahyeon.
Ahyeon mengangguk dan mereka pun masuk ke dalam rumah."Eh?non minji,non ahyeon udah pulang"ujar bik inem.
Ketika melihat minji dan ahyeon
Yg baru pulang sekolah."Iya bik?eh bik momy mana"tanya minji kepada bik inem yg sedang.
Mengobrol dengan asisten lainya."Ibuk?tadi ibuk pergi.katanya sih pergi keluar bentar"ujar bik inem.menyampaikan apa yg di sampaikan oleh Jennie tadi.lalu minji mengangguk.
"Yeon kakak ke atas dulu ya"ujar minji kepada ahyeon.lalu ahyeon hanya mengangguk.dan minji pun berlalu pergi kekamarnya untuk mengganti baju.
"No,Mau ganti baju ayok bibik kawani"ujar bik ini kepada majikanya itu lalu ahyeon mengangguk dan pergi di iringi oleh bik inem.untuk mengganti baju.
Stelah selesai menggantikan baju ahyeon dan BI inem pun keluar dari kamar.
"Non bibik,ke dapur dulu ya"ujar bik inem pamit kepada ahyeon.
"Iya bik"ujar ahyeon.lalu bik inem pun pergi meninggal kan ahyeon.
Sedangkan ahyeon pergi berlalu menuju ke kamar minji."Kakak"ujar ahyeon ketika melihat minji yg sedang bercermin.sontak minji kaget.
"Astaga adek kamu ini buat kakak kaget tau......bukan ya di ketok dulu"kesal minji karna keget
Melihat ahyeon yg datang tiba tiba."Maaf ahyeon lupa"ujar ahyeon mendekati minji.sedangkan minji memutar bola matanya dengan malas.
"Kamu kenapa...kok lesu gitu"ujar minji terkekeh melihat ahyeon.
"Kenapa kakak malah meledekku"ujar ahyeon.
Kesal kepada minji."Kamu kenapa"tanya minji
Kepada ahyeon."Tidak ada.......momy lama banget sih pulangnya"ujar ahyeon kepada minji.
Sedangkan minji hanya pokus ke pada ponselnya."Ih kakak...kakak tidak mendengar kan ku"kesal ahyeon karna minji mengabaikan kan ya.
"Kenapa.....bentar lagi momy pulang kok"ujar minji menatap ahyeon sebentar lalu kembali melihat ponselnya.
Ahyeon pun pergi ke kasur minji
Untuk menonton tv."Dek kamu udh makan"tanya minji.
Kepada ahyeon stelah beberapa menit terdiam.namun tidak ada jawaban.
Lalu minji pun menoleh ke samping dan melihat ahyeon yg sudah tertidur dengan tv yg masih hidup."Astaga...tidur ternyata"ujar minji ketika melihat ahyeon yg tertidur di kasurnya.lalu minji pun menghampiri ahyeon.dan mematikan tv.
"Gemas banget sih"ujar minji
Gemas melihat ahyeon yg tertidur dengan memeluk boneka minji.lalu minji pun menyelimuti ahyeon."Bik,anak anak udh pulang"tanya Jennie yg baru pulang.
"Udah buk"ujar bik inem.
Jennie pun tersenyum."Ahyeon sama minji mana bik"tanya Jennie ketika baru keluar dari kamarnya dengan setelan rumahnya.
"Non minji sama non ahyeon,di atas buk...di kamarnya non minji"ujar bik inem.jenni pun mengangguk dan pergi menuju ke kamar minji.
Jennie pun masuk kedalam kamar minji.dan melihat ke dua putrinya itu yg sedang tertidur.
Jennie pun menghampiri mereka.
Jennie duduk di tepi kasur minji tepat di dekat minji.
Lalu Jennie pun mengelus rambut minji dan mencium nya begitu pun dengan ahyeon."Momy"ujar minji membuka matanya.
"Eh udh bangun....kok bangun momy ganggu ya maafin momy ya sayang"ujar jennie.tak enak karna telah membuat anaknya terganggu.
"Enggak,mom .....minji jugak belum lama tidurnya"ujar minji duduk dari baringnya.lalu Jennie pun memeluk dan mencium minji berkali kali.
"Momy...udh lama pulang"tanya minji.
"Belum...baru jugk momy pulang"ujar Jennie mengusap kepala minji.
"Tumben banget dua princes momy tidur siang"tanya Jennie kepada minji.
Yang setia memeluknya."Tadi minji tu nggak ......adek tu yg duluan tidur aku aj enggak tau ....saat minji tengok ke samping diya udh tidur...jadi minji ikutan jugak.....tadi ahyeon nanyak in momy kapan pulang"ujar minji menceritakannya.
Sedangkan Jennie hanya tersenyum simpul.mwndengar kan cerita minji...
Sedangkan ahyeon tidak terganggu sama sekali.Jangan lupa
Vote dan comenya🥰Sampai jumpa di part.selanjutnya🥰🙏👋
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM FAMILY
Short Storymenceritakan tentang ,kehidupan sehari hari keluarga Kim🥰