Kini Jennie dan keluarga kecilnya sedang berkumpul di ruang keluarga.karna Jennie ingin membahas tentang dirinya yg akan berangkat keparis.
Karna Jennie smalam di telvon oleh pihak channel.untuk menjadi model
Karna Jennie adalah human channel sejak dulu sebenarnya.tehyung sudah melarang Jennie untuk menjadi model tapi Jennie tetap tidak mau karna iya suka menjadi model.dan akhirnya tehyung pun membiarkan Jennie."Jadi kita kumpul disini.karna ada sesuatu yg momy mau sampein"ujar tehyung.karna sebelumnya tehyung sudah tau soal Jennie yg akan pergi hanya ahyeon.yg belumengetahuinya.ahyeon nampak bingung.
"Apa?momy mau yampe in apa"ujar ahyeon dengan menatap wajah Jennie .
"Ahyeon?besok momy mau.pergi ke paris.karna momy ada kerja an"ujar Jennie dengan menatap ahyeon dengan wajah yg sedikit sedih.ahyeon yg mendengar itu hanya diam.
"Ahyeon?enggak papa kan sayang kalo momy pergi"ujar tehyung mencoba membantu Jennie.
"Trus kalo.momy pergi ahyeon sama siapa"ujar ahyeon dengan matanya yg sudah berkaca kaca.
"Sama Daddy.?Daddy jugak tinggal jadi ahyeon sama Daddy ya sayang"ujar tehyung.
"Kalo Daddy kerja?gimana ahyeon sama siapa"ujar ahyeon
Karna tidak mungkin tehyung tidak bekerja sampai Jennie pulang.apa lagi ahyeon belum bisa masuk sekolah.ahyeon berpikir diya akan sendirian."Kalo Daddy kerja?ahyeon dirumah Buda jiso sama uncle seokjin.dulu nanti kalo Daddy udh pulang baru Daddy jemput"ujar tehyung sambil mengusap kepala ahyeon.
"Sayang?jangan nangis"ujar Jennie ketika melihat ahyeon yg sudah menangis.lalu Jennie pun memeluk ahyeon.
"Ahyeon?enggak mau tinggal "ujar ahyeon sambil menangis didalam pelukan jennie.jennie yg mendengar penuturan ahyeon hanya bisa diam dan Jennie menatap tehyung.
"Tapi sayang?momy kan kerja"ujar tehyung membantu Jennie karna iy tau arti dari tatapan Jennie. itu untuk meminta bantuan dari tehyung.
"Hiks...ahyeon nggak mau hiks.."ujar ahyeon sambil terisak didalam pelukan Jennie.jennie tidak tau harus membujuk ahyeon bagaimana lagi.
"Ahyeon"ujar tehyung.
"Momy sama Daddy jahathiks...momy sama Daddy enggak sayang lagi sama ahyeon..hiks"ujar ahyeon sambil menangis lalu melepas kan pelukan jennie.dan pergi dari situ menuju ke kamarnya,sebenarnya ahyeon mempunyai kamar tapi iya belum berani tidur sendiri.
"Ahyeon"ujar Jennie lalu Jennie dan tehyung pergi untuk menemui ahyeon.
Dikamar ahyeon mengkuncin pintu kamar.lalu menangis sejadi jadinya.
"Sayang,buka pintu nya nak."ujar Jennie ketika pintu ahyeon terkunci.
"Sayang.bukan momy mau tinggalin ahyeon.tapi momy ada kerjaan sayang.karna kali ini ahyeon nggak bisa ikut sayang"ujar Jennie sambil mencoba membuka pintu kamar ahyeon.karna Jennie khawatir ahyeon kenapa kenapa.
"Ahyeon?nggak mau ngomong baik baik dulu.sama momy sama Daddy."ujar tehyung tapi tidak ada jawaban dari ahyeon.
Karna khawatir dan sudah ada dua jam. untuk membujuk ahyeon tapi tidak ada jawaban.lalu tehyung pun pergi mengambil kunci seraf kamar ahyeon.
"Ada"ujar Jennie dengan panik lalu tehyung menganggukkan kepalanya.dan langsung membuka kamar ahyeon.
"Ahyeon"ujar tehyung yg sudah berhasil membuka pintu kamar ahyeon.tehyung dan Jennie terlihat sedikit lega karna ahyeon tidak kenapa kenapa.mereka melihat ahyeon yg tertidur dengan selimut yg menutupi seluruh tubuhnya.
"Ahyeon?"ujar Jennie mwmbuka selimut,yg menutupi.wajah ahyeon agar bisa melihat wajah ahyeon.
"Sayang?maafin momy ya nak.bukan maksut momy untuk tinggalin ahyeon.tapi momy harus pergi."ujar Jennie sambil mengelus rambut ahyeon.sebenar nya Jennie bisa saja tidak pergi.tapi Jennie sudah berjanji dan tidak mau mengecewakan mereka apa lagi Jennie sudah lama menjadi model di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM FAMILY
Short Storymenceritakan tentang ,kehidupan sehari hari keluarga Kim🥰