Kini Jennie dan tehyung.sedang berada dibanda untuk menunggu kepulangan seseorang.
"Momy,Daddy "teriak seseorang.sambil berlari untuk menghampiri Jennie dan tehyung lalu memeluk keduanya.
"l Miss you"ujar Jennie saat memeluk minji.
"l Miss you mom dad"ujar minji ketika memeluk tehyung dan Jennie.minji sangat merindukan kedua orang tuanya begitupun tehyung dan Jennie.
"Sudah jangan menangis."ujarketika melihat minji menangis lalu tehyung menghapus airmata minji.
"Ayo kita pulang?"ujar tehyung kepada Jennie dan minji lalu mereka mengangguk.dan berlalu untuk masuk kedalam mobil.dengan membawa beberapa koper minji.
"Huff?siap"ujar tehyung ketika sudah selesai memasukkan.kopee minji kedalam begasi mobil lalu menutupnya.dan masuk kedalam mobil.
""Sudah siap"ujar tehyung sambil memakai seatbelteynya.lalu mereka mengangguk.dan tehyung pun menjalankan mobilnya.
"Kita jemput ahyeon dulu ya?pasti nanti dia terkejut"ujar tehyung sambil melirik ke kaca spion dengan senyum lalu kembali pokus ke jalannya.(ahyeon tidak ikut menjemput minji ke bandara.bahkan ahyeon tidak tau kalo minji pulang hari ini)
"Gimana sayang slama disana"ujar jennie.menanyakan keadaan putrinya itu.
"Semuanya baik dan lancar"ujar minji.
"Itu ahyeon?Daddy turun dulu ya"ujar tehyung ketika sudah sampai di depan gerbang sekolah ahyeon.dan mendapat kan ahyeon yg sedang berdiri dengan memasang wajah kesalnya.
"Ahyeon itu Daddy kamu tuh?kalo gitu aku pulang ya soalnya papa aku juga udah jemput aku"ujar tema ahyeon lalu ahyeon mengangguk.
"Daddy lama Skali"ujar ahyeon kesal karna tehyung menjemputnya.agak lama.
"Maaf kan Daddy sayang?tadi Daddy sama mommy jemput seseorang"ujar tehyung dengan senyum.sontak ahyeon mengkereput kan keningnya dengan heran.
"Siapa"ujar ahyeon namun tehyung tidak menjawab.dan malah membawa ahyeon masuk ke dalam mobil.
"Anak,momy sudah pulang"ujar Jennie sambil tersenyum.ketika melihat ahyeon masuk kedalam mobil dengan mode ngambek nya.
"Maaf ya sayang,karna telat jemput ahyeon"ujar Jennie ketika melihat ahyeon mendiami keduanya.tanpa diya sadari bahwa minji ada di sampingnya.
"Bayik kok ngambek sih"ujar minji.sontak ahyeon kaget dan melihat ke arah sampingnya yg terdapat sang kakek yg iya rindukan.
"Kakak"ujar ahyeon lalu memeluk minji dengan erat begitu pun minji mereka saling berpelukan untuk melepaskan rasa rindu.
"Rindu kakak"ujar ahyeon yg sudah menangis.sontak minji kaget atas ungkapan sang adeknya itu.
"Kakak juga rindu banget sama adek"ujar minji.jennie dan tehyung hanya tersenyum melihat anak anaknya.
"Momy kok nggak di peluk sih"ujar jennie.lalu kedua putrinya pun beralih memeluknya begitu pun tehyung yg juga ikut memeluk keluarga kecilnya.
"Udh?skarang kita pulang ya?"ujar tehyung.melepas kan pelukanya.lalu anak dan istrinya mengangguk kan kepala mereka.
"Mau belik sesuatu nggak"ujar tehyung menanyakan kepada minji dan ahyeon.
"Enggak ada dad"ujar minji.
"Ahyeon juga nggak mau beli apa apa?kita pulang aja"ujar ahyeon.lalu tehyung menganggukkan kepalanya.
Stelah beberapa menit perjalanan.akhirnya mereka pun sampai ke rumah mereka..
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM FAMILY
Short Storymenceritakan tentang ,kehidupan sehari hari keluarga Kim🥰