Ahyeon kini sedang berada di dalam kelas untuk mengikuti pelajaran kelas.
"Yeon?kamu udh siap belum pr yg di kasih sama Miss semalam"tanya chiquita.menanyakan apakah sudah siap atau belum soal pr yg di berikan kepada mereka.
"Udh dong?ya kali gue nggak buat"ujar ahyeon bangga kepada Chiquita.
"Liat dong...gue belum buat nih"ujar Chiquita meminta contekan kepada ahyeon.
"Enak aja Lo?"ujar ahyeon.kepada Chiquita.
"Kamu pelit banget sih?masa sama kawan sendiri nggak di kasih.....nanti aku traktir kamu beli jajan di kantin deh"ujar Chiquita merayu ahyeon.ahyeon yg mendengar itu nampak berpikir sebentar.
"Em?oke...aku kasih tapi kamu janji ya traktir aku nantik"ujar ahyeon menyodorkan jari kelingkingnya Chiquita yg paham langsung.menyodirkan jari kelingkingnya.lalu ahyeon pun memperlihat kan jawaban pr tersebut kepada Chiquita.
........................................................................
Sedangkan Jennie kini sedang berada.di cafe bersama Lisa,jiso,dan juga teman teman ya yg lainya."Udh,lama banget ya kita nggak ngumpul kayak gini"ujar jiso.dengan tersenyum.
"Iya udh,lama banget?terakhir kita ngumpul tu sbelum Lisa pindah ke Thailand"ujar Jennie yg di angguki yg lainya.
"Tapi,kan skarang kita udh ngumpul lagi"ujar Lisa.sehabis meminum minuman yg tadi iy pesan.
"Jeh?Lo dari tadi nggak berhenti makan"ujar jiso melihat rose yg dari tadi tidak berhenti makan.
"Lapar,gue"ujar rose dengan makanan yg masih ada di dalam mulutnya.
"Emang ya lu?belum makan berapa tahun.sampe banyak gitu"ujar lisa.yg tak habis pikir ketika melihat begitu banyak makanan yg sudah di makan oleh rose.tapi rose tidak menghiraukan perkataan Lisa iy hanya pokus pada makanan yg iya makan.
"Oh iya Jen?minji udh masuk sekolah"tanya jiso kepada Jennie yg sedang memperhatikan rose yg sedang makan.
"Udh?smalam"ujar jennie.lalu jiso mengangguk.
........................................................................
Sehabis pulang dari cafe.jennie pergi untuk menjemput ke dua putrinya Karana jam sudah menunjukan waktu pulangnya ahyeon dan minji begitu pun dengan Lisa."Sampe"ujar Jennie ketika sudah sampai di depan gerbang sekolah minji.lalu Jennie pun melepas kan sealbetnya.lalu keluar dari mobil.
"Eh?Jen Lo disini jugak"ujar Lisa ketika melihat Jennie.
"Iy?anak gue kan sekolah disini"ujar Jennie dengan menatap Lisa
"Berarti sama dong sama ank gue?ank aku juga sekolah disini"ujar Lisa kepada Jennie.
"Oh iya?ank Lo yg mana"tanya Lisa kepada Jennie.
"Si?minji...siapa lagi cobak nggak mungkinkan ahyeon"jawab jennie.sedikit kesal kepada Lisa.
"Bukan ya minji?sekolah di Paris ya"ujar lisa.karna iya tau dulu minji sekolah di Paris.
"Udh tammat?.....trus lanjut disini"ujar jennie.lalu Lisa pun mengangguk paham kepada Jennie.
"Momy"teriak minji yg baru keluar dari sekolah bersama temanya.
"Itu,kayak mami aku deh"guman Danniel ketika melihat seseorang yg mirib dengan maminya.yg mengobrol dengan Jennie.stelah di pastikan ternyata benar itu adalah maminya Danniel ya itu Lisa.
"Mami"ujar Danniel.yg sudah berada di dekat Lisa lalu menyalin tangan Lisa juga Jennie.
"Momy"ujar minji memeluk jennie.lalu menyalin tangan Jennie juga Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM FAMILY
Storie brevimenceritakan tentang ,kehidupan sehari hari keluarga Kim🥰