MINJI SAKIT

211 10 4
                                    

Jennie kini sedang berada di kamarnya dengan minji.
Jennie menemani minji yg sedang tertidur.

Karna dari tadi malam minji sakit demam tinggi.sampai minji tidak ada makan dari tadi malam karna lidah nya merasa pahit.

Dan hal itu sangat membuat Jennie dan juga tehyung khawatir.

"Masih demam"ujar tehyung.keluar dari kamar mandi dengan pakaian kantornya.

"Masih,kayaknya kecapean"ujar Jennie memperhatikan minji yg begitu pulas dengan tidurnya.

"Sayang? Gimana kalo kita bawa aja minji ke rumah sakit"ujar tehyung.juga khawatir dengan kondisi minji yg dari tadi malam tidak ada perubahan sama sekali.

"Kita tunggu aja nanti? Kalo masih belum ada perubahan baru kita bawa"ujar Jennie mengusap kepala minji yg. Masih panas. Sedang kan tehyung hanya mengikutkan perkataan Jennie.

"Kamu katanya ada meeting kan hari ini"ujar jennie.mengingat bahwa tehyung hari ini ada meeting.karna tadi malam tehyung bilang pada Jennie.

"Iy? Tapi aku nggak ush kerja hari ini"ujar tehyung duduk di samping Jennie.

"Kenapa"ujar Jennie.

"Aku khawatir sama minji...aku di sini aja kawani minji"ujar tehyung.karna tak tega meninggal kan minji.

"Enggak ush khawatir?kan ada aku disini...kamu pergi aja ke kantor"ujar Jennie mengusap bahu tehyung.

"Gapapa?kalo aku pergi"ujar tehyung.

"Enggak papa? Kamu pergi aja gih nanti telat"ujar Jennie dan akhirnya tehyung pun mengangguk.

"Kamu sarapan dulu gih? Ajak ahyeon"ujar Jennie pada tehyung.

Dan akhirnya tehyung pun keluar dari kamar untuk sarapan.

"Hai?princes"ujar tehyung ketika mendapati ahyeon yg sudah rapi dengan seragamnya di bantu dengan asintenya.karna Jennie tidak bisa membantu ahyeon bersiap siap karna minji lagi sakit.

"Wangi banget sih"ujar tehyung.ketika mencium puncak kepala ahyeon dan kedua pipi ahyeon.

"Iya? Dong"ucap ahyeon dengan senyum bahagia.

"Makan dulu yuk"ujar tehyung mengajak ahyeon untuk sarapan.

"Daddy,momy sama kk mana"ujar ahyeon ketika duduk di bangkunya.dan tidak mendapati Jennie dan minji.

"Momy lagi di kamar? Ngawani kk."ujar tehyung.menerima makanan yg di hidang kan oleh asisten ya.

"Emang nya KK masih sakit"ujar ahyeon.

"Iy? Sayang, KK masih sakit.
Makan ya momy nemenin KK"ujar tehyung .dengan memakan makananya. Sedang kan ahyeon hanya mengangguk dan melanjut kan sarapanya dengan tehyung, tanpa Jennie dan minji.

Setelah selesai sarapan.tehyung dan ahyeon pun pergi kekamar untuk menemui Jennie Daan minji.untyk pamit.

"Momy"ujar ahyeon menghampiri jennie.lalu memeluk Jennie.

"Udh sarapan"ujar jennie.ketika ahyeon melepas pelukannya.

"Udh momy"ujar ahyeon.
"Habis nggak sarapanya"ujar Jennie.
"Habis dong"ujar ahyeon.
"Pintar banget sih anak momy"ujar Jennie.

"Momy kakak masih demam"ujar ahyeon memperhatikan minji yg tidur dengan kompres di keningnya.

"Iy?sayang KK masih sakit"ujar jennie.lesu memperhatikan minji.

"Ahyeon?hari ini berangkat nya sama Daddy dulu ya sayang?"ujar Jennie membuat ahyeon sedikit bingung.

"Karna momy nggak bisa ngantar ahyeon hari ini? KK kan lagi sakit...takutnya nanti KK mau sesuatu"ujar Jennie memberi pengertian pada ahyeon karna iya tau ahyeon anaknya bagai mana.

KIM FAMILY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang