jenguk.(ahyeon)

225 7 0
                                    

Hari ini adalah,hari Minggu dimana semua,anak sekolah akan libur.
Dikediaman keluarga kim.seok-jin
Terlihat mereka yg sedang sarapan pagi.....

"Ini,bang"ujar jiso,memberikan roti yg sudah diselai kepada anak sulung nya itu.....

"Makasih,Bun"ujar soobin sambil mengambil roti itu,lalu memakan ya...

" Punya Ruka,mana Bun"ujar ruka,dengan masih menyantap makananya....

"Iya,tunggu ini,lagi dibuat"ujar jiso sambil mengoleskan,selai pada roti itu....

"Nih"ujar jiso memberikan roti kepada ruka,lalu ruka mengambilnya...

"Makasih,Bun"ujar ruka lalu langsung menyantapnya...

Beberapa,menit kemudian mereka pun selesai dengan sarapan pagi
Mereka.....

"Bunda,sama ayah  mau pergi,kerumah  uncle Tae"ujar jiso kepada kedua anaknya  itu yg sedang duduk di,ruang tamu....

"Bunda sama ayah kesana ngapain"ujar soobin  kepada kedua orang tuanya itu....

"Mau,jenguk ahyeon,kan ahyeon sakit
Abang sama ruka ikut nggak"ujar seokjin kepada kedua anak nya itu ...

"Ruka,ikut"ujar ruka dengan cepat

"Abang,juga ikut Bun "ujar soobin lalu di angguki kedua orang tuanya itu.....

"Yaudah,ayo berangkat"ujar seokjin lalu di angguki oleh jiso dan kedua anaknya.....

Mereka pun,berjalan menuju ke mobil ,lalu masuk kedalam mobil lalu seokjin menancap,gas mobil untuk pergi kerumah adik iparnya itu.....

Di perjalanan....

"Yah,bukanya ayah hari ini kerja"ujar ruka kepada seokjin....

"Hari,ini kan hari Minggu"ujar seokjin kepada ruka ,sambil melihat ruka dari kaca spion .....

"Oh,iya yah ruka lupa"ujar ruka dengan tersenyum.....

"Dasar,pikun"ujar soobin lalu ruka menatapnya dengan sinis.....

"Becanda"ujar  soobin sambil menggaruk belang kepalanya yg tak gatal,seokjin yg melihat tingkah anaknya itu,hanya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum.....

Beberapa menit kemudian akhirnya mereka pun sampai dirumah tehyung dan Jennie......

........................................................................
Jiso menekan bell rumah tehyung dan Jennie,lalu di buka oleh mbak inem.....

"Tuan,seokjin"ujar mbak inem melihat sekjin dan jiso dan anak nya yg datang....

"Bik,Tae sama Jennie dimana"ujar jiso sambil memasuki rumah tehyung dan Jennie....

"Ada,di kamar buk.ibuk dan tuan silahkan duduk,biar bibik panggil kan"ujar mbak inem lalu jiso mengagumkan kepalanya,dan mbak inem pun pergi berlalu kekamar tehyung. Dan Jennie.....

Tok..tok..

Suara ketukan ,pintu terdengar ...

"Siapa"ujar Jennie lalu membuka pintu kamar mereka...

"Ada ,apa mbak"ujar Jennie melihat mbak inem....

"Buk,ada tuan seokjin dan ibuk jiso yg datang"ujar mbak inem

"Mereka,dimana bik"ujar Jennie kepada mbak inem...

"Ada ,di ruang tamu buk."ujar mbak inem lalu Jennie tersenyum dan mbak inem pun pamit kepada Jennie...

"Siapa,sayang"ujar tehyung yg melihat Jennie menutup pintu lalu  menghampiri tehyung dan ahyeon.....

"Mbak,inem"ujar Jennie

KIM FAMILY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang