part.(12) pulang🏠

163 8 1
                                    

Terhitung sudah satu Minggu Jennie berada di Paris akhirnya urusan dan pekerjaan Jennie pun selesai.tadi malam dia mengabari tehyung mengabari kalo iy akan pulang hari ini.

"Itu Jennie tuh?"ujar seokjin ketika melihat Jenni sedang berjalan ke arah mereka dengan para bodyguard nya yg membawa koper Jennie.

"Welcom Jennie"ujar jiso.lalu memeluk Jennie.stelah itu beralih kepada seokjin untuk memeluk seokjin sebentar.

"Welcom sayang?"ujar tehyung dengan senang lalu memeluk dan mencium puncak kepala dan pipi Jennie.

"Kamu,lama banget disana
Aku jadi rindu?"ujar tehyung dengan mengkerucut bibirnya.jennie yg melihat itu hanya menggelengkan kepalanya.

"Lebay banget sih?"ujar seokjin ketika melihat tehyung yg sedang mengkerucut bibirnya.tehyung yg mendengar itu tidak menghirau kan seokjin.

"Ayok?pulang"ujar Jennie lalu di angguki oleh mereka.

Mereka pun pergi dari bandara menuju ke rumah jiso dan seokjin...

Di perjalanan menuju rumah kediaman seokjin dan jiso....

"Kenapa Jen"ujar jiso ketika melihat jennie yg begitu semangat dan ceria selama perjalanan...

"Enggak ada?cuma nggak sabar ketemu ahyeon"ujar jennie.karna slama di Paris iya sangat merindukan ahyeon.
........................................................................
Di kediaman rumah jiso dan seokjin terlihat.....

"Lama banget sih"ujar ruka yg tengah berdiri di gagang pintu menunggu kedatangan.begitu juga dengan soobin dan ahyeon.karna ruka,soobin juga ahyeon tadi tidak bisa ikut ke bandara.

"Itu mereka"ujar soobin ketika melihat tehyung,Jennie dan juga jiso dan seokjin yg turun dari mobil.

"Bunda,ayah aunti Jen"teriak ruka lalu.memeluk kedua orang tuanya dan juga memeluk Jennie.begitu juga dengan soobin sedangkan ahyeon hanya terdiam dari tadi.

"Kangen banget"ujar Jennie ketika memeluk ruka.

"Uncle kok nggak di peluk sih"ujar tehyung dengan ber pura pura ngambek.karna di abaikan oleh ponakan ya itu.

"Uncle lebay banget sih"ujar ruka ketika melepas kan pelukannya dari tehyung.mereka yg mendengar perdebatan antara ruka dan tehyung hanya tersenyum.

"Eh?Ahyeon sini sayang"ujar Jennie ketika melihat ahyeon yg sedari tadi diam.lalu ahyeon meng Hela nafasnya dan beralih memeluk jennie.jennie begitu erat dan lama memeluk ahyeon.

"Ahyeon?pake ngambek.momy slama disana nggak tenang!momy rindu banget sama princes momy"ujar Jennie ketika melepas kan pelukannya dari ahyeon.ahyeon yg mendengar itu hanya diam.

"Ahyeon tu persis banget kayak,aunti kalo lagi ngambek malah ngalahin aunti sama macan"ujar soobin sambil terkekeh karna ahyeon menatapnya dengan sinis.

"Becanda,doang"ujar soobin sambil menggaruk belakang kepalanya yg tak gatal.karna ahyeon yg melempar tatapan tajamnya kepada soobin.

"Udah bang,nggak usah bangunin macan ya"ujar jiso sambil terkekeh ketika melihat ahyeon yg begitu kesal kepada soobin.

Stelah mengobrol beberapa menit.tehyung dan Jennie pun pamit untuk pulang.

"Eonnie oppa kami pulang dulu ya"ujar Jennie memeluk jiso dan seokjin sebentar.begitupun dengan tehyung dan ahyeon.

"Jangan lama lama ngambeknya?kasian tuh momynya"ujar jiso ketika memeluk ahyeon lalu mencium puncak kepala ahyeon sekilas.ahyeon yg mendengar itu hanya diam dan menghirau kan ya lalu berpindah untuk pamit kepada seokjin dan juga ruka dan soobin.

KIM FAMILY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang