Terhitung sudah 2 hari.jennie berada di Paris sedangkan ahyeon masih.dengan mode ngambeknya.
Setiap kali Jennie melakukan. Vc atau telvon ahyeon slalu menghindar.Kini tehyung dan ahyeon beradadirumah seokjin dan jiso.mereka sedang makan malam bersama.
"Ayo,makan sayang"ujar tehyung.sembari mengusap kepala ahyeon.
"Gimana tadi sekolahnya"tanya tehyung sembari sesekali memakan makananya.
"Biasa²aja"jawab ahyeon tanpa mengalihkan pandanganya dan fokus pada makananya.
"Kalo ruka sama soobin gimana"ujar tehyung menanyakan.kepada kedua ponakanya itu.
"Sama kayak ahyeon"ujar ruka juga mewakili yg akan dikatakan oleh soobin.
"Kenyang"ujar ruka.sehabis meminum air mineralnya.
"Ruka duluan ya."ujar ruka kepada keluarganya.untuk pergi keruang tengah untuk menonton karna iya sudah selesai makan.lalu mereka pun mengangguk.
"Hai?sayang"ujar tehyung.karna Jennie menelvonya.lalu tehyung membalikkan kamera belakang dan memperlihat kan jiso dan seokjin.
"Kamu,lagi dirumah eonnie jiso sama oppa seokjin"ujar Jennie lalu tehyung mengangguk.
"Hai eonnie oppa"sapa Jennie kepada jiso dan seokjin lalujiso dan seokjin membalasnya juga.
"Ahyeon mana?"ujar Jennie ketika tidak melihat ahyeon.lalu tehyung pun memperlihat kan ahyeon yg sedang makan.
"Hai,sayang"ujar jennie.ahyeon hanya diam.
"Ahyeon udah kenyah.ahyeon mau sama kak ruka"ujar ahyeon.beranjak pergi dari situ dan pergi untuk menghampiri ruka.
"Sayang kamu udh makan?"ujar tehyung mengalih kan pembicaraan.karna wajah Jennie yg tiba tiba lesu.
"Udah?aku tadi udh makan"ujar jennie.sambil tersenyum.
"Ahyeon?masih marah kayaknya"guman Jennie tapi masih dapat di dengar oleh tehyung.
"Sayang nggak usah di pikirin.kamu tau sendiri kan ahyeon itu kayak mana.nanti juga enggak akan marah lagi"ujar tehyung.menenangkan jennie.jiso yg mendengar itu merasa kasian kepada Jennie apalagi sudah dua hari tidak ada komunikasi antara Jennie dan ahyeon.
"Jen?kamu enggak usah pikirin.ahyeon kan baik baik aja.nanti bisa di bukjuk lagi."ujar jiso mengambil alih hp tehyung.jennie yg mendengar itu hanya bisa tersenyum.
"Kamu mau liat ahyeon"ujar jiso.lalu Jennie mengangguk.
"Tapi,nanti ahyeon menghindar lagi"ujar Jennie karna takut ahyeon menghindarinya lagi.
"Udah,kamu tenang aja.tapj kamu diam ya"ujar jiso lalu Jennie mengangguk.jiso pun pergi menemui ahyeon ygbsedang menonton tv bersama ruka.
"Pada ngapain nih,anak anak bunda"ujar jiso dengan masih memegang hp tehyung dan masih tersambung dengan jennie.jiso membalikkan kamera hp.dan memperlihat kan ahyeon yg sedang menonton.kepada Jennie.
"Momy rindu banget sayang"ujar Jennie dengan pelan karna takut ketahuan oleh ahyeon.
"Abang soobin,mana"tanya jiso kepada ruka dan ahyeon.
"Tadi sih katanya kekamar"jawab ruka tanpa mengalihkan pandanganya dari tv.
"Aduh capek banget"ujar ahyeon
Menyenderkan kepalanya pada bahu ruka."Emangnya?kamu ngapain aja seharian ini"ujar ruka ketika melihat ahyeon yg menyender dan mengeluh padanya.
"Enggak?ngapa ngapain sih tapi rasanya capek aja"ujar ahyeon dengan suara lesu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM FAMILY
Cerita Pendekmenceritakan tentang ,kehidupan sehari hari keluarga Kim🥰