part. [9] taman.

167 7 2
                                    

Setelah.bersiap Jennie dan ahyeon pun pergi.untuk mengunjungi tempat yg akan mereka kunjungi.setelah berpikir akhirnya mereka memutuskan untuk ketaman.

Sesampainya di taman.mereka pun masuk ke dalam area taman tampak terlihat ahyeon .yg begitu senang dan girang.jennie yg melihat ahyeon yg begitu senang dan semangat hanya tersenyum.

Mereka pun terus berjalan.mengelilingi taman tersebut.ahyeon tiba tiba mengalih kan matanya dan melihat ada perosotan dan permainan lain ya ditaman itu.saat hendak ingin beranjak pergi.tiba tiba ada suara yg memanggil ahyeon.sontak ahyeon dan Jennie kaget lalu melihat kearah sumber suara itu.

"Chiki"ujar ahyeon saat melihat sumber suara itu.adalah temanya sendiri.lalu ahyeon tersenyum dan menghampirinya.

"Ahyeon"ujar Chiquita ketika melihat ahyeon yg menghampirinya.lalu Chiquita pun memeluk ahyeon sebentar lalu.melepas kan pelukan itu.

"Kau,sudah sembuh"ujar Chiquita lalu ahyeon mengangguk kan kepalanya.

"Lalu kenapa kau tidak sekolah?aku sangat merindukan mu"ujar Chiquita.

"Kata,momy sama Daddy aku.aku belum boleh sekolah karna aku belum sembuh total"ujar ahyeon lalu Chiquita mengagukkan kepalanya tanda mengerti.

"Halo,Tante?"ujar Chiquita yg baru sadar.dengan ke beradaan Jennie.

"Halo Chiquita?"ujar Jennie dengan senyum.

"Chiki?kau kesini bersama siapa?"ujar ahyeon dengan bingung karna tidak melihat ada yg menemani Chiquita.

"Aku,kesini sama mami aku?"ujar ahyeon lalu ahyeon mengguk kan kepalanya.

"Chiquita"teriak Lisa sambil berlari.lalu menghampiri Chiquita.

"Kau kemana saja?mami tadi mencari mu"ujar Lisa dengan nafas yg tak teratur.

"Maaf ,mami"ujar Chiquita

"Halo IMO"ujar ahyeon sontak Lisa kaget.lalu melihat kearah suara itu.

"Eh?ahyeon."ujar Lisa yg baru menyadari keberadaan ahyeon .

"Ahyeon bersama siapa"ujar Lisa dengan senyum.tan pa iy menyadari keberadaan Jennie.

"Ahyeon,kesini sama momy?"ujar ahyeon sambil menunjuk jennie.lisa yg melihat itu sontak kaget.

"JENIE!"ujar Lisa yg melihat Jennie.

"L__lisa"ujar Jennie terbata bata.lalu memeluk Lisa begitupun dengan Lisa yg membalas pelukannya.stelah berpelukan mereka pun melepaskan pelukan itu.

"Kau,apa kabar"ujar Jennie

"Baik?kalo kau"ujar Lisa

"Sama,aku juga baik"ujar Jennie

Chiquita dan ahyeon yg melihat itu saling pandang memandang dengan bingung.

"Jadi,ahyeon adalah anak mu"ujar Lisa lalu Jennie mengangguk dengan senyum.

"Pantasan,aja muka nya gak asing"ujar Lisa sambil tersenyum.

"Momy  kenal?sama mami chiqi"ujar ahyeon.yg juga mewakili Chiquita.

"Ya?mami Chiquita ini adalah teman momy "ujar Jennie sambil tersenyum kepada.ahyeon yg nampak bingung.

"Jadi mami sama aunty Jennie temanan?"ujar Chiquita

"Iya?sayang aunty Jennie itu teman mami!mami sama aunty Jennie itu temanan dari dulu"ujar Lisa lalu di angguki oleh chiquita.

"Momy ?ahyeon sama Chiki Mai ke sana ya"ujar ahyeon yg menunjuk sebuah perosotan.

"Iya?tapi hati hati ya sayang!ingat ahyeon jangan kecapean"ujar Jennie lalu di angguki oleh ahyeon.
Stelah itu mereka pun pergi bermain perosotan sedang kan Jennie dan Lisa duduk di bangku taman yg tak jauh dari ahyeon dan Chiquita .Jennie dan Lisa memantu anak mereka yg sedang bermain.

KIM FAMILY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang