njiyeon and momy

178 5 1
                                    

Stelah pulang nya dari sekolah.
Minji kini sedang berada di kamar ahyeon,,membantu ahyeon untuk merakit robloc ahyeon.

"Udh ya dek"ujar minji.karna sudah merasa pegal.

"Belum juga ada 10menit?..dasar jompo"ujar ahyeon.dengan pokus pada rakitanya.

"Lagi pada ngapain nih"ujar Jennie yg datang tiba tiba,minji yg mendengar itu langsung menoleh pada Jennie,sedang kan ahyeon hanya sekilas dan kembali pokus pada rakitanya.

"Pokus,amat"guman jennie.dengan duduk di samping minji sembari memperhatikan ahyeon yg begitu pokus pada rakitanya.

"Kalian udh makan"ujar Jennie.
Kepada kedua putrinya sontak keduanya menggelengkan kepalanya.

"Tuh kan?"ujar jennie.karna memang kebiasaan kedua nya begini.

"Makan dulu gih"ujar Jennie pada minji dan ahyeon.

"Nanti dulu mom?ahyeon belum siap ngerakit ini"ujar ahyeon menoleh sebentar lalu,kembali pokus pada rakitanya.

"Makan dulu?abis itu nanti terserah kalian mau ngapain"ujar jennie.lagi.

"Tapi mom?ini masih, belum siap"rengek ahyeon.

"Kan bisa dilanjutin lagi nanti"ujar Jennie.

"Tap-"ujar ahyeon yg belum selesai berbicara.karna sudah dipotong oleh Jennie.

"Nggak ada tapi tapi, makan dulu?nanti momy bantu in"ujar Jennie menarik tangan ahyeon dan minji.untuk membawanya makan.

"Emang momy bisa"ujar ahyeon dengan masih di pegang oleh Jennie.

"Ya bis-"ujar Jennie.terhenti oleh ya sendiri.karna iya sedikit ragu menjawab nya.karna dulu iy pernah. Membantu ahyeon merakit robloc.sehingga iya kapok.karna lelah.

"Ayo,makan?nanti keburu dingin"ujar Jennie mengalih kan topik pembicaraan sedangkan minji memutar bola nya dengan malas.

"Bilang aja nggak bisa?memang  ank sama induk sama aja sama sama jompo"guman ahyeon.ketika sudah duduk dibangkunya.namun masih. Dapat didengar oleh minji.

"Apa kamu bilang?kamu bilang momy jompo"ujar minji.yg membuat ahyeon terkejut.sedangkan Jennie sedang berada di dapur untuk mengambil makanan.

"Momy?adek bilang momy jompo"teriak minji mengadu pada jennie.sedangkan ahyeon langsung menutup mulut minji.

"Ih kakak"kesal ahyeon.sedangkan minji puasa,karna bisa membalas ahyeon.

"Ahyeon bilang momy jompo gitu"ujar Jennie yg datang dari arah dapur dengan membawa dua mapan,yg sudah berisi makanan.sedangkan ahyeon terdiam.

"Iya mom?tadi adek bilang momy nggak bisa,dan di bilang jompo"adu minji kembali.puas karna berhasil membuat ahyeon kesal.

"E-enggak kok mom?ahyeon cuma becanda doang hehe"ujar ahyeon tersenyum pada jennie.dengan menggaruk kepala belakang yg tak gatal.

"Enggak,baik Lo bilang kayak gitu sama momynya sendiri"ujar Jennie.

"Maaf,momy"ujar ahyeon.

"Udah?makan dulu nih"ujar Jennie memberi dua mapan  yg berisi makanan tadi kepada mereka.

"Mommy udh makan"ujar ahyeon dengan memakan makananya.

"Udh?momy tadi udh makan"ujar Jennie.

"Di habisin ya"ujar Jennie pada kedua putrinya lalu di angguki oleh ke duanya.

Setelah selesai makan.mereka pun pergi ke ruang tamu untuk menghampiri Jennie yg sedang menonton.

"Udh siap"ujar Jennie ketika melihat keduanya duduk disamping kiri dan kanannya.

"Udh mom"ujar minji.juga mewakili ahyeon.

"Kamu nggak lanjutin rakitan kamu dek"ujar minji pada ahyeon.

"Nanti aja?kalo sekarang aku lagi malas gerak"ujar ahyeon.

"Momy?tukar dong filem nya...ahyeon nggak suka filem ini"ujar ahyeon pada Jennie yg tengah asik menonton filem kesukaan ya.

"Nanti dulu?ini lagi seru serunya"ujar jennie.yg sangat pokus pada filemnya.

"Tapi ahyeon nggak sukak?filemnya nggak enak."ujar ahyeon.

"Enak Lo filemnya?"ujar jennie.membalas ahyeon.

"Enak dari mananya?filem aneh kayak gini"ujar ahyeon.yg langsung mendapat tatapan dari  Jennie.

"Aneh dari mana?ini tu filem kesukaan momy....filemnya seru banget."ujar Jennie tak mau kalah.

"Ih?tukar aja mom..minji juga nggak suka filem ini minji nggak ngerti"ujar minji setuju dengan ahyeon.

"Tuh kak minji?aja bilang kayak gitu...tukar dong mom ahyeon mau nonton filemkartun"ujar ahyeon yg langsung dapat anggukan setuju dari minji.karna ahyeon dan minji sama sama menyukai filem kartun.

"Kok pada gini sih?ini kan yg duluan nonton siapa momy kan?jadi momy dong yg. Nonton"ujar Jennie takmau kalah dengan kedua ank nya itu.

"Tapi mom?filem nya nggak enak filemnya aneh,bodoh"ujar ahyeon yg langsung dapat tatapan tajam sedap dari Jennie.

"Kok aneh sih ini tu filem seru banget semua orng suka?"ujar Jennie membalas kedua putrinya itu.

"IIh?momy tukar"ujar ahyeon.

"Mom tukar mom?momy enggak sayang kita"ujar minji.karna ahyeon dan minji yg slalu minta di tukar akhirnya Jennie pun mengalah.

"Gini dong dari tadi"ujar ahyeon senang begitu pun minji karna akhirnya mereka mendapat filem kesukaan mereka.

"Makasih momy"ujar minji.tersenyum sedang kan Jennie hanya pasrah.

"Momy mau kemana"ujar ahyeon pada jennie.yg  ingin bangkit dari duduknya.

"Momy mau kekamar"ujar Jennie.

Lalu ahyeon pun mengangguk.sedangkan Jennie sudah berlalu kekamar nya.

Setelah beberapa jam kemudian ahyeon dan minji pun mematikan tv.dan berlalu kekamar jennie.

"Momy"ujar minji dan ahyeon.mengetuk pintu kamar kedua orng tuanya itu.

"Masuk aja sayang "ujar Jennie yg sedang duduk di kasurnya sembari menonton tv.karna tadi iya tidak  bisa menonton di ruang tamu karna ank ank nya jadi iya memilih untuk menonton di kamar.setelah mendapatkan,jawaban dari Jennie minji dan ahyeon pun langsung masuk ke dalam kamar.dan duduk di dekat Jennie.

"Mommy?"ujar ahyeon.

"Hm"ujar Jennie dengan dehem dengan masih pokus pada tontonanya.

"Momy kenapa sih suka filmnya aneh kayak gini"ujar ahyeon.

"Ya momy sukak aja karna ini filem tu lagi hitz²nya"ujar Jennie.

"Tapi ini filem tu a-"ujar ahyeon yg terpotong oleh Jennie

"Sssst? Jangan bilang aneh lagi?no komen"ujar Jennie.menutum mulut ahyeon dengan jari telunjuknya lalu fokus kembali pada tontonanya.iya tak terima jika filem kesukaanya di bilang aneh.dari pada di biarkan bisa bisa nanti Jennie dan ahyeon akan bertengkar.hanya Karana filem.

"Momy Daddy kapan pulang"tanya minji bersuara dengan berbaring sambil memeluk perut Jennie.

"Nanti malam sayang"ujar Jennie mengelus kepala minji.

"IIhh?momy kepala ahyeon kok nggak di elus juga"kesal ahyeon karna Jennie mengelus kepala minji sedangkan diya tidak.

"Astaga?sayang"ujar jennie.yg tak tau lagi dengan sifat ahyeon yg pencemburuan dan sensi sama sepertinya.dan akhirnya Jennie pun mengelus kepala ahyeon dan minji.kaena iya tidak mau ada yg merasa salah satu anaknya bahwa tidak merasa adil.

Dan ahyeon pun berbaring begitu pun Jennie dan minji.ahyeon dan minji memeluk perut Jennie,dengan Jennie yg masih mengelus kepala dua kepala ahyeon dan minji.sedangkan ahyeon,memilih membunyikan kepalanya di bawah leher Jennie dengan memeluk Jennie,SE erat mungkin.

Dan akhirnya ahyeon dan minji pun tertidur dengan memeluk Jwnniw,sedangkan Jennie juga ikut tertidur dengan kedua putrinya itu.







KIM FAMILY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang