kekesalan.

171 9 1
                                    

Kini ahyeon sedang menggerutu kesal.karna soobin yg sedari tadi mengganggunya.yg sedang bermain dengan Rora, rami dan juga yg lainya.

"Ih!Abang"gerutu ahyeon kesal.karna lagi lagi soobin.mengganggu ahyeon yg sedang bermainan asik menyusun robloksnya.

"Kenapa"ujar soobin.
Soobin,sangat gemas kepada ahyeon,ketika sedang kesal.makanya iy slalu menggangu ahyeon.

"Ih!Abang jangan ganggu"kesal ahyeon dengan nada tinggi.karna soobin lagi lagi mengganggunya.

"aku,aduin sama bunda ya,biar Abang kenak marah"ujar ahyeon songong.kepada soobin.

"Aduin,aj Abang enggak takut"ujar soobin.lalu ahyeon pun berdiri dan berjalan dengan hentakan kesalnya.

"Lucu banget"ujar soobin ketika,melihat ahyeon yg sudah begitu,kesal.dan pergi untuk mencari jiso.untuk apa tentu saja untuk mengadukan soobin.

"Bunda"panggil ahyeon.ketika melihat jiso yg sedang.memasak bersama yg lainya.

"Iya,ahyeon ad apa"ujar jiso.ketika melihat ahyeon yg baru datang dan memanggilnya.

"Kenapa,muka mu begitu kesal ada apa hm?"tanya jiso kepada ahyeon.yg sudah didekatnya dan melihat wajah ahyeon yg sepertinya sedang kesal.

"Bunda?tolong marahi Abang soobin"ujar ahyeon,dengan mengkerucut bibirnya.sedangkan jiso gemass terhadap ahyeon.

"Kenapa,sayang?apa kalian berantam"ujar jiso dengan sesekali mengacau masakan yg iy masak.

"Tidak?tapi Abang soobin mengganggu ku bermain"adu,ahyeon kepada jiso sontak jiso langsung paham.

"Baik,lah bunda akan memarahinya"ujar jisodengan senyum.

"Ayo"ajak jiso.dengan menggandeng tangan ahyeon lalu pergi untuk menemui soobin.

"Abang,kenapa kau mengganggu ahyeon hm"tanya jiso berpura pura marah kepada,putra sulungnya itu.
.
"Hehe?bunda...Abang nggak ganggu ahyeon kok bun.cuma sikit soalnya lucu"ujar soobin yg membuat ahyeon semakin emosi.

"Itu,namanya Abang ganggu ahyeon jugak"ujar ahyeon dengan sinis.sehingga membuat jiso dan soobin semakin gemas terhadap ahyeon.

"Ank,bunda lucu Skali sih"ujar jiso.mencium pipi ahyeon sehingga membuat ahyeon mendengus kesal.

"Bunda?"rengek ahyeon.
Bukanya memarahi soobin malah mencium ahyeon.sehingga membuat jiso terkekeh dan paha.

"Jadi,Abang tadi mengganggu,ahyeon ya?....sampai buat ahyeon kesal hm"ujar jiso menarik kuping sobin ,lalu soobin mendengus kesakitan.sontak ahyeon langsung tertawa.

"Rasain"ujar ahyeon ketika melihat soobin yg mendengus kesakitan.

"Udh?ya udh bunda marahi...nanti kalo diganggu lagi bilang sama bunda....bunda mau ke dapur dulu"ujar jiso,kepada ahyeon lalu pamit untuk ke dapur.

"Dasar,tukang ngadu"ujar soobin
Yg masih mendengus kesakitan.sedangkan ahyeon malah memelet kan lidahnya.dan kembali bermain bersama Rora dan rami.

"Kenapa,bang"ujar ruka ketika melihat soobin yg menghampiri mereka.yg sedang menggibah.

"Enggak,ada emang nggak boleh kalo Abang disini"ujar soobin.duduk disamping ruka.

"Boleh?....kok kuping Abang merah"tanya ruka heran.ketika melihat kuping soobin yg memerah.

"Itu?habis di jewer sama bunda"ujar soobin.

"Kenapa"ujar ruka juga mewakili minji dan rami.

Lalu soobin pun menceritakan kejadian awal mula.kenapa iy bisa di jewer oleh jisoo.ruka,dan minji,rami yg mendengar itu sontak tertawa.

KIM FAMILY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang