keluarga kim____15. sekolah🏫

183 10 0
                                    

Hari ini adalah hari pertama minji sekolah.ya itu tingkatan sekolah menengah atau smp.

"Halo,momy"sapa minji menuruni tangga.saat melihat Jennie yg sedang membantu para asistennya menyusun makanan untuk sarapan pagi mereka.

"Halo sayang.....tumben udh bangun rapi lagi.....mama baru aj mau bangunin"ujar Jennie sambil menata beberapa makanan.

"Hari ini kan hari pertama minji sekolah di sini.....jadi harus cepat bangun dong....nantik takut terlambat"ujar minji.duduk di bangku makanya.lalu menaruh tasnya di bawah meja makan.

"Gitu dong"ujar Jennie yg baru selesai menata makanan.lalu menghampiri minji dan mencium putrinya itu.

"Selamat pagi"ujar tehyung yg baru keluar dari kamarnya dengan stelan kantornya.lalu iy menghampiri Jennie dan minji dan mencium satu persatu lalu duduk di bangkunya.

"Ahyeon mana"ujar minji.swmbari melihat sekeling mencari keberadaan ahyeon.

"Dikamar masih tidur....momy bangunin dulu ya"ujar Jennie sembari mengusap kepala minji lalu pergi menuju kamarnya untuk membangunkan Ahyeon.

"Adek tu hobi banget tidur......udh kayak beruang aja"ujar minji.sembari mengambil satu senwic.

"Kan memang beruang"ujar tehyung sembari tersenyum sedang kan minji hanya diam dan lebih memilih mengantar senwicnya.

" Hi Princes wake up"ujar Jennie
Menyibak selimut yg membungkus tubuh ahyeon.namun tidak ada tanda tanda ahyeon bangun.lalu Jennie berlalu berdiri untuk membuka gorden.

"Ayo dong sayang"ujar Jennie sembari membuka gorden kamar.lalu menghampiri ahyeon yg masih tertidur.karna gemes.jennie pun mencium ahyeon pipi ahyeon berulang kali..sehingga membuat ahyeon terganggu.

"Momy  ih..ahyeon masih mau tidur"rengek ahyeon kesal.karna terganggu karna Jennie yg terus menciumnya.

"Makan ya ayo bangun......hari ini ahyeon kan sekolah.....ayo dong sayang....Daddy sama kakak udh nungguin tu"ujar Jennie.sembafi mengelus rambut ahyeon namun ahyeon tidak menghiraukan ya iy malah memperlanjut tidurnya.

"Oh ya udh....berarti ahyeon nggak sekolah hari ini....kalo gitu jangan nangis ya kalo bangun nanti nggak ad orng di rumah"ujar jennie.berdiri ingin pergi namun tangan ya di tahan oleh ahyeon.

"Momy mah gitu....hobi nya ngancem"ujar ahyeon.duduk lalu mengucek matanya.

"Jangan di kucek mendingan cuci....ayo mandi"ujar Jennie
Memberhentikan tangan ahyeon karna ahyeon mengucek matanya.lalu Jennie membawa ahyeon kekamar mandi untuk mandi dan bersiap siap untuk ke sekolah.

Stelah beberapa saat.ahyeo dan Jennie pun keluar dari kamar mandi.
Dengan ahyeon yg sudah rapi dengan seragam sekolahnya.
Lalu mereka pun pergi ke ruang makan menemui yg lain untuk sarapan bersama.

"Halo Daddy ....kakak"sapa ahyeon  yg baru datang dengan Jennie.

"Hai princes"ujar tehyung.mencium puncak kepala ahyeon.dan ahyeon duduk tepat di samping minji dan Jennie.

"Ahyeon mau sereal"tanya Jennie kepada ahyeon.

"Enggak ahyeon nggak mau....ahyeon makan ini aja"ujar ahyeon
Mengambil satu sanwuic.

"Hari ini berangkat nya sama Daddy ya"ujar tehyung.sembari memakan sarapanya.lalu ahyeon dan minji pun mengangguk kan kepala mereka.

"Ayo abisin sarapan ya?....habis itu berangkat ke sekolah"ujar Jennie.
Kepada kedua ank nya.

Stelah beberapa saat.keluarga Kim pun selesai dengan sarapan pagi mereka.

"Mom?minji sama ahyeon berangkat dulu ya "ujar minji menyalim tangan jennie.lalu mencium pipi jennie.begitu pun Jennie mencium puncak kepala minji dan kedua pipi minji.

"Iy sayang....belajar yang bagus ya"ujar Jennie.teesenyum kepada minji.lalu minji mengangguk kan kepalanya.

"Momy?ahyeon berangkat sekolah dulu ya.."ujar ahyeon
Menyalim tangan Jennie dan mencium pipi Jennie.

"Iya sayang ahyeon juga....belajar nyabagu bagus ya"ujar Jennie
Merapi kan anak rambut ahyeon yg sedikit berantakan.

"Siap boss"ujar ahyeon hormat kepada Jennie.
Jennie hanya tersenyum dan mencium puncak kepala ahyeon dan kedua pipinya.

"Sayang kami berangkat dulu ya....kamu jangan capek capek"ujar tehyung memberikan tangan ya untuk Jennie salim.lalu tehyung mencium puncak kepala Jennie dan kedua pipi Jennie.

Lalu mereka pun berangkat kat
Untuk mengantar kan ahyeon dan minji ke sekolah mereka masing masing.

"Dada Daddy dada kakak"ujar ahyeon ketika sudah turun dari mobil lalu menyalim tangan tehyung dan mencium pipi tehyung.

"Baik baik ya sekolah nya"ujar tehyung mencium puncak kepala ahyeon.lalu ahyeon pergi untuk masuk kedalam kelasnya.

Stelah slesai mengantar kan ahyeon
Tehyung pun pergi dari sekolah ahyeon untuk menuju ke sekolah minji.

"Sampe"ujar tehyung menstop kan mobilnya di depan gerbang sekolah minji.

Lalu minji dan tehyung pun turun dari mobil.

"Minji mau Daddy antar masuk"ujar tehyung kepada putrinya itu.

"Enggak ush dad......lagian minji bukan ank kecil lagi yg harus di antar masuk ke kelas"ujar minji.sedang kan tehyung hanya tersenyum.melihat putri nya itu yg sudah besar.rasanya begitu cepat baginya.

"Mana tau.....tau udh skarang minji masuk kedalam gih"ujar tehyung mengelus rambut minji.

"Minji masuk dulu ya dad"ujar minji menyalim tangan tehyung lalu mencium pipi tehyung.

"Baik baik ya di sekolah.....semangat belajarnya"ujar tehyung mencium puncak kepala minji dan kedua pipi  minji.

"Siapp bos"ujar minji.hormat kepada tehyung sambil tersenyum sedangkan kan tehyung hanya tersenyum kepada minji.

"Gih masuk "ujar tehyung menyuruh minji masuk.lalu minji mengangguk dan pergi masuk ke dalam sekolah nya..

Stelah selesai mengantar kan ke dua princes nya ke sekolah.tehyung pun
Pergi  untuk ke kantornya.

Jangan lupa
Vote dan comenya🥰
Bay semua
Sampai jumpa di part s

KIM FAMILY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang