Terhitung sudah dua hari ahyeon berada di rumah sakit.akhirnya ahyeon pun pulang kerumah.
"Akhirnya?pulang juga"guman ahyeon karna selama di rumah sakit ahyeon sangat merasa bosan.dan sangat merindukan rumahnya.
"Sayang,ahyeon disini dulu ya sama Daddy,momy mau ke dapur.buat siapin makan malam."ujar Jennie kepada ahyeon yg sedang berbaring dengan tehyung.lalu ahyeon mengagukkan kepalanya.jennie yg mendapat anggukan ahyeon langsung pergi menuju dapur untuk membantu para art nya.
"Daddy?apa besok ahyeon sudah boleh sekolah"tanya ahyeon dengan menatap sang Daddy yg sedang fokus menonton sembari mengusap rambut ahyeon.
"Belum,sayang "jawab tehyung melihat wajah ahyeon yg nampak cemberut.lalu pokus kembali menonton.
"Kenapa? Kan ahyeon sudah sembuh"ujar ahyeon.
"Ahyeon,memang sudah sembuh.tapi belum sembuh total."ujar tehyung kepada ahyeon.dengan mengusap rambut ahyeon.
........................................................................
Didapur terlihat Jennie dan beberapa
Art nya sedang memasak.untuk
Makan malam."Bik.tolong Ambilin ayamnya bik"ujar Jennie meminta tolong kepada art nya.lalu bik inem
Mengambil ayam yg sudah di bersih kan tadi."Ini buk"ujar mbak inem.memberikan ayam tersebut lalu
Jennie.mengambilnya dan mengucapkan terima kasih kepada.bik inem.Stelah beberapa menit.akhirnya Jennie dan para art nya pun siap memasak.
"Bik,tolong di tata ya.aku mau ke kamar."ujar Jennie kepada art nya.lalu art nya mengangguk.dan Jennie pun pergi menuju kamar.
Sesampainya dikamar jennie.melihat suami dan anaknya itu sedang menonton.lalu iya pun menghampirinya.
"Lagi pada ngapain ni"ujar Jennie kepada suami dan anaknya itu.lalu iya memilih duduk disamping ahyeon.
"Lagi,nonton mom"ujar ahyeon tanpa mengalih kan pandanganya.dari tv
"Udah dulu ya nontonya,sekarang kita makan dulu"ujar Jennie sambil mengelus rambut ahyeon.
"Bentar,lagi "ujar ahyeon dengan kesal karna Jennie mematikan tv.
"Nggak ada?skarang makan dulu nanti baru nonton lagi"ujar Jennie kepada tehyung dan ahyeon.
"Ayo"ajak Jennie kepada ahyeon dan tehyung.lalu mereka pun. Berjalan menuju ruang makan.
"Makasih ya bik"ujar Jennie ketika mereka sudah duduk di meja makan.dan sudah di tata rapi oleh para asistennya.
"Makasih sayang"ujar tehyung kepada jennie.karna Jennie mengambilkan nasi dan lauk untuknya.
"Ini untuk ahyeon"ujar Jennie memberikan piring yg berisi makananya.lalu ahyeon mengucapkan terimakasih kepada Jennie.
"Mau tambah"ujar Jennie kepada tehyung yg sudah habis dengan makananya.
"Enggak?udah kenyang"ujar tehyung dengan tersenyum kepada Jennie.
"Ahyeon?nambah"ujar Jennie kepada ahyeon yg juga sudah menghabiskan makanya.
"Enggak mom"ujar ahyeon lalu Jennie pun menganggukkan kepalanya.
"Bik,tolong beresin piringnya"ujar tehyung kepada asisten nya.karna melihat Jennie yg sedang membersihkan kan bekas makan mereka.
"Aduh buk,nggak usah.biar bibik aja"ujar bik inem.saat melihat Jennie membersihkan kan bekas makan mereka.
"Enggak papa bik."ujar Jennie memberikan piring kotor kepada art nya itu.
"Udah dong sayang.nanti kamu kecapean lagian bibik jugak ada"ujar tehyung.kepada Jennie yg membantu asistennya membereskan meja makan.
"Dikit,kok"ujar Jennie sambil tersenyum lalu pergi kedapur.untuk mencuci tangan.
"Ahyeon,kita kesana yok"ujar tehyung kepada ahyeon lalu ahyeon mengagukkan kepalanya.dan mereka pun pergi ke ruang tengah untuk menonton.
Stelah,siap mencuci tangan Jennie pun pergi keruang tengah.menghampiri suami dan anaknya itu yg sedang menonton.
"Huf"ujar Jennie menghebus nafasnya.ketika sudah duduk di sofa.jennie duduk disamping tehyung.
"Capek"ujar tehyung yg melihat Jennie kelelahan.lalu tehyung mencium pipi Jennie dan bibirnya.
"Ihh"ujar Jennie dengan kesal karna tehyung mencium bibirnya membuat pipi Jennie langsung memerah.
"Kenapa"ujar tehyung sambil terkekeh karna melihat pipi Jennie yg sudah memerah.akhirnya Jennie pun menyenderkan kepalanya di pundak tehyung.
"Ih,Daddy "ujar ahyeon dengan kesal sontak tehyung dan Jennie mengarah ke arah ahyeon yg sudah memasang muka kesalnya kepada.mereka.
"Kan,istrinya Daddy"ujar tehyung kepada ahyeon yg sedang memasang muka kesalnya.sedangkan Jennie hanya terkekeh melihat ahyeon.
"Jangan,kesal dong sayang."ujar tehyung yg masih melihat muka kesal ahyeon.karna gemas tehyung pun mencium puncak kepala ahyeon dan pipinya.
"Gelik,Daddy"ujar ahyeon karna tehyung menggelitik perut ahyeon.
"Udah?kan batuk"ujar Jennie kepada.ahyeon dan tehyung karna ahyeon batuk.dan mereka pun diam.
"Mom?kenapa ahyeon nggak boleh sekolah"tanya ahyeon lagi.
Kepada Jennie."Karna?ahyeon belum sembuh."ujar Jennie sambil mengelus rambut ahyeon.
"Tapi,ahyeon kan udh sembuh.makanya ahyeon pulang"ujar ahyeon kepada Jennie yg sedang pokus menonton.
"Ahyeon udh pulang.bukan berarti ahyeon Uda sembuh.sembuhemang ahyeon sudah sembuh tapi belum sepulihnya.ahyeon ingat kan yg di bilang dokter ahyeon harus banyak banyak istirahat dan nggak boleh kecapean dulu.nanti kalo ahyeon udh sembuh total baru ahyeon bisa sekolah"ujar Jennie memberikan pengertian kepada ahyeon.
"Apalagi,ahyeon kan baru sembuh.takutnya nanti ahyeon sakit lagi.jadi ahyeon harus istirahat dan jangan kecapean.ahyeon harus ikuti apa kata dokter supaya ahyeon cepat sembuh."sambungn tehyung. Sambil tersenyum melihat ahyeon.
"Iya?makasih ya mom,dad udah sabar ngehadapi ahyeon.dan slalu jaga in ahyeon"ujar ahyeon.kepada kedua orang tuan nya.
"Enggak usah,makasih sayang ini memang.udah tugas momy sama Daddy"ujar Jennie juga mewakili tehyung.lalu Jennie memeluk putrinya itu dan mencium puncak kepalanya.tehyung juga melakukan hal yg sama kepada ahyeon.
"Mendingan,skarang kita istirahat ya"ujar Jennie. Lalu di angguki oleh tehyung dan ahyeon
Dan mereka pun pergi menuju kamar untuk ber istirahat..
Hai semuanya
Maaf ya kalo nggak nyambung
Tapi aku akan berusaha.biar kalian nggak bosan.Aku mau ingetin kalian
Kalian tolong jaga kesehatan.
Karna sekarang musim banget orang sakit.semoga kalian semua dalam ke adaan sehat ya❤️Jangan lupa vote dan commen🙏🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM FAMILY
Cerita Pendekmenceritakan tentang ,kehidupan sehari hari keluarga Kim🥰