"huek.huek"jennie.merasa mual terus menerus dan merasa perutnya yg sedikit tidak nyaman.
"Kenapa sayang?"ujar tehyung yg menghampiri Jennie. Yg berada di kamar mandi.
"Entah lah?aku merasa mual dari semalam dan perut ku serasa tidak nyaman"ujar jennie.dengan wajah yg lemas akibat mual yg terus menerus.membuat tehyung cemas.
"Sayang sebaiknya kita?ke rumah sakit saja"ujar tehyung.panik ketika melihat Jennie yg begitu lemas.
"Tidak usah?aku tidak apa ini hanya masuk angin"tolak Jennie.
"Tapi sayang lihat lah,kau begitu lemas dan pucat"ujar tehyung
"Aku,bilang tidak usah?sbentar lagi akan membaik"tolak Jennie terus menerus akhirnya tehyung hanya bisa pasrah.
"Baik lah kalo kau tidak mau?....sekarang kau istirahat ya"ujar tehyung di angguki jennie.lalu tehyungpun menuntun Jennie untuk berjalan ke arah kasur.sesampainya Jennie pun membaringkan badanya.dan tehyung menyelimuti Jennie.
"Kau,begitu pucat"guman tehyung.memegang satu tangan Jennie sembari memperhatikan Jennie yg begitu pucat dan lemas.
Tehyung yg melihat itu tidak tega dan akhirnya.tehyung pun menelpon dokter untuk datang ke rumah mereka.Stelah beberapa lama akhirnya.
Seorang dokter pun datang lalu
Iy,segera memeriksa Jennie."Bagai mana dok"tanya tehyung kepada sang dokter yg baru selesai memeriksa Jennie.
"Selamat?buk Jennie tengah mengandung"ujar.sang dokter tersenyum ke pada tehyung lantas membuat tehyung dan Jennie terkejut.
"A. A apa?istri saya hamil"ujar tehyung terbata bata.iy sangat senang mendengarnya.
"Tolong?buk Jennie jangan kecapean dulu...dan makan makanan bergizi dan minum vitamin secara rutin"ujar sang dokter memberi resep obat untuk jennie.lalu pamit untuk pergi kembali ke rumah sakit.
"Sayang aku sangat bahagia?sebentar lagi kita akan mempunyai bayi"ujar tehyung senang dengan memeluk Jennie.
"Aku juga sangat bahagia"ujar Jennie menangis.di dalam pelukan tehyung begitu pun tehyung.mereka sangat bahagia.
"Momy"ujar minji.yg baru datang ke kamar tehyung dan jennie.dengan ahyeon.
"Iya,sayang masuk lah"ujar jennie.duduk di bantu oleh tehyung.
"Momy,Daddy kenapa kalian menangis"ujar Ahyeon heran ketika
Melihat ke dua orng tua nya menangis."Momy sama Daddy?bahagia"ujar tehyung merangkul pundak jennie.sontak membuat minji dan ahyeon bingung seketika.
"Maksutnya,bahagia kenapa"ujar ahyeon kepo begitu pun minji.
"Bahagia karna?momy sedang hamil,kalian akan punya adek"ujar tehyung mengelus perut Jennie dengan sayang.minji yg mendengar itu hanya biasa saja.karna iya tidak masalah jika orng tuanya.menambah anggota keluarga.tapi berbeda dengan ahyeon seketika iy mendadak murung dan sedih.
"Ahyeon,kau kenapa"ujar tehyung melihat ahyeon yg nampak murung.lalu ahyeon menggelengkan kepalanya.
"Berarti,Ahyeon bukan bungsu lagi dong?tapi bentar lagi ahyeon akan jadi KK"goda minji.yg membuat ahyeon.mata yg sudah berkaca kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM FAMILY
Cerita Pendekmenceritakan tentang ,kehidupan sehari hari keluarga Kim🥰