part . seokjin dan jiso(jinso)

238 6 0
                                    

Dikediaman rumah keluarg Kim seokjin,terdapat seokjin yg baru pulang dari kantor.....

"Sayang,kau sudah pulang"ujar sang wanita,itu wanita ini adalah istrinya,seokjin,yaitu bernama jiso....

"Sudah"ujar seokjin lalu berlalu ke arah jiso,dan seokjin mencium puncak kepala jiso......

Tak lama,dari itu terdengar suara
Seseorang yg,sedang memanggil seokjin,yaitu adalah anak seokjin dan jiso.....

"Ayah"ujar sang anak itu yg berlalu kearah seokjin dan langsung memeluknya....

"Anak,ayah cantik sekali"ujar seokjin kepada anaknya,itu anaknya itu bernama ruka...

"Iya,dong kan ruka udah mandi"ujar ruka yg masih memeluk seokjin....

"Ayah,mandi dulu ya"ujar seokjin kepada ruka lalu di angguki ruka,dan melepas pelukannya dari seokjin dan tak lupa sebelum pergi seokjin,mencium puncak kepala,ruka...

dan,saat seokjin pergi kekamar,untuk mandi,ada seorang laki laki yg turun dari tangga,menuju ke arah jiso,dan ruka.....

"Abang,udah mandi"ujar jiso kepada laki laki itu,laki laki itu adalah anak pertama,jiso dan seokjin yg bernama soobin....

"Udah,Bun "ujar soobin yg baru datang lalu duduk di ruang makan bersama,keluarganya.....

Tak ,lama dari itu  seokjin pun datang dengan badan yg segar sehabis mandi,lalu duduk bersama keluarganya.....

"Ayah,udah pulang"ujar soobin dengan kaget ketika melihat seokjin yg datang......

"Udah,"ujar seokjin dengan senyum kepada anak sulungnya itu....

"Gimana,sekolahnya hari ini bang"ujar seokjin memulai topik pembicaraan kepada soobin.....

"Ya,gitu lah "ujar soobin kepada seokjin....

"Kalo,ruka sekolahnya gimana sayang"ujar seokjin kepada ruka...

"ya,gitu aja yah,nggak ada yg spesial"ujar ruka

"Skarang ,kita makan ya"ujar jiso lalu di angguki oleh suami dan anak nya....

Lalu,mereka pun makan
Beberapa menit kemudian mereka pun selesai makan......

"Kenyang"ujar ruka dengan menghembuskan nafasnya....

"Gimana,enggak kenyang,kamu makan aja udah satu baskom"ujar soobin,sambil terkekeh karna ruka menatapnya dengan sinis dan kesal.....

"Ayah"ujar ruka yg mengadu kepada seokjin,seokjin hanya terkekeh melihat soobin yg hobi sekali,menggangu ruka....

"Dasar,tukang ngadu"ujar soobin lalu berlalu pergi dari situ karna ruka yg ingin melemparnya dengan jeruk......

"Abah ihhh"kesal ruka karna soobin ,mengledeki ruka...

"Abang,udah jangan di ledekin adeknya.abang ini nggak bisa sehari aja,nggak usah ganggu adek nya"ujar jiso kepada soobin,karna soobin yg slalu mengganggu,ruka.....

"Udah,sayang nggak usah marah lagi"ujar seokjin kepada ruka,karna iya melihat wajah ruka yg sudah penuh dengan kekesalan.....

"Mendingan,skarang ruka tidur besok ruka,kan sekolah"ujar jiso kepada ruka....

"Ruka,belum ngantuk Bun"ujar ruka lalu,duduk di samping seojin dan memeluk seokjin......

"Ayah,besok kerja"ujar ruka sambil memeluk seokjin...

"Kerja,tapi besok ayah berangkatnya agak,siang dikit"ujar seokjin sambil mengelus rambut ruka....

"Gimana,meeting nya hari ini yah"ujar jiso kepada seokjin yg sedang mengelus rambut ruka....

KIM FAMILY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang