part.2

546 11 0
                                    

Sebelum baca jangan lupa vote dan jangan lupa jugak komen🥰
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Di rumah kediaman Kim ,Jennie dan ahyeon tampak sedang menonton tv di ruang tengah,terlihat ahyeon sedang menonton film kesukaannya ya itu,filem Frozen,mereka menkntonya bersama,tanpa Jennie sadari ahyeon sudah terlelap tidur,di pahanya,ahyeon membaringkan kepalanya di paha Jennie,saat Jennie menoleh iya ,melihat ahyeon sudah tidur......

"Ternyata,diya tidur"ujar Jennie sambil tersenyum lalu iya mengusap kepala ahyeon,dan meneput punggung ahyeon ,sesekali agar ahyeon tidak terganggu

Hari pun semakin larut ahyeon masih saja tidur sedang kan Jennie tetap menonton,saat ahyeon tidur iy menukar filemnya,yaitu filem Drakor,Jennie pun melihat jam yg sudah mulai sore ,iya pun mematikan tv,dan membangunkan ahyeon karna hari sudah mulai sore.....

"Ahyeon,ayo bangun sayang"ujar Jennie dengan lembut ,sambil mengusap rambut ahyeon

"Hmmm"ujar ahyeon dengan mata yg masih Tertutup bukanya bangun ahyeon masih saja tidur

"Ahyeon,ayo bangun nak ini sudah sore,udh dulu tidurnya ,skarang ahyeon mandi dulu ya sayang"ujar Jennie sambil mengusap kepala ahyeon,karna ahyeon merasa terganggu iya pun bangun dan duduk ,sambil mengucek matanya...

"Jangan di kucek matanya,nanti merah"ujar Jennie kepada ahyeon

"Skarang ahyeon mandiya"ujar Jennie  yg langsung berdiri namun langkah nya dihentikan oleh ahyeon ahyeon menarik tangan Jennie lalu Jennie pun membalikkan badanya kepada ahyeon.....

"Gendong"ujar ahyeon yg membuat Jennie hanya bisa menggelengkan kepalanya saja,dan Jennie langsung menggendong ahyeon,ahyeon tampak  menaruh tangan ya di leher Jennie dan,menaruh kepalanya,di pundak Jennie ,dan mereka pun berjalan menuju kekamar,sesampainya di kamar Jennie menuru kan ahyeon .....

"Skarang,ahyeon mandi ya"ujar Jennie,ahyeon hanya mengangguk,lalu Jennie pun membawa ahyeon ke kamar,mandi lalu mereka pun masih bersama

Slesai mandi ,mereka pun memakai pakaian ,mereka stelah itu Jennie beranjak pergi dari kamar...

"Momy, mau kemana"ujar ahyeon

"Momy,,mau kedapur siyapin makan malam,ahyeon disini ya nanti kalo udah siyap baru kita makan "ujar Jennie ,ahyeon hanya menganggukkan kepalanya,dan Jennie pun mencium ,puncak kepala ahyeon,lalu iya pun pergi kedapur....

Didapur Jennie tampak membantu,asistennya memasak

"Buk,Jennie enggak usah ikut masak ibuk duduk aja,ini kan tugas kita"ujar sang asisten karna merasa segan,dan merasa ini adalah tugasnya

"Enggak papa bik"ujar Jennie kepada bik inem,lalu bik inem hanya diyam karna ,bagaimanapun Jennie tidak akan mau mendengarkan perkataanya..

Slesai memasak, Jennie dan asistennya menata makanan di meja makan,saat menata makanan bel rumah berbunyi,saat asistennya hendak membuka Jennie menghentikannya...

"Nggak,usah bik biar aku aja"ujar Jennie ,yang hanya di angguki asistennya itu..

Jenipun membuka pintu,dan ternyata itu adalah,tehyung ,tehyung yg baru pulang dari kantornya,lalu Jennie mengambil tas kerja tehyung,dan tehyung mencium puncak kepala Jennie dan mereka masuk kedalam  rumah,dan menuju kekamar mereka,tehyung yang sambil merangkul Jennie...

KIM FAMILY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang