Hari ini adalah hari pertama yaitu hari Senin,di mana semua orang akan sibuk dengan aktivitas mereka masing masing,ada yg bekerja dan ada yg pergi sekolah.
Di kediaman keluarga Kim."Sayang,apa kau yakin sekolah hari ini?"ucap Jennie karna iya masih merasa kan badan ahyeon yg masih sedikit panas.
"Iya,mom, lagian ahyeon udh sehat"ujar ahyeon dengan senyum yg tipis kepada Jennie.
"Baik!"ucap Jennie dengan senyum kepada ahyeon.
"Skarang ayo mandi"ujar Jennie lalu di angguki oleh ahyeon.dan berlalu ke kamar mandi.
Setelah beberapa menit akhirnya ahyeon pun sudah selesai mandi.dan sudah memakai seragam sekolahnya.dengan rapi.
"Momy,Daddy dimana"ujar ahyeon karna dari iya bangun tidak pernah melihat daddy-nya.
"Daddy,sudah pergi"ujar Jennie sambil menyisir rambut ahyeon.
"Kenapa?cepat sekali"ujar ahyeon dengan bingung karna tak biasanya melihat sang Daddy secepat ini berangkat kekantor.
"Karna!hari ini Daddy ada meeting penting jadi Daddy harus cepat ke kantor"ujar Jennie sambil tersenyum.lalu ahyeon hanya terdiam.
"Skarang,kita sarapan ya"ujar Jennie kepada ahyeon.lalu ahyeon mengagukkan kepalanya.
Mereka pun pergi menuju ke ruang makan.dengan Jennie yg menggandeng tangan ahyeon.
Setelah sampai mereka pun duduk."ayo makan"ujar Jennie kepada ahyeon,lalu ahyeon mengganguk kan kepalanya.dan mereka pun sarapan pagi tanpa tehyung.
"Ahyeon,sudah kenyang "ujar ahyeon sambil menggeser kan piringnya kesamping.
"Ya,sudah?momy juga sudah kenyang,skarang kita berangkat ya"ujar Jennie lalu ahyeon hanya bisa mengganggu kan kepalanya,.
Lalu mereka pun berlalu keluar untuk menuju mobil.dan menaiki mobil
Lalu Jennie pun menancap gas untuk pergi mengantar kan ahyeon sekolah.........................................................................
Stelah sampainya di sekolah mereka
Pun turun dari mobil."Ahyeon,yakin"ujar Jennie kepada ahyeon karna Jennie merasa sedikit khawatir.dengan kondisi badan ahyeon yg masih sedikit panas.
"Iya,momy, ahyeon udh ngerasa sehat kok"ujar ahyeon sembari tersenyum.
Jennie hanya bisa tersenyum."Tapi,ingat! nanti ahyeon jangan terlalu kecapeanya"ujar Jennie memberi sedikit peringatan kepada ahyeon.lalu ahyeon pun mengagukkan kepalanya.
"Yasudah.sekarang ahyeon masuk kelas ya"ujar Jennie dengan mencium kening dan pipi ahyeon lalu memeluk putrinya itu.
"Baik,mom"ujar ahyeon lalu mencium punggung tangan Jennie dan kedua pipi jennie.lalu ahyeon pun pergi masuk kedalam sekolah meninggalkan Jennie.
Lalu Jennie pun
Pergi dari sekolah ahyeon
Dan pulang kerumahnya.........................................................................
Didalam kelas..
"Ahyeon"ujar ciqhuita dengan suara yg keras .ketika iya melihat ahyeon yg masuk kedalam kelas.
"Kau,sudah sembuh"ujar Chiquita kepada.ahyeon dengan memeluk ahyeon.lalu ahyeon mengagukkan kepalanya.
"Tapi?kenapa badan mu masih panas"ujar Chiquita karna iya merasakan badan ahyeon yg masih panas"
"Tidak?aku sudah sembuh,makanya aku sekolah"ujar ahyeon lalu ciqhuita mengagumkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM FAMILY
Short Storymenceritakan tentang ,kehidupan sehari hari keluarga Kim🥰