part.17_____Drama makan

161 9 0
                                    

Jennie kini sedang berada di dapur
Untuk membantu para artnya memasak makan malam untuk
Keluarga kecilnya.

"Eh,udh bangun"ujar jennie.ketika melihat ahyeon yg turun dari tangga.sembari Jennie menyusun makan malam mereka.

"Kakak,mana?"tanya Jennie ketika ahyeon berada di sampingnya.swmbari mencium dan mengelus rambut ahyeon.

"Kakak ada....di atas lagi mandi"ujar ahyeon.dengan memeluk tubuh Jennie dari samping.

"Ahyeon,duduk sini dulu ya....momy mau ke belakang dulu" ujar Jennie kepada ahyeon.lalu ahyeon mengangguk dan melepaskan pelukan nya dari jennie.lalu Jennie pun berlalu lu pergi.

Tiba tiba bell berbunyi.
Ahyeon yg mendengar bell berbunyi langsung berdiri dari duduk nya untuk membuka pintu.

"Daddy"ujar ahyeon ketika mendapatkan sang Daddy yg baru pulang lalu memeluk tehyung.begitupun tehyung membalas pelukan putrinya dan mencium puncak kepala.

"Dimana momy  dan KK"ujar tehyung ketika masuk kedalam rumah.tak melihat ke beradaan Jennie dan minji.

"Momy tadi katanya ke belakang ......kalo kakak di kamarnya lagi mandi"ujar ahyeon.memberi tahu tehyung.

"Daddy mandi dulu ya.....biar kita makan malam"ujar tehyung mengusap kepala ahyeon dengan senyum.lalu ahyeon mengangguk kan kepalanya.dan tehyung berlalu pergi kekamar untuk mandi.sedangkan ahyeon memilih untuk menonton di ruang tamu.

Minji yg sudah selesai mandi.
Iya pun keluar dari kamarnya untuk menuju ke lantai bawah.

"Kau sudah selesai mandi?"tanya Jennie yg baru datang dari arah dapur dengan membawa du piring ditangan ya.katika melihat minji yg baru datang.minji hanya tersenyum dan mengangguk.

"Momy,ahyeon dimana"ujar minji menanyakan ahyeon.

"Tu.....di ruang tamu lagi nonton"ujar Jennie menunjukan tangannya ke arah ahyeon yg sedang menonton di ruang tamu.

"Minji ke situ dulu ya mom"pamit minjinji kepada.jennie lalu Jennie mengangguk dantersenyum.minjipun pergi menghampiri ahyeon.

"Ih?kakak"ujar ahyeon kaget ketika melihat minji yg tiba tiba datang.dan duduk disampingnya.

"Kenapa?apa KK tidak boleh di sini"ujar minji.

"Bukan tidak boleh.....tapi kakak mengagetkanku"ujar ahyeon.dengan menatap minji dengankesal.sehingga membuat minji terkekeh dan gemas.

"Kakak minta maaf.......nanti KK beli in jajan deh"maaf minji.sembari merayu ahyeon yg kesal kepadanya.ahyeon yg mendengar itu langsung menatap minji.

"Serius"ujar ahyeon.lalu minji mengangguk kan kepalanya.ahyeon yg mendapat kan anggukan minji pun langsung tersenyum gembira.

"Pada ngapain nih"ujar tehyung yg baru datang.lalu duduk di antara minji dan ahyeon.

"Kakak sama ahyeon tadi sekolah nya gimana"ujar tehyung sembari mengusap kedua kepala perincesnya itu.

"Hari ini,noting special dad"ujar minji dengan menyandarkan kepalanya pada tehyung.lalu tehyung menatap ahyeon.

"Sama kayak KK,noting special"ujar ahyeon  menatap tehyung lalu kembali pokus pada tv.

"Wih,seru banget nih nontonya"ujar Jennie baru datang dari arah dapur lalu.tehyung pun memandang jennie.tapi tidak dengan ke dua putrinya yg pokus ke tv.

Lalu Jennie pun duduk tepat di samping minji.

"Udh,dulu ya nonton ya.....kita makan dulu nantik siap makan baru nonton lagi"ujar Jennie kepada mereka.

"Nantik dulu mom,ahyeon masih mau nonton"ujar ahyeon.tanpaengalihkan pandanganya dari tv.

"Makan dulu baru nonton lagi......nanti makananya malah ke buru dingin"ujar Jennie.

"Tapi ahyeon masih mau nonton"ujar ahyeon kesal.

"Enggak ad?tadi ahyeon belum makan siang kan.....nanti perut ahyeon kosong"ujar jennie.karna memang tadi siang ahyeon belum makan karna tidur.jennie pindah tempat duduk di samping ahyeon.

"Loh kok nangis"ujar Jennie ketika melihat ahyeon menangis.

"Ahyeon,,belum mau makan?
Kenapa momy  maksa ahyeon terus"ujar ahyeon dengan tangisannya.karna Jennie yg trus memaksanya untuk makan.

"Iya?momy salah momy minta maaf ya....yau dah kalo ahyeon nggak mau kan sekarang nggak papa tapi nanti ahyeon makan ya sayang"ujar Jennie.mengelus kepala ahyeon.tapi ahyeon hanya diam.

"Lebay banget sih?"ujar minji.malas
Dengan drama ahyeon.

"Kak"tegur tehyung kepada minji.minji pun memutar bola matanya dengan malas.

"Yaudah,,momy,,Daddy,sama kakak makan dulu ya....nanti ahyeon makan jugak"ujar Jennie mengelus kepala ahyeon.lalu mereka pergi ke ruang makan untuk makan malam tanpa ahyeon.

Stelah selesai makan malam
Mereka pun pergi keruang tamu menemui ahyeon juga untuk menonton.dengan Jennie yg membawa satu piring yg berisi makanan dan air mineral di tangan ya.

"Udh ya?skarang ahyeon makan dulu"ujar Jennie memberi sendok berisi makanan kepada ahyeon.tapi ahyeon malah menolaknya.

"Ahyeon,belum lapar"ujar ahyeon menolak makanan dari Jennie.

"Tapi ahyeon belum makan Lo sayang"ujar Jennie.

"Ahyeon bilang belum lapar.....nanti aja momy"ujar ahyeon

"Tadi ahyeon juga bilangnya gitu.....nanti nya kapan....kalo gini terus yg ad ahyeon nggak makan....nanti perut ahyeon kosong....bisa bisa nanti ahyeon sakit"ujar Jennie dengan suara yg begitu lelah.

"Ayo dong sayang sikit aja......ahyeon belum makan Lo dari tadi siang"rayu Jennie.tapi ahyeon ya ahyeon.yg tetap pada pendiriannya.

"Princes?makan ya sikit aja asal perut ahyeon berisi aj udh"ujar tehyung yg ikut membujuk ahyeon.tapi ahyeon tetap tidak mau dan ahyeon malah menangis.

"Kalo ahyeon bilang enggak ya enggak...kenapa momy sama Daddy maksa ahyeon"ujar ahyeon sambil menangis.

"Jangan pake nangis dong?momy sama Daddy cuma nyuruh adek makan"ujar minji.yg sudah capek dengan drama sang adek.

"Ahyeon jangan nangis dong sayang.....momy sama Daddy nggak maksa ahyeon .....tapi ahyeon kan belum makan dari tadi siang"bujuk tehyung dengan menghapus air mata ahyeon.

"Nanti,kalo ahyeon nggak makan ....nanti ahyeon sakit gimana.
Emang ahyeon mau momy sama Daddy,kakak sedih"ujar tehyung memberi pengertian dengan lembut sembari mengelus kepala ahyeon.lalu ahyeon menggelengkan kepalanya.

"Ahyeon nggak mau kan.......kalo nggak mau ahyeon makan ya sayang sikit aja"ujar tehyung,lalu ahyeon pun pasrah dan mengangguk.

"Gitu dong dari tadi"ujar Jennie mencium puncak kepala ahyeon.lalu menyuapi ahyeon.

"Dasar ratu drama"ujar minji.melihat ahyeon yg sudah mau makan.tehyung yg mendengar itu hanya tersenyum sipil.sembari mengusap kepala dua kepala putrinya itu.








KIM FAMILY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang