Di,pagi hari yg cerah di kediaman keluarga Kim di kejutkan dengan ahyeon,yg sedang sakit saat Jennie membangun kan ahyeon,iya merasakan panas di tubuh ahyeon lalu iya mengecek suhunya dan ternyata,ahyeon sedang demam......
"Sayang,ahyeon makan dulu ya"ujar Jennie dengan memegang semangkuk bubur.....
"Ahyeon,nggak lapar "ujar ahyeon dengan menutup wajah nya dengan selimut....
"kalo ahyeon nggak makan,gimana ahyeon bisa sembuh.emangnya ahyeon nggak mau sembuh."ujar Jennie dengan lembut lalu ahyeon membuka selimutnya dan duduk....
"Skarang,makanya"ujar Jennie lalu diangguki ahyeon,dan Jennie pun mulai menyuapi ahyeon....
"Udah,mom ,ahyeon nggak mau lagi"ujar ahyeon ketika sudah mendapat beberapa suapan dari Jennie.....
"Ya,udah sekarang ahyeon minim obatya"ujar Jennie lalu meminumkan obat kepada ahyeon....
"Sekarang ahyeon istirahatnya,supaya ahyeon cepat sembuh"ujar Jennie sambil mengelus rambut ahyeon,lalu ahyeon mengangguk dan membaringkan badanya.....
Setelah beberapa menit akhirnya ahyeon tertidur ,Jennie yg melihat ahyeon tertidur.langsung pergi sebelum pergi Jennie mencium puncak kepala,ahyeon lalu membawa mangkok bekas makan,ahyeon ke dapur.......
"Gimana,buk keadaan non ahyeon"ujar mbak inem saat Jennie yg turun dari kamar.....
"Masih kayak gitu"ujar Jennie sambil menaruh mangkok bekas makan ahyeon di westapel......
"Enggak,usah cuci buk biar bibik aja"ujar bik inem saat melihat Jennie hendak mencuci piring .....
"Enggak,papa bik"ujar Jennie menoleh sebentar ke arah bik inem lalu fokus kembali kepada cucian piringnya.mbak inim hanya bisa menghela nafas nya saja,karna semakin dilarang,Jennie akan tetap melakukanya.......
Selesai ,mencuci piring Jennie pergi kembali kekamar untuk melihat ke adaan ahyeon.....
"Masih tidur ternyata"guman Jennie dengan sedih pelan,lalu Jennie menghidupkan tv untuk menonton tapi iya mengecilkan suara TV karna iya tidak mau mengganggu ahyeon yg tidur......
Saat asik menonton tv hp Jennie bergetar,dan terlihat tehyung yg menelpon lalu Jennie mengangkatnya.....
"Masih seperti itu tapi sudah lumayan membaik"ujar Jennie
"Ahyeon sedang tidur"ujar jennie
"Tidak?kamu tau kan jika ahyeon sudah sakit seperti apa"ujar Jennie
"Baik lah,aku tutup telvonya"ujar Jennie
Lalu menutup telvonya,saat Jennie meletak kan hpnya iya melihat ahyeon yg sudah bangun....
"Hai,princes "ujar Jennie lalu duduk didekat ahyeon,dan mencium puncak kepala ahyeon....
"momy,Daddy kapan pulang"ujar ahyeon dengan sedikit lesu....
"nanti,Daddy akan pulang "ujar Jennie sambil mengusap rambut ahyeon....
"gimana?apa kepala ahyeon masih sakit"ujar Jennie dengan mengelus rambut ahyeon...
"Hm"jawab ahyeon dengan singkat
"Ahyeon,mau puding"ujar Jennie kepada ahyeon tapi ahyeon malah menggelengkan kepalanya....
"Baik,lah sekarang ahyeon istirahat aja ya sang,biar ahyeon cepat sembuh"ujar Jennie ,lalu mencium puncak kepala ahyeon.....
"Tapi,momy, disini temani ahyeon"ujar ahyeon Jennie hanya tersenyum,lalu ikut membaring kan badanya,dan memeluk ahyeon.....
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM FAMILY
Short Storymenceritakan tentang ,kehidupan sehari hari keluarga Kim🥰