helenmoni&herenboji

173 9 0
                                    

Setelah melalui hari hari yg panjang,akhirnya keluarga Kim pun libur karna hari besok adalah hari weekend,dimana mereka tidak akan ada aktivitas apa pun,maka dari itu mereka memutuskan kan untuk pergi berlibur sebentar,kerumah orng tua tehyung.

"Pagi,dady"sapa minji yg barudatang.

"Pagi,juga princes"ujar tehyung,sembari mencium puncak kepala minji.saat minji duduk di dekatnya.

"Udh,mandi"tanya tehyung kepada minji.dan minji haya membalasnya dengan anggukan saja.

"Pagi semuanya"ujar ahyeon yg baru datang dengan Jennie.

"Pagi,juga princes Daddy,yg bau acem"ujar tehyung mencium,pipi ahyeon.ahyeon yg mendengar itu sontak kesal.
"Ahyeon,udh mandi ya"dengus ahyeon kesal.karna iy sudah mandi dan rapi,tapi tehyung malah bilang bau asem.

"Daddy,tu yg belum mandi mau acem"ujar ahyeon kesal.

"Daddy,udh mandi kok"ujar tehyung yg tak mau kalah.

"Ya udh,Daddy minta maaf? Daddy cuma becanda sayang,"ujar tehyung meminta maaf,karna merasa bersalah sudah membuat ahyeon kesal.

"Nantik,Daddy beliin ahyeon,jajan sama mainan deh"ujar tehyung.ahteon yg mendengar itu langsung mengangkat kepalanya untuk menanyakan kan apa benar atau tidak tehyung yg mengerti langsung menganggukkan kepalanya. Ahyeon yg mendapat anggukan dari tehyung langsung tersenyum lebar.

"Makasih,Daddy"ujar ahyeon girang,tehyung yg melihat ahyeon yg begitu senang hanya bisa tersenyum.sedangkan minji yg melihat itu hanya memutar bola matanya dengan malas.

"Nih,udh jadi"ujar Jennie yg datang dari dapur dengan membawa beberapa makanan,juga di bantu dengan para asistennya.

"Wih,momy,mask apa"ujar minji ketika,melihat Jennie dengan membawa makanan.

"Nasigoreng,kimci"ujar Jennie meletakkan nasi goreng di atas meja.lalu duduk di tempat duduk nya sedangkan asisten Jennie sudah pamit untuk pergi kembali ke dapur.

"Yey?nasi goreng kimci"girang minji.
Jennie yg melihat itu hanya tersenyum.stelah itu Jennie pun mengambilkan nasi goreng satu persatu untuk suami dan juga anak nya,dan tak lupa pula untuk dirinya.

"Oh iya?Daddy,mau bilang nanti kita akan pergi ke rumah helenmoni sama herenboji.nantik bunda jiso sama uncle seokjin,bukan itu aj aunty wonyoung sama uncle sunghoon juga ikut dan lainya"ujar tehyung.kepada ke dua ank nya karna Jennie sudah tau.

"Yeyy?kita pergi kerumah helenmoni sama herenboji"ujar ahyeon girang.

"Berarti,ada kak ruka sama pharita  juga yg lain dong dad"tanya minji.tehyung yg mendengar itu hanya ya mengangguk dan tersenyum.

"Skarang,kita siap siap ya"ujar Jennie ketika mereka sudah selesai melakukan sarapan pagi mereka.lalu mereka mengangguk dan pergi untuk bersiap siap.

Stelah beberapa menit,Meraka pun sudah siap,dan beranjak untuk pergi.kedalam mobil.

"Bik,kami pergi dulu ya.nanti kalo ada apa apa,atau sesuatu kabari aja"ujar tengyung yg sudah berada di dalam mobi.

"Iya,pak"ujar sang asisten"lalu tehyungpun tersenyum,dan mulai menjalankan mobil nya.

"Tae,mereka bilang,mereka sudah di depan"ujar jennie.memberi tau isi pesan itu.

"Halo,Bunda, chu"ujar ahyeon.dengam membuka kaca mobil.ketika melihat jiso yg juga membuka kaca mobilnya.

"Halo,ahyeon"sapa jiso balik,lalu ahyeon pun menutup kembali,kaca mobil.

"Dah,skarang kita berangkat"ujar,tehyung ketika sudah masuk kedalam mobil.dan mulai menjalan kan mobilnya.karna tadi jiso menitip kan satu koper di bagasi tehyung,karna bagasi mobilnya sudah penuh.

KIM FAMILY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang