Hari demi hari Minggu demi Minggu. Keluarga Kim menjalani hari harinya penuh dengan keceriaan.
Ahyeon sibontot keluarga Kim itu kini memasuki rumah mereka,iy habis pulng dari sekolah.iy sedang sedang nampak ceria hari ini entah apa yang terjadi dengan ya, tidak biasanya diya tampak seceria ini.
"Momy"panggil ahyeon ketika melihat sang momy,sedang menonton tv di ruang tengah.iy pun lngsung menghampirinya dan memeluknya.
"Udh pulng"ujar jennie.ketika sudah melepas pelukannya dari ahyeon.
"Ahyeon kenapa"ujar Jennie ketika melihat sang anak.yg nampak ceria.
"Mommy"ujar ahyeon.
"Hm?"jawab Jennie singkat.
"Ahyeon mau ngomong sesuatu sama momy"ujar ahyeon.
"Ngomong apa sayang"ujar jennie.
"Di sekolah ahyeon? Ada in camping"ujar ahyeon.
"Trus"ujar Jennie.
"Mm... Ahyeon pengen ikut camping juga...boleh nggak mom"ujar ahyeon.Jennie hanya diam.
"Ahyeon ganti baju dulu gih?habis tu makan"ujar jennie.
"Mommy belum jawab pertanyaan ahyeon"ujar ahyeon.
"Nantik momy jawab sekarang ahyeon ganti baju dulu.habis tu makan"ujar jennie.mau tak mau ahyeon pun menurutinya.
Stelah bersih bersih dan makan.ahyeon pun pergi kekamar Jennie.
"Momy"ujar ahyeon.masuk kedalam kamar.
"Udh selesai makanya"ujar Jennie yg tengah duduk di ranjang nya sembari memainkan hpnya.
"Udh"ujar ahyeon duduk di samping Jennie.
"Momy ahyeon boleh nggak ikut camping di sekolah"ujar ahyeon dengan memeluk Jennie dari samping.
"Ahyeon juga pengen ikut tau camping disekolah sama teman teman ahyeon, ahyeon pengen rasain camping"ujar ahyeon masih memeluk Jennie.
"Boleh"ujar jennie.ahyeon mendengar itu langsung mengangkat kepalanya dan langsung memeluk Jennie erat.
"Serius mom"ujar ahyeon.jennie pun mengangguk sambil tersenyum,ahyeon yg mendapat izin itu pun langsung mencium Jennie dan berdiri.
"Yey? Ahyeon ikut camping"ujar ahyeon sambil meloncat di atas kasur kedua orng tuanya itu,Jennie yg melihat ahyeon yg begitu senang,hanya tersenyum.
"Makasih momy? Ahyeon sayang momy"ujar ahyeon.memeluk Jennie kembali dengan erat begitu pun Jennie membalas pelukan ank bontotnya itu.
"Skarang ahyeon tidur ya"ujar jennie.mwnyuruh ahyeon untuk tidur siang.ahyeon pun lngsung mengangguk.
"Mommy buatin ahyeon susu"ujar ahyeon.jennie yg mendengar itu pun langsung menggaruk karna sudah biasa ahyeon meminum susu sebelum tidur.
"Nih"ujar jennie.memberi kompeng/ DOT berisi susu berwarna putih kepada ahyeon.
"Makasih momy"ujar ahyeon.mulai mengisap kompeng/DOT tersebut.
"Tidur ya"ujar Jennie.
"Momy jangan pergi temani ahyeon tidur"ujar ahyeon.jennie pun menurut dan ikut merebah kan badanya di samping ahyeon.
"Princess momy udh besar tapi masih aj kayak bayi"ujar Jennie mengelus rambut ahyeon.
"Kan ahyeon emang bayi momy"ujar ahyeon.
"Iy? Kamu memang bayi momy,bayi besar momy, ini aja masih minum susupakai kompeng"ujar Jennie.
"Tidur ya sayang"ujar Jennie mencium puncak kepala ahyeon beserta pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM FAMILY
Storie brevimenceritakan tentang ,kehidupan sehari hari keluarga Kim🥰