Selamat membaca
"gue ingetin ya hati hati kalo balapan soalnya di jalan ini ada jurang, ga terlalu dalem sih tapi lo tetep harus hati hati apa lagi lawan lo naya si biang onar jadi jangan macem macem inget kata kata gue NGERTI GA.. " jelas sisil panjang lebar, sebenarnya bukan apa apa dia cuma takut azkiya di celakai oleh naya karena dia tau naya akan melakukan segala cara agar dia bisa menang.
"Y... "
"lo kaya ema ema aja sih pake acara ceramah segala sakit tau kuping gue denger suara lo yang kaya toa masjid rusak"
"yeehh... Lo mah di bilangin juga sama gue ga tau terimakasih banget jadi orang, gue tuh khawatir sama lo tau ga sih ga peka banget jadi cewe"
"ya terus kenapa lo telpon gue kalo gitu dasar gila" cerca kiya.
"ya maap gue ga tau kalo lawannya tuh si naya gebleg" jawab sisil
"makanya cari tau dulu baru nelpon orang" tambah sheyla mengompori
"udah gue mau pergi balapan" ninggalkan kedua teman nya tersebut di pinggir arena.
*****
Bbrruumm... Bbruum.... Brruum...
Begitulah suara kenalpot yang membuat penonton di arena tersebut bersorak dan bertepuk tangan untuk menyemangati dua orang yang berada di tengah arena dengan memakai motor lengkap dengan helm full fice dan jaketnya masing masing.
"lo bakal kalah dan gue yang bakal menang di pertandingan ini sekarang" ucap naya lawan dari kiya di balik helm full fice yang setengah penutupnya tebuka.
"liat nanti" balas kiya lalu menutup helm full fice nya, bersiap siap untuk balapan.
"3.....2.....1.... Mulai" melepaskan bendera yang dipegang pertanda balapan sudah dimulai.
Bbruummm......
Suara sorakan pun mulai riuh ketika kedua motor melaju dengan sangat cepat dan langsung tidak terlihat.
Ditengah perjalanan naya yang sedang merencanakan bagaimana cara untuk memenangkan balapan ini di dalam otaknya dan di lain tempat kiya yang sedang fokus dengan jalan jadi melamun memikirkan perkataan ayahnya apa bener mereka berdua bakal pulang, taun lalu juga papa nya ngomong mau pulang tapi kenyataannya engga alasannya ada meeting dadakan sungguh alasan yang klasik.
Seketika dia pun tersadar dari lamunan nya ketika suara motor naya melewati dirinya dengan cepat dia pun mengejar motor milik naya untuk melewatinya.
Sedangkan naya sudah merencanakan seluruh rencananya dan ketika motor kiya melewatinya dia pun langsung menedang dengan sangat keras badan motor milik kiya tanpa tau di pinggir mereka ada jurang yang siap menampung siapa pun.
Kiya yang belum siap sepenuhnya seketika oleng dan langsung terjun bebas kedalam jurang.
Cccrrrtttt.... Brakk...
"anj*ng gimana nih dia masuk ke jurang gara gara gue, gimana kalo dia meninggal? terus arwahnya gentayangan mau nyekek gue karena gue yang udah nendang dia sampe masuk jurang, lagian lo goblok banget sih naya ga liat liat kondisi, niatnya cuma mau bikin dia jatoh dan lecet lecet doang eh malah masuk jurang dasar bangsat emang" geram naya kepada dirinya sendiri dia takut kalau dia bakal dibawa ke kantor polisi untuk di penjara mending di penjara mah lah ini kalo si kiya meninggal terus nyekek dia terus dia mati kan ga lucu.
*****
"ssttt... Gue dimana?" gumam kiya bertanya kepada dirinya sendiri sembari merasakan pusing di kepala, dia merasa heran karena seingatnya dia tadi jatuh ke jurang terus kenapa sekarang dia berada di tempat seperti uks sekolahnya.
"lo udah bangun?" tanya suara bariton dari laki laki yang sejak tadi berada di sampingnya.
Dengan perasaan bingung bercampur panasaran siapa laki laki yang berada di depannya dia pun langsung menjawab "pusing doang, tapi lo siapa?" tanya azkiya penasaran siapa laki laki tersebut?, kenapa dia berada di sini?, dan masih banyak lagi pertanyaan didalam otak nya.
"lo geger otak karena kena bola basket?" tanya pria tersebut kepadanya.
'sinting kali ya ni orang gue tanya malah balik nanya dasar tablo' gerutu kiya dalam hati "ga gue ga geger otak, otak lo aja kali yang mikirnya jauh banget" ucap kiya.
"kirain, tadi kepala lo kena bola basket jadi lo pingsan dan gue yang bawa lo ke sini terpaksa jadi gue ada di sini" ucap laki laki tersebut yang bernama alaska diagnova.
"oh.. yaudah gue mau balik ke kelas, makasih udah bawa gue ke sini" jawab kiya lanjut melangkah pergi meninggalkan pria itu.
"dia siapa bjiir?,terus gue dimana?, dan satu lagi kenapa sekolah gue beda, baju sekolah gue, rambut gue,bahkan kenapa ada kacamata yang gue pake, mana tebel banget lagi kaca matanya jadi pusing kan mata gue"
"tapi nama depan nya sama kaya nama gue AZKIYA" monolognya "tapi nama gue azkiya raquela bukan azkiya siskania" lanjutnya bingung "dan gue juga ga ngerasa ini baju punya gue" dengan kening yang mengkerut dan alis terangkat sebelah kiya tidak tau baju siapa yang dia pake.
"siapa tubuh yang gue masukin sih, dari pada penasaran gue mending liat hp dan kacaan" sungguh terkejut azkiya melihat wajah nya sekarang kenapa dia mirip culun terus rambut yang di kepang 2 norak banget tapi untung wajah masih tetap sama.
"apa gue transpormasi?, eh bukan salah tapi transmigrasi?, yang kaya di novel novel itu, masa ia sih gue trasmigrasi ya minimal transmigrasi tuh ke tubuh ketua geng atau ketua mafia lah biar keren dikit eh ini mah malah ke tubuh kutu buku yang ga ada sangar sangarnya pusing deh gue"
"tapi gimana nasib tubuh gue yang jatoh ke jurang njir".
AZKIYA RAQUELA
ALASKA DIAGNOVA
*****
Ada sedikit revisi ya tentang nama panjang azkiya akan dibedakan tidak sma persis maaf kalau membuat raeder semua tidak nyaman dalam membaca ceritanya🙏🙏Gimana nih sama part ini?🤗
Jangan lupa vote sebanyak banyaknya 😍😍
Spam next sebanyak mungkin ya 😊😊
Biar semangat update laginya 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI AZKIYA RAQUELA
Fiksi Remajaazkiya raquela, seorang anak satu-satunya di kelurga kaya yang memiliki banyak perusahaan namun hidupnya tidak sama dengan kebanyakan anak tunggal lainnya yang bahagia bersama kedua orang tua nya. Dia selalu ditinggalkan sejak kecil oleh kedua orang...