Baca dulu sampai bawah di jamin suka deh
•••••"inget kita hanya dijodohin, so jangan berharap cinta dari gue"
Padahal hari ini adalah hari pertama mereka setelah menikah, Aldebaran azlean dan sifana kinala,memang mereka dijodohkan oleh kedua orangtua mereka,dan mereka menerima atas alasan masing masing.
Aldebaran azlean atau lean menerima karna permintaan sang mama tercinta
Sifana kinala atau nala menerima karna ia memang ingin menikah dengan seseorang yang dipilih oleh kedua orangtuanya.
Latar belakang yang berbeda harus mereka lalui bersama dengan lean yang seorang anak geng motoran yang dunianya bebas dan tak mau di atur kecuali dengan sang ibu dan seorang Nala yang sangat agamis dan bercadar serta faham agama, mereka harus hidup bersama dalam ikatan pernikahan.
👑👑👑
...
"Tapi ma, aku tu udah gede dan aku juga punya pacar masa harus di jodohin"tolak lean karna dia akan dijodohkan"Mangkanya!,mama gamau kamu punya pacar dosa!, lagian perempuan yang mama jodohin juga baik dan paham agama lagi"
"tapi ma-"belum sempat melanjutkan ucapanya langsung dipotong oleh sang mama
"lean kamu anak mama satu satunya, mama sama papa udah tua mama juga mau gendong cucu, masa udah gede masih main motor motoran terus sih"
"pah tolongin"ia melihat sang papa,lean pun meminta bantuan
"papa setuju sama mama kamu"ucap papa lean yang setuju dengan keputusan sang istri.
Melihat sang papa malah mendukung sang mama membuat lean putus asa.
"mama juga udah sakit sakitan mungkin mama Udah gak lama lagi di dunia Nah-"
"OKE FINE!! aku nikah sama pilihan mama"final lean karna ia paling lemah dengan kondisi mamanya saat ini.
"kamu serius nak"tanyanya dengan memastikan
"iya ma,"jawab lean
"bagus besok jam makan siang kamu siap siap kita makan dirumah calon mantu mama"
"Secepat itu!?"Tanya lean
"iya dong ngapain lama lama"
"yaudah iya"
👑👑👑
Sesuai ucapan inka-mama lean kemarin,kini keluarga lean dan keluarga nala sedang berkumpul dirumah nala.
"mantu ku mana beb"tanya inka ke sifa-mama nala mereka terbiasa memanggil satu sama lain dengan sebutan beb.
"mungkin lagi dikamar nya itu, aku belum bilang kalo sekarang kalian kesini"jawab sifa sambil mematikan kompor.
"udah selesai semua nih, yok kita taruh dimeja"ucap sifa, mereka memang sedang memasak, dan para suami mereka dan lean sedang di teras belakang.
"para suami, lean yok makan" teriak inka.
"aku panggilin nala dulu ya"pamit sifa, dia pun segera ke lantai atas untuk memanggil sang anak tercinta.
"Nala nak, kamu ngapain"tanya sifa didepan pintu anaknya sambil mengetuk pelan pintu.
'Chitt...'Suara pintu terbuka.
"mama, ada apa ma? "Tanya nala setelah membuka pintu kamarnya.
"kamu lagi ngapain kok rapih gini? "Tanya sifa karna melihat sang anak memakai kemeja.
"oh itu aku tadi abis bikin video buat tugas, Mangkanya aku pake kemeja"
"oh.. yaudah siap siap mama tunggu di bawah"titah sang mama
KAMU SEDANG MEMBACA
Awas jatuh Cinta Duluan [TAMAT]
General Fictioninget kita hanya dijodohin, so jangan berharap cinta dari gue" Padahal hari ini adalah hari pertama mereka setelah menikah, Aldebaran azlean dan sifana kinala,memang mereka dijodohkan oleh kedua orangtua mereka,dan mereka menerima atas alasan mas...