03|wah bentar lagi dong!

236 15 0
                                    

Nala berjalan di koridor kampusnya untuk menuju Ke kelasnya, saat masuk nala sudah disambut hangat oleh ketiga temanya

"assalamualaikum semua"sapa nala saat sampai di tempat temanya berkumpul.

"Walaikumsalam,pagi la"balas mereka

"eh la,gimana sama si calon paksu"tanya yunica lizya kerap dipanggil caca saat nala sudah duduk disampingnya.

Nala memang sudah menceritakan kepada temennya saat setelah ia dikasih tau akan dijodohkan.

"iya,udah ketemuan lagi?"tambah lafiza liya atau fiza

"aku sih belum ketemu lagi,sama dia"

"Trus kamu kapan nikahnya"tanya lalila nina atau lila memang belum tau kapan nala akan menikah,

"in-sya allah rabu besok"

"wah bentar lagi dong"ucap lila semangat

"iya nih,perasaan baru kemarin kamu dijodohin,besok udah mau nikah aja"tutur fiza

"oh i-ya nih undangannya,aku hampir lupa mau kasihin"ucap nala sambil mengambil undangan yang ada di dalam tasnya.

👑👑👑

Selesai dari kampusnya, nala pun seperti biasa akan mampir dulu ke Mall untuk membeli coffe kesukaan nya.

"mbak, coffenya satu yang lase sugar ya"pinta nala

👑👑👑

"Assalamualaikum"ucap nala sambil membuka pintu rumahnya.

"Walaikumsalam"balas sifa dan inka bersamaan

Inka sedang berada di rumah nala,karna ingin menyuruh nala untuk mencoba baju pengantin yang ia dan lean pilih.yah walaupun lean hanya mengiya Iyakan saja.

Nala pun salim pada mereka.

"nala nih tante dateng untuk suruh kamu coba baju pengantin"ucap inka sambil melihatkan baju pengantin kepada nala.

"wahh,bagus banget tan"puji nala.

"nah Mangkanya,coba kamu pake"ucap inka

"iya, tan tapi aku mandi dulu ya,soalnya abis pulang dari kampus"

"yaudah kamu mandi dulu gih"titah sifa

👑👑👑

"ma-sya allah, nala, kamu keliatan cantik banget tau, padahal kamu gak pake make up kayak dulu"puji mama lean saat nala membuka cadarnya kepada inka.

Bulu mata yang lentik, alis yang tebal, hidung mancung dan kecil, bibir agak tebal nan marah ranum, membuat pahatan yang sempurna,seperti orang iran dilihat dari sini sudah tau nala keturunan sang mama yang ada darah arabnya.

"makasih tan"balas nala malu

"iya dong beb,anak sapa dulu"bangga sifa

"Dih orang dia mantu aku, jadi pasti keturunan aku"jawab tak masuk akal inka

"iya deh, suke suke kau je la"ucap mama nala memutar bola mata malas

"Nah,coba pake bajunya"titah mama nala.

Setelah selesai memakai baju,dan sedikit dibantu oleh kedua wanita paruh baya yang masih terlihat cantik itu.

Akhirnya setelah selesai nala tampil sangat anggun dan cantik,walau wajahnya tak terlihat,karna ditutupi oleh cadarnya

"wah, cocok banget sama kamu la"puji inka sambil tersenyum

"iya nak,cantik..bajunya"puji mama nala.dengan Sedikit bercanda.

Kilas info

Setelah nala dijodohkan,nala dan mama lean sering bertemu dan saling bercerita,salah satunya tetang masa lalu nala.

👑👑👑

Stelah selesai mencoba baju kini nala sedang mengobrol dengan inka dan mamanya di ruang tamu.

"tante gak sabar deh, kamu sama lean cepet nikah"semangat inka, saat tak sabar anak satu satunya menikah.

"tapi, la lean itu agak susah diatur, keras kepala, Trus agak rusuh gitu."lanjutnya bercerita tentang lean.

"lean juga suka main motor motoran sama temen temennya, tiap mereka main pasti pulangnya selalu malem banget.pernah dulu tante gak bukain pintu,ehh dia malah manjat lewat pohon yang ada disebelah kamarnya.pas tante bangun tante kaget kok dia Udah ada di meja makan,dengan santainya dia nyapa tante tanpa ada rasa bersalah udah pulang malem banget" cerita inka panjang lebar.

"emang iya tan, kok bisa kepikiran lewat pohon sih"ucap nala menanggapi cerita mama lean dengan sedikit kekehan.ia jadi Berasa dejavu.

"iya beb,dulu nala juga gitu sebelum tobat"ucap sifa menyamakan nala dengan lean.

"ih mama, itu rahasia negara"nala cemberut karna aib nya dibongkar oleh Mamanya sendiri.

"Mangkanya la, tante mohon kamu bantu lean berubah ya"pinta inka dengan serius.

Nala yang Berasa kalo kini inka bicara dengan serius pun, hanya bisa meng Iyakan, karna dia pun masih belajar.

"iya tan, in-sya allah, itu udah kewajiban aku sebagai istri untuk mengingatkan yang terbaik buat suami aku nanti"

👑👑👑

Setelah cukup lama mengobrol,inka pun sudah pergi pulang sekitar 5 menit yang lalu dijemput oleh supirnya.

...
Azan magrib telah berkumandang,nala pun bersiap untuk sholat magrib.

Selesai sholat nala mengangkat kedua tangannya untuk berdoa.

"ya Allah..hamba hanya seorang pendosa yang berusaha terus untuk ber istiqomah dijalanmu."

"ya allah ya rohman,sebentar lagi hamba akan menikah dengan pilihan kedua orangtua hamba,semoga pilihan mereka memang yang terbaik buat hamba, dan hamba bisa mencintainya karna mu,tuntun lah hamba dan calon suami hamba di jalan mu ya allah dan bantu hamba untuk melupakannya ya allah....Aamiin"ucap nala sambil mengusap kedua wajahnya selesai berdoa.

👑👑👑
.
.
.
Gak jadi up senin deh soalnya gak sabar pengen up Hehe😁
.
.
Maaf ya agak gak jelas..
Tapi,,,, ini baru permulaan sabar ya.. Nanti dijamin seruuuu 💐😇😆😆
.
.
VOTE DAN KOMEN DONG
BIAR AKU SEMANGAT BIKIN CERITANYA
.
semoga yang VOTE dan KOMEN dapet suami kaya idol K-pop Aamiin🙏🙌😇
.
.
See you honeyy lop Yuuu sekebon🌼❤❤❤💋💜👀💖💞💞

Awas jatuh Cinta Duluan [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang