SELAMAT MAMBACA SODOT♡
•
•
ada baik-nya sebelum para SODOT membaca tekan Vote dan mengetik sebuah komen untuk menambah semangat up(・´з'・)Okey happy readings
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Acara makan siang dengan tuan Ben nugruho dan meeting sore dengan pak heru selesai, semua berjalan baik dan lancar,karna jam yang padat Lean hanya beristirahat 15 menit dari makan siang sampai meeting sore tadi dan tak sempat mengabari nala sama sekali."pak 58 menit lagi kita ke kediaman pak erik"jelas chika yang ada dikursi depan, kini mereka sedang dalam perjalanan kembali kekantor yang dikendarai oleh supir kantor, sedangkan lean duduk dibelakang sambil mengotak-atik leptopnya.
"karna perjalanan,yang memakan waktu sekitar 2jam, dan sekarang pukul 17.02 kita berangkat lebih cepat agar tak terlambat dari waktu pertemuan-nya.
"saya akan pulang terlebih dahulu, untuk menganti pakaian"
"baik pak"
'tenang lean gue kasih lo waktu, buat ketemu bini lo sambil mesra-mesraan'batin chika seraya tersenyum devil dan melihat kaca mobil kearah lean yang fokus sama ponselnya.
👑👑👑
Setelah sampai kantor tadi,Lean langsung keparkiran mobilnya karna ia akan pulang terlebih dahulu,sebelum pergi lagi kepuncak.
Lean melajukan mobilnya dengan santai sampai tujuan.
Memasuki perkarangan rumah,nampak di bangku teras deket pintu nala sedang duduk sambil membaca buku, sampai-sampai tak menyadari Lean datang.
Tin tin
Suara klakson dan cahaya mobil lean mengenai nala, nala yang terkaget pun segera menghampiri lean dengan tersenyum.
Hap
Nala memeluk lean erat seperti tak ingin lepas,setelah lean keluar dari mobilnya
Cup
Lean mengecup puncak kepala nala"mas kangen"ucap lean membalas pelukan nala.
"sama"ucap nala melepaskan pelukan dan menyalimi tangan lean
"masuk dulu mas"
"iya sayang,mas gak bisa lama ya"
"iya mas"
👑👑👑
"gak bawa baju ganti?"tanya nala melihatkan hanya mengganti bajunya saja
"gak mas kan nanti pulang"
"emang gak cape mas, nyetir 4 jam bolak balik, belum makan malamnya makan waktu lama kan"
"ngak sayang, doa-in mas mangkanya"
"iya pasti dong,mas aku boleh minta angle, sama yang lain temenin aku dirumah gak?"
"boleh, malah mas seneng ada yang temen-in kamu, jadi mas gak perlu khawatir ninggalin kamu sendiri"ucap lean berjalan kearah nala yang duduk di balkon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Awas jatuh Cinta Duluan [TAMAT]
General Fictioninget kita hanya dijodohin, so jangan berharap cinta dari gue" Padahal hari ini adalah hari pertama mereka setelah menikah, Aldebaran azlean dan sifana kinala,memang mereka dijodohkan oleh kedua orangtua mereka,dan mereka menerima atas alasan mas...