10|kalah dalam permainnan cinta kita

221 12 0
                                    

Selamat membaca~~

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Lean masuk kedalam rumahnya ia dan nala memang megang kunci rumah masing masing.

Lean membuka pintu,melihat rumah yang kosong.pasti nala masih dikampusnya pikir lean.

Lean pergi kekamarnya yang berada di lantai atas.

Lean langsung mandi setelah selesai lean langsung  merebahkan tubuhnya di kasur sambil memainkan ponselnya.

"nala masih lama baliknya apa, gue laper nih mana ngantuk"ucap lean sambil melihat jam yang sudah pukul  13.42.

"weh gue lupa belum sholat,eh tumben,lu kenapa my self"karna kebiasaan disuruh nala sholat, lean jadi rajin sholat.

Lean pun mengambil wudhu dan sholat.selesi sholat lean merasa ngantuk sekaligus laper,jadi karna ia tak pandai masak dan malas pesan online jadi lean memilih turu sajaa.

👑👑👑
Jam menunjukan pukul 15.10.
Nala baru saja sampai rumahnya.

Sebenarnya ia telah pulang dari jam 12 tadi tapi nala mampir dulu ke rumah mertuanya selain biar akrab nala juga mencari info-info yang berguna baginaya.

Nala tau kalo lean telah pulang soalnya motor lean terparkir dihalaman.

untung saja rumahnya ada pagar bisa dikunci kalo tidak sudah jadi santapan maling itu motor bah.

"aduh gerah banget gue padahal udah mandi"ucap nala habis selesai mandi, memang cuaca saat ini sangat terik.

"masih tidur toh suami gue"nala melihat lean yang masih tidur lelap.

"panass,,, apa gue pake daster aja ya? Tapi kan ada lean,, gakpapa ah suami gue ini"ucap nala sambil berjalan menuju lemarinya untuk mencari baju kesayanganya yaitu daster.

"walaupun dia liat kan udah halal"

"wahhh ini lah kehidupan,maaf ya gamis kamu aku gantung dulu, aku pake daster soalnya panas"nala merasa lega setelah memakai dasternya.

"ma-sya allah,bidadari,,hehe aamiin"ucap nala melihat pantulan dirinya dicermin.

"kira-kira apa reaksi kaksu ya"

Mendengar suara orang ngomong lean terusik dari tidurnya.inget kan kalo lean itu gampang kebangun.

Lean duduk sambil merem melek agar bisa melihat dengan jelas

"la lo dah balik"tanya lean yang masih setengah sadar.

"iya kak,maaf aku pulang nya lama"ucap nala sambil menghampiri lean, dan duduk disebelah lean.

"hm, tapi laper"ucap lean yang masih belum terlalu sadar.

"ah iya kaka belum makan ya? Aku masak dulu ya, kaka cuci muka gih aku masak dulu"lean pun pergi kekamar mandi, dan nala ke dapur untuk memasakkan lean makanan.

"lah kok dia gak ber-reaksi apa-apa, apa karna nyawanya belum ngumpul"

"padahal kan gue udah seksoy gini"

👑👑👑

Nala sedang masak didapur ia masak nasi goreng andalanya.

Nala mengikat rambutnya asal biar tak panas.

"hemmm,,, harummm tinggal hidang deh"ucap nala sambil menaru nasi goreng buatannya di piring.

"KAKSU!,, makanannya dimeja ya"teriak nala,karna ia ingin ke halaman belakang untuk menyapu halaman.

Awas jatuh Cinta Duluan [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang