Selamat membaca chuuu~~
•••
-
Nala bangun dari 10 menit yang lalu,nala berjalan ke arah kasur untuk membangunkan lean yang masih terlelap."kak, kaksu, bangun sholat subuh gih"nala sambil menggoyangkan tubuh lean.
Lean yang memang gampang terbangun pun, mulai duduk di kasurnya.
"hah"ucap lean linglung karna baru bangun tidur, liat aja mukanya masih merem melek.
"sholat subuh udah azan"ucap nala
"wehh,lu ngapain dikamar gu-,, oh i-ya kan udah nikah ya"linglung ia lupa kalo sudah menikah.
"ck iya, gue ke masjid aja"ucap lean sambil jalan menuju kamar mandi.
"kakak bisa sholat?"Tanya nala hati hati ke suaminya, yah soalnya yang nala tau kalo anak motor kan gak bisa sholat pasti males juga.kayak dia dulu.
"maksud lo"lean mengangkat sebelah alisnya
"em, yang aku tau anak motor jarang yang bisa sholat"lanjut nala.
"gue bisa sholat, ngaji juga bisa,cuma gue males.oh ya Siapin baju gue"ucap lean sambil masuk ke dalam kamar mandi.
"berarti parahan aku yang dulu dong"ucap nala ke diri sendiri.
Nala pun mencari baju untuk lean kenakan ke masjid.
"ini Kayaknya lucu deh"pilih nala kesalahan satu baju Gamis khusus cowok.
Setelah selesai dari kamar mandi lean keluar dengan pakaian tidurnya dan rambut yang masih basah.
"baju gue?"Tanya lean ke nala yang sedang menyiapkan koper.
"dikasur kak"jawab nala sambil tetap fokus ke kopernya.
"lo serius gw make ini, warna pink lagi"
"kenapa emang ka? Lucu tau"
"gak boleh nolak kak itu pilihan istri,menyenangkan hati istri kan dapet pahala"ucap nala yang tak mau di tolak,saat lean akan bicara.
"tapi gak warna pink juga"
"lucu kak"ucap nala yang suaranya diimut imutin
Lean pun terpaksa memakai baju yang di pilih nala, inget ya terpaksa.
"tuh kan lucu suami aku tambah ganteng 10x lipat"ucap nala saat melihat lean telah berganti baju, yang telah ia pilih.
"gue emang ganteng,tanpa pake baju ini juga"narsis sekali kamu lean, tapi emang ganteng sih.
"yaudah sini aku sisirin rambut nya"
Lean pun menurut dan duduk di sebelah nala.untuk sesaat lean melupakan ledy.
Dengan lembut nala menyisir rambut lean. Lean pun menikmati sentuhan lembut tangan nala di kepalanya.
"Udah kak"
"hm"
'jantung gue? Kenapa?'batin lean karena jantungnya berdebar debar.
"nih pake pecinya juga biar tambah tampan"
"kok gak diambil sih"tanya nala padahal dari tadi nala telah memberikan pecinya.
"pakein" alah palingan si lean modus nih yakan readers
"yaudah sini, nundukan kaka tinggi soalnya"
Lean pun menunduk agar nala bisa memasangkan pecinya.
👑👑👑
Lean sudah selesai sholat subuh, tadi ia berangkat bersama papa dan mertuanya.
Ketiganya sedang jalan untuk pulang."gimana tadi melem lean"tanya devan dengan sedikit menggoda
KAMU SEDANG MEMBACA
Awas jatuh Cinta Duluan [TAMAT]
General Fictioninget kita hanya dijodohin, so jangan berharap cinta dari gue" Padahal hari ini adalah hari pertama mereka setelah menikah, Aldebaran azlean dan sifana kinala,memang mereka dijodohkan oleh kedua orangtua mereka,dan mereka menerima atas alasan mas...