06|dia ngambek?

311 16 0
                                    

Selamat membaca chuuu~~

Vote Dan komenya boleh Kali..
Biar aku semangat bikin ceritanya.
•••

Karna lean tak mau mengantarnya berbelanja akhirnya nala pergi pakai taxi ke Mall, kenapa ke Mall bukan ke pasar, karna ini bukan hari pasar jadi pasti banyak barang yang tak lengkap jadi nala pergi ke Mall saja deh.

Sesampai di Mall nala berjalan menuju lantai 2 yang biasanya disana tempat menjual bahan masak dan perabot rumah tangga.

Nala memasuki salah satu toko Bahan masakan dan membeli apa yang ia butuhkan.

Setelah selesai membeli bahan masakan nala pun,ingin membeli coffe kesukaannya,mumpung ada di Mall kan,kapan lagi Ygy.

Nala berjalan membawa barang belanjaannya sedikit kesusahan ke toko coffe kesukaannya.

👑👑👑

"udah"tanya lean setelah menemani ledy berbelanja dari tadi.

"belum"jawab ledy sambil melihat lihat Tas yang ada di etalase.

Merasa bosan akhirnya lean meminta agar ledy jalan jalan sendiri saja, karna ia merasa lelah karna hanya menemani ledy berkeliling untuk berbelanja.

Lean pun mampir untuk membeli coffe.

"lo"tunjuk lean ke seseorang

"kaksu?,kok ada disini?"Tanya nala,

"mau beli coffe la"jawab lean

"sendiri?"

"sama pacar gue,kenapa"

"ih malah temenin pacarnya, bukanya bantuin istrinya belanja,nih liat aku kesusahan bawa semua"tunjuk nala kebelanjaanya, memang lumayan banyak nala belanja soalnya untuk seminggu.

"trus"

"au ah males"ucap nala duduk disalahkan satu kursi menunggu pesanannya siap.

'dia, ngambek?'batin lean saat melihat tingkah nala

Lean pun lanjut memesan pesanannya.

"ngapain kaka duduk disini?"nala melihat lean duduk di depan mejanya.

"kenapa? Ini fasilitas umum"tanya lean.

"kan masih banyak tempat duduk lain"memang masih banyak tempat duduk yang kosong disekitar mereka.

"terserah,gue dong".haduh menguras emosi saja lean ini.

Tak mau menanggapi akhirnya nala hanya diam.

"lo suka coffe?"

"hm"jawab nala singkat soalnya ia sangat kesal karna lean tak mau menemaninya belaja,tapi malah sama pacarnya

"lo ngambek?"

"gak"

"permisi kak ini pesanannya"ucap pelayan toko sambil memberikan pesanan lean dan nala.

"makasih mbak"nala menerima pesanan kopinya.

"sayang aku udah selesai nih"celetuk ledy kepada lean.

Ya ledy telah selesai dengan urusan belanjanya, liat aja Tuh tangan kiri sama kanannya penuh dengan paperbag belanjaan.

"lo?,ngapain lo disini"kaget ledy karena ada nala.

"tempat umum"jawab nala singkat. Mengikuti kata kata lean tadi.

"tapi ngapain duduk deket pacar gue segala,kan ada tempat duduk yang lain"sewot ledy

"terserah gue lah"

Awas jatuh Cinta Duluan [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang