+18...? Gak dong cuma judul doang Hehe😅😁
Selamat membaca chuu~~
•••••
Selesai sholat isa tadi Lean dan nala disibukkan dengan urusan masing-masing.
Lean yang sedang mengurus berkas-berkas kantor di meja yang letaknya tak jauh dari ranjang.
Dan nala yang sibuk memikirkan tentang perkataan temannya dan mencari cara untuk melaksanakan misi untuk menggoda Lean.
"baju seksi hm"gumam nala beranjak ke lemari.
Kalo tak salah nala mempunyai 3 pakaian seksi hadiah di hari pernikahannya.
Baju pertama: terlalu jarang dan menerawang, ini mah sama aja gak pake baju.
Baju kedua:lumayan tertutup tapi hanya bagian dada ke paha saja.
Baju ke tiga:what the...lebih parah dari yang pertama.
Nala memutuskan untuk memakai yang nomor dua,warna merah Maron sangat kontras dengan warna kulit nala.
Karna gak mungkin ia langsung menggunakan baju yang sangat terbuka itu.
Nala berjalan kearah lean saat sudah mengganti bajunya.walaupun sedikit gugup dan malu, tapi nala harus melakukannya bukan?
"kaksu"panggil nala lembut.
"hm"hanya itu responya melihat saja tidak.
Nala tak mau menyerah dan berdiri di samping lean yang lagi mengetik sambil melihat tumpukan kertas itu, huff sangat membosankan pikir nala.
"kaksu nonton film horor yuk"ajak nala yang masih berdiri disamping lean.
"gue lagi sibuk la"
"ih dari tadi sibuk terus"suara manja nala.
"kak"
"hm"
"kaksuu"
"hm"
"ih kaksuuuuu"
"apa?"
Karna kesal nala dengan paksa duduk di pangkuan Lean yang lagi sibuk dengan berkas-berkasnya itu.
Deg
Lean terpana saat melihat nala yang hanya memakai pakaian tipis dan pendek bahkan.
Lean tertegun sambil menelan ludah saat melihat nala malam ini, bisa dibilang,,,seksi?.
"kak ih ayo nonton"ajak nala dengan suara manjanya dan memainkan jakun Lean yang sedang naik turun seakan menahan sesuatu.
"jangan gerak la"ucap lean serak
"kenapa"bingung nala.
"gak papa,jangan gerak ya, mau nonton apa hm?"Tanya lean yang kini tanganya telah menahan pinggang nala.
"film horor terbaru itu"padahal tadi nala yang menggoda Lean tapi kini nala malah sedikit deg deg'an.saat tangan lean memeluk pinggangnya.
"ahh dibilang jangan gerak"lean memejamkan matanya saat nala kembali bergerak lagi diatas pangkuannya.
"kenapa sih ka"bingung nala
"nanti dia bangun, susah nidurinya lagi"ucap lean yang masih memejamkan matanya.
Nala melihat kebawah saat merasakan sesuatu yang keras, 'ah sial gue malah ngebangunin singa'batin nala sadar kenapa lean melarangnya bergerak.
"maaf kak"ucap nala ingin berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Awas jatuh Cinta Duluan [TAMAT]
General Fictioninget kita hanya dijodohin, so jangan berharap cinta dari gue" Padahal hari ini adalah hari pertama mereka setelah menikah, Aldebaran azlean dan sifana kinala,memang mereka dijodohkan oleh kedua orangtua mereka,dan mereka menerima atas alasan mas...