08|pacaran

257 14 0
                                    

Pasang pipa sama badman
Jangan lupa vote dan komen😁

SELAMAT MAMBACA CHUUU~~
•••

"si bos udah lama ya gak kesini"ucap bagas

"Ho'oh gegara udah punya bini jadi jarang maen"lanjut reon

"bukanya dia gak suka sama bininya, kan masih pacaran sama ledy"ujar bagas.

"iya ya, ledy juga jarang Nyariin lean,apa jangan jangan mereka udah putus"sambung bagas lagi

"bagus la kalo udah putus"sahut alva

"enak aja gue belum putus sama lean,oh ya lean mana?"Tanya ledy tiba tiba telah tiba dimarkas.

"heh lo Kira ini tempat umum maen masuk seenaknya aja"ucap bagas.

"Ni nek lampir pake nanya, pasti lagi sama istrinya lah"ucap reon tak suka dengan kedatangan ledy.

"mulut lo jaga!, cantik cantik gini dibilang nenek lampir"kesal ledy

"cantik?orang murahan kek lo,rabun yang bilang lo cantik"ucap alva yang langsung pergi,ia dari dulu tak suka sama ledy karna merusak kebahagiaan temanya nala.

"buset mulut si alva pedes amat"bisik bagas ke reon

"kapan lean terakhir kesini?"Tanya ledy sambil duduk di sofa.

"2 hari lalu, mungkin"jawab bagas,sambil meninggalkan ledy sendiri dan diikuti reon.

"Hahh!kenapa lean gak angkat telfon gue, chat juga gak dibales, Kemanasih!"kesal ledy yang telah berulang kali menelfon lean.

"biasanya dia selalu ngechat gue duluan, tapi sekarang?, pasti karna si nala!,ahhhgg,,,ilang udah ATM gue"kesal ledy yang menjadi-jadi pasalnya hari ini dia ingin minta uang karna ingin berlibur dengan bima.

Ledy pun meninggalkan markas dengan perasaan kesal, tak dapat uang.

"Dih,,ada cewek ke dia"ucap bagas yang tadi menguping ledy.

"pasti pengikut jadal deh"sahut reon

"dajjal pinter"koreksi bagas

"beda dikit doang"

"Lu pada ngapain,udah kek apa bae nungging-nungging "ucap alva melihat kedua temannya nungging untuk menguping ledy.

👑👑👑

Lean dan nala telah sampai dirumah dengan menggunakan motor nala.

"siapa kak"tanya nala yang dari tadi melihat lean sibuk mematikan dering Ponselnya.

"ledy,gue Kan belum bilang putus sama dia"ucap lean

"ooh Trus kapan putusnya"tanya nala

"nih lagi mau gue chat"ucap lean sambil mengetik di layar ponselnya.

*mylove*
-----------
Yang kamu kemana sih?

Yang!!

Yang aku udah dimarkas Kmu gk ada

Me: Kita putus!
Me:Stop chat gue


Kenapa?
Aku salah apa?kok tiba tiba putus aku masih sayang sama kamu, yang kamu bercandakan.

Pasti karna si sok alim itu kan
Hubungan kita masih baik baik aja kok kamu mau putus

---------

Lean hanya melihat pesan yang ledy kirim sebelum memblokir nomorny. Sebelum itu ia juga mengganti nama kontak ledy dengan ( penguras dompet ).

Awas jatuh Cinta Duluan [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang