35|bukti terkumpul

111 8 0
                                    

Sesuai apa yang lean bilang tadi, kini gata sedang berusaha mengotak-atik leptop lean yang ia gunakan untuk melacak bagaimana bisa data perusahaan dapat diretas dan berpindah tangan ke peruaahaan lain.

Kabar pun sudah sampai pada Devan karna dito mengebarinya atas titah lean.

Lean yang ditemani Devan dan dito pun tak bisa hanya diam saja, mereka pergi keruangan cctv untuk melihat kalau ada pergerakan chika yang mencurigakan.

"nah ini"lean menunjuk chika yang saat itu sedang memasuki ruangan lean saat jam makan siang.

"ini hari waktu dia kita keluarin le"ucap devan

"iya pah, waktu makan siang juga"ucap lean sementara dito duduk untuk mencari rekaman cctv itu.

"zoom dit"titah devan

"siap bos"diti meng-zoom vidio yang berdurasi duabelas menit itu.

Nampak dari gerak-gerik chika yang sedang mencoba memasang flasdiks pada leptopnya yang terhubung pada leptop lean, chika berulang kali melihat sekitar memastikan keadaan aman.

"cerdik juga dia"gumam lean

Mereka memperhatikan sampai chika keluar dengan senang dari dalam ruangan lean.

"tapi papa bingung kenapa dia ngelakuin ini? Atas dasar apa?"ucap devan setelah selesai melihat vidio rekaman cctv itu.

"dendam"ucap lean

"dendam?"

"iya dia terlalu obsesi pengen aku balikan sama dia, sampai ke istri aku aja dia coba celakain pah"jelas lean

"astagfirullah"

Diwaktu yang sama di ruangan lean, gata yang sudah hampir duduk berjam-jam sambil memegang leptop itu nampak tersenyum lega

"akhirnya, lo gak akan bisa berulah lagi chi"gumam gata dan segera mengabari lean

Dua menit menunggu akhirnya lean datang bersama sang ayah

"gimana ta"tanya lean

"aman gue udah cari-cari dan lacak gimana data itu bisa diretas"

"bagus gue juga abis liat cctv kalo disitu chika masuk ruangan gue saat dia udah gak kerja lagi disini"

"ini sudah cukup bukti kalo mau masukin dia kepenjara"ucap gata

"lo bener, lo akan jadi salah Satu saksi"

"siap gue akan jadi saksi gimana dia nyuruh gue buat kerja sama sama dia"

👑👑👑

"hahaha,,, pasti lean lagi ketar-ketir lumayan loh kerugian yang dia alami"tawa chika puas

"hmm kasian mangkanya jangan main-main sama tuan putri chika hmm"ucap nya sambil memainkan rambutnya

"dan gue, gue juga dapet banyak uang dari tu perusahaan haha,gak sia-sia gue sewa hacker jalanan pinter juga dia"

"sekarang rencana gue cuma dua dan dua-dua nya sama, sama-sama ngehancurin kebahagiaan mereka lewat orang terdekat haha... "

"lean dan nala yang lagi bunting*

"gata dan ibu penyakitanya"

"hmm kalo gitu gue mo bobo cantik dulu, soalnya besok gue banyak tugas huamm"

👑👑👑

Pukul dua dini hari lean baru saja menyelesaikan masalahnya, walaupun kerugian tetap ada, tapi lean lega kerugian ini tak berlanjut dan gata kembali berhasil mengambil kembali data yang sudah masuk kedalam perusahaan itu dan menghapus jejaknya.

Tak sia-sia bakat gata yang terpendam itu.

Lean tak ingin mengerjakan cuma-cuma, lean memberi gata beyaran atas apa yang telah ia lakukan untuk lean walau awalnya menolak tapi karna sifat keras kepala lean mau tak mau gata menerima dengan perasaan tak enak dan senang,,,.

Selain itu gata jadi dapat uang tambahan untuk sang ibu tercinta agar bisa sembuh secepatnya.

Cukup lelah mereka pun pulang dan berencana melanjutkanya besok...

Lean mengendarai mobilnya di jalanan yang sudah sepi itu sampai akhirnya sampai dirumah tercinta, memasukan mobilnya ke garasi selesai.. Lean pun masuk dengan kunci cadanganya itu.

Ceklek

"assalamualaikum"ucap lean pelan dan menutup pintu dengan hati-hati.

Hari yang sudah larut dan rumah yang sunyi menandakan nala yang sudah tertidur.

Lean berjalan ke kamarnya dengan lengkah pelan

Ceklek.... Lean membuka pintu kamar yang masih diterangi cahaya lampu meja yang redup itu.

Berjalan mendekati sang istri yang menggulung diri ya dengan selimut tanda kedinginan,lean mengambil remot AC dan mengecilkan suhu ruangan agar tidak membuat nala kedinginan.

Ceroboh sudah tau dingin tapi suhu AC masih tetap ditinggikan

Lean hanya geleng-geleng kepala mengecup kening nala sembentar sebelum akhirnya pergi membersihkan tubuhnya

Selesai mandi lean mengeringkatn rambutnya agar bantalnya tak basah.

Salesai...   Lean menaiki kasur mematikan meja lampu itu, dan akhirnya mencari posisi yang pas untuk tidur nyenyak nya yaitu memeluk nala yang wangi bin lembut itu.

Ahhh tebayar sudah kelelahan lean hanya dengan memeluk nala sambil tidur seperti ini

"good night baby,i love you so much,muahh"nala mencium nala yang tidur menghadapnya itu.

____________________________________

Gapapa gak sampai target
Aku up buat pembaca nyata aku aja yang udah tinggalin jejak
Jadi aku up hari ini hehe
Aduh buktinya udah terkumpul nih waktunya masukin si chika ke penjara gak sih???
.
.
Tapi si chika udah kepedean aja nih xixixi.
.
.
yaudah babay ya
.
VOTE DAN SADAR
ehh

KOMEN LURRR

10 VOTE DAN 5 KOMEN PLISSSS

SEE YOU SODOT's

Awas jatuh Cinta Duluan [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang