"lo yakin?"tanya nya menaikan sebelah alis, dan senyuman devil nya
"stop'in semua rencana gila lo, mereka udah bahagia udahlah, gue gak mau ikut-ikutan lagi"tolaknya mentah-mentah.
"hmm oke,tapi gue gak yakin ibu lo baik-baik aja"
"jangan bawa-bawa nyokap gue dalam masalah ini"
"itu sih tergantung lo, lo join nyokap lo aman"
"gak chika! Mulai besok nyokap gue akan gue pindahin dari rumah sakit lo"setelah mengatakan itu dia pergi meninggalkan chika.
"ARGHH.. br*ngsek,LO AKAN NYESEK GATAA!!!..."chika berteriak emosi kini gata sudah mulai tak bisa ia kendalikan.
"awas lo, mau lo bawa kemana nenek-nenek tua itu dia gak akan selamat"
👑👑👑
Lean telah tiba di kantor nya dari tadi ia disibukan dengan mencari siapa pelaku pembocoran data ini.
Lean rugi ratusan juta dalam data yang bocor ini apa lagi,data ini bocor ke perusahaan sebelah yang kini mrngambil ide-ide yang akan perusahaan lean bangun."dari data yang saya periksa data kita bocor kemarin siang pak"ucap dito serketarin devan yang kini bekerja untuk lean.
"kemarin siang?"
"iya pak, tapi saya masih sulit untuk menemukan siapa yang membocorkan data ini"
Lean nampak berpikir sebentar, hanya satu orang yang ahli dalam bidang hacker.
Gata...
Lean harus menurunkan gengsi nya saat ini, lagi pun ini demi perusahaannya yang lebih penting.
Lean mengeluar kan ponselnya dan mulai mencoba menghubungi alva.
Tut... Panggilan tersambung
"naon?"tanya nya dari sebrang sana.
"lo punya nomor gata?"
"ada"
"kirim ke gue,cepet" lean pun langsung mematikan panggilan telfon itu.
Ting
Setelah dikirim oleh alva lean pun langsung mengirim pesan pada gata.
+0855555
______________Gue lean, lo sibuk?
Gue mau ketemuDi cafe mentari 12.30
______________
👑👑👑
"ibu maaf ya, ibu harus pindah dari rumah sakit itu, tapi bu ini rumah sakitnya jauh lebih bagus ibu tenang aja gata udah kerja beberapa bulan ini dan cukup buat perawatan ibu"ucap gata setelah membalas pesan tadi
"sayang ibu minta maaf selalu ngerepotin kamu"
"ibu,ibu gak ngerepotin gata sama sekali, sekarang ibu fokus sama kesembuhan ibu"ucap gata tersenyum.
"ibu udah makan?"tanya gata
"belum nak"
"ibu, kok belum makan?, yaudah gata keluar bentar beli makan ibu"
"gausah nak,sebentar lagi akan di siapin sama susternya kok, jadi kamu bisa hemat"
"iya bu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Awas jatuh Cinta Duluan [TAMAT]
General Fictioninget kita hanya dijodohin, so jangan berharap cinta dari gue" Padahal hari ini adalah hari pertama mereka setelah menikah, Aldebaran azlean dan sifana kinala,memang mereka dijodohkan oleh kedua orangtua mereka,dan mereka menerima atas alasan mas...